Selamat membaca
•
•
•
•
•
Bagian 19 : cemas
Mobil yang menabrak Rey itu langsung berhenti dan orang yang di dalam mobil itu keluar.
"Aduh ini gimana ya"ucap pria paruh baya.
"kita bawa aja ke rumah sakit pah"ucap wanita paruh baya
"Yaudah kita bawa kerumah sakit"ucap pria paruh baya.
Mereka berdua membawa Rey ke rumah sakit, saat sudah sampai Rey langsung di tangani oleh dokter.
Pintu ruangan terbuka dan dokter keluar dari ruangan itu
"Bagaimana keadaan anak itu dok"ucap wanita paruh baya.
"Kondisi nya lemah tapi pasien harus menggunakan alat bantu jalan di karena kan pasien mengalami patah tulang"ucap dokter itu.
"Astaga Terus apa kah patah tulang nya bisa di sembuhkan dok"ucap wanita paruh baya.
"Bisa cuman membutuhkan waktu yang cukup lama karena pasien harus terapi jalan setiap seminggu sekali"ucap dokter.
"dok apa pasien bisa di jenguk"ucap pria paruh baya.
"Sudah bisa silahkan saya pergi dulu"ucap dokter itu lalu pergi.
Kedua suami istri itu pun langsung masuk ke dalam ruangan nya Rey.
"Gimana keadaan kamu nak"ucap wanita paruh baya.
"Kalian siapa"ucap Rey.
"Oh iya lupa ngenalin saya dewa dan ini istri saya Ratna,kami yang udah nolongin kamu dari kecelakaan dan kami yang bawa kamu ke rumah sakit"ucap pak dewa.
Rey berusaha bangun dia ingin pulang saja ke rumah nya.
"Eh nak Jangan banyak gerakdulu kondisi kamu lemah"ucap bu Ratna.
"Saya mau pulang aja"ucap Rey.
"Jangan nak kamu masih belum pulih seratus persen kamu di sini dulu untuk beberapa hari"ucap Bu Ratna.
"Bener tuh kamu di sini aja dulu sampai pulih kalo udah pulih nanti kita anter ke rumah kamu, lagian kaki kamu masih sakit kan jadi istrahat dulu aja"ucap pak dewa.
"Tapi kan Rey belum ngasih tau ke mama kalo Rey di rumah sakit"ucap Rey.
"Nih pake om aja buat ngabarin ke mama mu"ucap pak dewa.
Rey mengambil hp itu dan dia mengabarkan kepada mama nya kalo dia berada di rumah sakit.
"assalamualaikum Halo mah ini Rey"ucap Rey.
"Rey ada di rumah sakit mah,Rey abis ketabrak mobil"ucap Rey.
"Rey gapapa kok mah,kaya nya 2 atau 3 hari rey baru bisa pulang ke rumah soalnya kondisi Rey masih belum pulih total"ucap Rey.
"Iya mah,oh iya mah tolong ya jangan kasih tau ke teman teman nya Rey kalo Rey abis kecelakaan"ucap Rey.
"Rey gak mau bikin semua nya khawatir mah, yaudah Rey tutup dulu mau istirahat assalamualaikum"ucap Rey.
"Om makasi ya udah ngasih pinjem hp nya"ucap Rey.
"Iya sama sama"ucap pak dewa.
"Oh iya ini kenapa kaki Rey di perban gini,aww sakit"ucap Rey.
"Jangan di pegang nak itu kaki kamu di perban karena patah tulang"ucap Bu Ratna.
"Apa patah tulang,yah gk bisa main basket lagi dong,ini bisa sembuh kan om tan"ucap Rey.
"Kata dokter bisa cuman membutuhkan waktu yang cukup lama"ucap pak dewa.
"Iya maka nya supaya kamu cepet sembuh kamu harus terapi jalan seminggu sekali"ucap bu Ratna.
"Iyaa tan"ucap Rey.
Sedangkan di sisi lain sandrinna sedang sendirian di teras rumah nya ia sedang memikirkan Rey.
"Rey kamu dimana sih aku tuh cemas banget tau, sekarang kamu lagi apa ,udah makan apa belum,terus gimana kondisi kamu apa baik baik aja tau kamu sakit,kalo sakit jangan lupa minum obat,Rey marah nya Jangan lama lama ya kangen tau"ucap sandrinna sambil menahan nangisan.
Bersambung
Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ku jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey
See you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA LAMA BALIK LAGI - CLBL (TAHAP REVISI)
Ficção AdolescenteKisah yang telah usai kembali lagi Rey yang belum bisa move on dari mantan nya,dia ingin sekali bertemu dengan nya, hingga suatu hari tuhan mengizinkan mereka untuk bertemu kembali. "Gw mau kita balik lagi kaya dulu"ucap Rey sambil memegangi tangan...