Selamat membaca
•
•
•
•
•
Bagian 38 : berharap"Hai sayang,maaf telat ya"ucap Rey.
"Hai, iya gapapa kok yaudah ayo langsung jalan"ucap sandrinna.
"Iyaa ayo,nih pake helm nya"ucap Rey.
"Pakein"ucap sandrinna.
"Yampun manja banget sih pacar aku, yaudah sini aku pakein"ucap Rey.
"Udah yok naik"ucap Rey.
"Iyaa udah nih"ucap sandrinna.
"peluk aku soalnya aku mau ngebut"ucap Rey.
"Ih jangan ngebut"ucap sandrinna.
Namun Rey tidak mendengar nya dia langsung tancap gas begitu saja
Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di bioskop.
"Udah sampai nih"ucap Rey.
"Ih kamu kenapa sih pake ngebut ngebut segala aku tuh takut"ucap sandrinna.
"Ya maaf sayang kalo gk kaya gitu nanti kita bisa lama jalan nya"ucap Rey.
"Yayaya"ucap sandrinna.
"Sayang jangan marah dong"ucap Rey.
"Ya gk marah"ucap sandrinna.
"Nah gitu dong yaudah yuk nonton"ucap Rey.
"Iya"ucap sandrinna.
"Mau nonton film apa"ucap Rey.
"Terserah"ucap sandrinna.
"Emm yaudah nonton film horor"ucap Rey.
"Jangan film horor aku takut,oh kamu mau modus ya kalo misal nya aku takut,aku peluk kamu gitu"ucap sandrinna.
"Yah ketahuan deh hehe"ucap Rey.
"Jangan film horor ih"ucap sandrinna.
"Ya kata kamu terserah aku yaudah nonton horor"ucap Rey.
"Ya kan gk harus film horor juga sayang"ucap sandrinna.
"Yaudah nonton film apa dong"ucap Rey.
"Terserah"ucap sandrinna.
"Astaghfirullah Rey sabar Rey lu harus sabar"batin Rey.
"Yaudah nonton film romantis aja gimana"ucap Rey.
"Yaudah boleh deh"ucap sandrinna.
Mereka memesan tiket nonton kemudian mereka menunggu, setelah menunggu mereka masuk ke dalam teater dan mulai menonton.
Beberapa jam kemudian Rey dan sandrinna sudah selesai menonton.
"Sekarang mau kemana mau makan atau langsung pulang"ucap Rey.
"Langsung pulang aja deh soalnya dah sore"ucap sandrinna.
"Yaudah ayo"ucap Rey.
°°°°°°°°°°°°°°
2 hari kemudian
Sandrinna terbangun dari tidurnya dia melihat jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi, untung saja hari ini libur jadi sandrinna bisa santai santai.
"Pada kemana ya kok sepi"ucap sandrinna.
dia melihat sebuah surat di meja makan, sandrinna membuka dan membaca nya.
Sandrinna maaf mama tinggal kamu sendirian di rumah soalnya mama ada urusan, terus juga adek kamu pengen ikut yaudah mama bawa dia,kalo kamu bangun terus laper di meja makan ada makanan makan aja ya
"Mama kebiasaan selalu ninggalin hadeuh tapi gapapa lah asal ada makanan,oh iya sekarang kan gw ultah gw buka hp ah siapa tau ada yang ngucapin"ucap sandrinna.
Saat membuka hp ternyata tidak ada satu pun yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada nya.
"Ih kok sepi sih biasa langsung pada ngucapin apa gw bikin status aja ya supaya ada yang ngucapin"ucap sandrinna.
Sandrinna membuat status beberapa menit kemudian saat sudah membuat status tetap saja tidak ada masih tetap sepi.
"Ih kok masih belum ada yang ngucapin selamat ulang tahun gitu ke gw"ucap Sandrinna.
Sandrinna tidak pantang menyerah,dia menelpon Rey karena dia kangen tambah dia pengen di ucapin sama Rey.
"Maaf nomer yang ada hubungi sedang tidak aktif mohon menunggu beberapa jam kemudian"
"Aaaa kok gk aktif sih nomer nya"ucap sandrinna.
"Ih masa gk ada yang ngucapin selamat ulang tahun ke gw sih"ucap sandrinna.
Ting !!!!
Suara notifikasi pesan, sandrinna langsung buru buru mengambil hp nya dia berharap itu pesan ucapan ulang tahun,namun ternyata salah itu pesan dari ratu yang minta di temenin main karena dia bosen di rumah terus.
"Aaaaa gw berharap banget sih ada yang ngucapin selamat ulang tahun ke gw,itu hanya haluan doang san"ucap sandrinna.
Bersambung
Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ku jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey
See you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA LAMA BALIK LAGI - CLBL (TAHAP REVISI)
Teen FictionKisah yang telah usai kembali lagi Rey yang belum bisa move on dari mantan nya,dia ingin sekali bertemu dengan nya, hingga suatu hari tuhan mengizinkan mereka untuk bertemu kembali. "Gw mau kita balik lagi kaya dulu"ucap Rey sambil memegangi tangan...