Selamat membaca
•
•
•
•
•
Bagian 17 : sakit hati
Rey tak mendengarkan omongan nya Andre dia langsung aja shooting ke arah ring basket itu.
dan....
Bola itu pun masuk,dan Rey berhasil memasukkan bola itu ke ring, sehingga tim nya Rey lah yang menang.
Preettt !!!!
"Goal,skor nya 13-12,13 untuk tim Rey dan 12 untuk tim Andre,dan pemenang pertandingan basket ini di menang kan oleh tim nya Rey"ucap wasit.
"Yesss kita menang"ucap bintang.
"Gila gak nyangka bakal menang"ucap Rassya.
"Ini berkat Rey kita menang"ucap clay.
"Yoiii jago banget lu Rey"ucap jefan.
Yang lain sedang bersorak gembira tapi Rey masih diam dia tidak nyangka kalo dia berhasil.
"Ini beneran kita menang"ucap Rey.
"Iya kita menang"ucap clay.
"Jadi beneran gw berhasil"ucap Rey.
"Iya lu berhasil"ucap clay.
"Gw masih gak percaya kalo gw bisa masukin ke ring basket"ucap Rey.
"Yaelah lu masih aja gk percaya,kan lu sendiri yang masukin masa gak percaya sih"ucap jefen.
"Udah udah mendingan kita sekarang ambil piala nya"ucap clay.
"Oh iya gw sampai lupa ayo"ucap bintang.
Rey dan teman teman pergi untuk mengambil piala, setelah mengambil piala mereka mengambil foto.
"Eh ada yang bawa minum lagi gak air gw abis soalnya"ucap Rey.
"Gak ada udah abis yang gw"ucap clay.
"Gw gk bawa ini aja gw beli tapi udah abis"ucap bintang.
"Abis air gw"ucap Rassya.
"Kalo gw jangan di tanya pasti jawabannya sama"ucap jefan.
"Aduh gimana ya mana gw haus banget"ucap Rey.
"Beli aja kali kan banyak tukang minum minuman"ucap bintang.
"Uang gw ketinggalan, lagian kalo gak ketinggalan gw dah beli kali gk bakal nanya ke lu lu pada"ucap Rey.
"Iya sih gimana si lu tang"ucap clay.
"Ya kan mana gw tau kalo lu kaga bawa uang"ucap bintang.
"Hai Rey"ucap ratu.
"Eh hai rat"ucap Rey.
"Selamat ya atas kemenangan nya"ucap ratu.
"Ohh iya makasii ya rat"ucap Rey.
"Iyaa sama sama"ucap ratu.
"Btw sendirian aja sandrinna mana"ucap Rey.
"Sandrinna tadi ke kantin"ucap ratu
"Ohh"ucap Rey.
"Hai cantik kenalin bintang ,bisa di panggil sayang"ucap bintang.
"Dih modus lu dasar"ucap Rey
"Hahaha eh lu jangan mau kenalan sama dia,dia orang nya emang rada rada"ucap jefan.
"Dih iri lu kalo gw kenalan sama cewek"ucap bintang.
"Dih ngapain iri orang gw udah ada Laura"ucap Jefan.
"Eh rat kantin yuk nyusul sandrinna dari pada di sini nanti kita ketularan stres"ucap Rey.
Ratu hanya mengangguk mereka berdua pun pergi menyusul sandrinna yang di kantin.
Saat di jalan Rey terus memikirkan sandrinna ya tak sabar menunggu jawaban nya m
"Kira kira sandrinna jawab apa ya,apa dia Nerima gw tau sebaliknya"batin rey.
Saat dia sudah sampai di kantin ia melihat sandrinna dan Andre.
"Kok sandrinna sama Andre ya,kok itu si Andre pegang pegang tangan nya sandrinna"batin Rey.
Rey langsung berlari dan menghampiri mereka berdua.
"Eh Rey tunggu"ucap ratu.
°°°°°°°°°°°
"San gw mau lu jadi pacar gw,plis mau ya"ucap Andre sambil pegang tangan nya sandrinna.
"Eh tap.."ucapan nya terpotong oleh Rey.
"Jadi ini jawaban lu san"ucap Rey.
"Rey"ucap sandrinna.
"Jadi ini lah jawaban gw yang gw tunggu tunggu"ucap Rey.
"Rey gw bisa jelasin"ucap sandrinna.
"Stop gk usah di jelasin"ucap Rey.
"San misalnya lu gk mau balikan sama gw lu tinggal bilang tolak aja san, jangan kaya gini lu tau gak sih gw udah berharap banget lu Nerima gw lagi, tapi kenyataannya enggak lu malah di sini sama Andre,lu tau gk sih hati gw tuh sakit kalo ngeliat lu sama Andre"ucap Rey.
"Rey maafin gw gk bermaksud buat nyakitin hati lu ,gw tadi ke kantin cuman buat beliin lu minuman terus Andre tiba tiba datang pas gw mau balik lagi"ucap sandrinna.
"Udah san capek gw,gw bakal ngejauh dari lu dan anggap aja kita gk pernah saling kenal"ucap Rey lalu pergi dari.
"Rey"teriak sandrinna.
Bersambung
Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ku jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey
See you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA LAMA BALIK LAGI - CLBL (TAHAP REVISI)
Teen FictionKisah yang telah usai kembali lagi Rey yang belum bisa move on dari mantan nya,dia ingin sekali bertemu dengan nya, hingga suatu hari tuhan mengizinkan mereka untuk bertemu kembali. "Gw mau kita balik lagi kaya dulu"ucap Rey sambil memegangi tangan...