Selamat membaca
•
•
•
•
•
Bagian 25 : camping 2Sekarang mereka semua sudah berada di depan ruang kepsek, bintang langsung mengetuk pintu nya.
"Ya silahkan masuk"ucap pak Harto.
Mereka pun langsung masuk ke dalam ruangan.
"Loh ada apa ini rame rame ke ruangan saya"ucap pak Harto.
"Pak ini ada yang mau kita omongin"ucap bintang.
"Ya silahkan mau ngomong apa"ucap pak Harto.
"Pak tolong bujuk Rey ya supaya dia mau ikut camping"ucap sandrinna.
"Loh bukannya kaki nya masih sakit"ucap pak Harto.
"Iya justru itu pak kami minta bapak buat bujuk Rey biar dia ikut,kan kasian pak masa di gk ikut sedangkan yang lain ikut"ucap jefan.
"Iya pak, kasian loh Rey dia pengen banget ikut tapi karena kaki dia sakit jadi dia memaksa buat gak ikut camping pak"ucap bintang.
"Okeoke bapak bakal bujuk Rey agar dia mau ikut camping"ucap pak Harto.
"Yesss"ucap semua yang ada di situ.
"Tapi ada tapi nya loh"ucap pak Harto.
"Yah pak pake tapi segala"ucap bintang.
"Tapi kalo Rey kenapa kenapa Kalian ya yang harus tanggung jawab"ucap pak Harto.
"Iya pak kita semua pasti bakal tanggung jawab kok ya kan guys"ucap bintang.
"Emm iya"ucap semua orang yang ada di sana.
"Okee Sekarang kalian tinggal panggil aja Rey nya"ucap pak Harto.
"Iya kalo gitu kita panggil Rey nya dulu ya pak"ucap bintang.
Mereka langsung keluar saja dari ruangan kepala sekolah itu.
"Tang kok lu main iya iya aja sih"ucap jefan.
"Tau nih"ucap Aqeela.
"Ya lagian mau gimana lagi dah,udah sekarang gw mau manggil Rey dulu"ucap bintang lalu pergi dari sana.
°°°°°°°°°°°°°
"
Rey"teriak bintang.
"tang lu bisa enggak Jan teriak teriak,sakit telinga gw nih"ucap Rey.
"Yee maaf,oh iya lu di panggil kepsek tuh"ucap bintang.
"Mau ngapain emang"ucap Rey.
"Ya mana gw tau, yaudah cepet ku temuin siapa tau penting"ucap bintang.
"Iyaa"ucap Rey.
Setalah itu Rey langsung saja pergi menuju ruangan kepsek.
"Ada apa ya pak manggil saya"ucap Rey.
"gini Rey bapak denger kalo kamu tidak mau ikut camping"ucap pak Harto.
"Ya pak karena kaki saya masih belum sembuh total"ucap Rey.
"Ya bapak tau, tapi kegiatan camping Ini itu wajib di ikuti oleh semua murid,jika ada satu orang tidak ikut kegiatan camping ini bakal di batalkan"ucap pak Harto.
"Eh jangan dong pak"ucap Rey.
"Ya maka nya itu,jadi bapak mohon sama kamu ikut camping ya, emang nya kamu mau teman teman kamu pengen camping terus tiba tiba batal karena ada satu murid yang tidak ikut"ucap pak Harto.
"Emm iya pak besok saya ikut camping"ucap Rey.
"Nah gitu bagus Yasudah silahkan masuk ke kelas"ucap pak Harto.
Rey menggangguk lalu ia keluar dari sana,saat sudah keluar dia langsung aja pergi ke kelas lagi.
"Rey lu suruh apa tadi sama kepsek"ucap bintang.
"Kepo lu"ucap Rey.
"Yee si Bambang"ucap bintang.
"Gw di suruh ikut camping sama pak Harto"ucap Rey.
"Terus lu ikut apa enggak"tanya bintang.
"Ya ikut lah orang ini wajib"ucap Rey.
"Yess lu ikut pasti nanti bakal seru banget dah camping nya"ucap bintang.
"Ye lebay amat lu dah"ucap Rey.
"Bomat lah gw mau ngasih tau yang lain dulu"ucap bintang.
"Ya serah lu dah"ucap Rey.
°°°°°°°°°°°°°
Pagi ini semua siswa siswi SMA Cipta Bangsa sedang bersiap siap untuk berangkat camping,dan bis pun sudah siap untuk berangkat, mereka langsung masuk kedalam bis itu.
"Hai guys"ucap Rey.
"Whet tunggu tunggu kok lu ada yang beda ya"ucap bintang.
"Alat bantu jalan lu mana Rey"ucap clay.
"Ya kok lu kaga pake"ucap Rassya.
"Lu udah sembuh ?"tanya jefan.
"Ya gw belum sembuh total, kemarin gw coba buat jalan eh ternyata bisa cuman masih sakit agak sakit kalo buat jalan"ucap Rey.
"Ohhhh"ucap mereka.
Rey duduk di sebelah clay,dan mereka pun mengobrol dan beberapa menit kemudian bis pun mulai jalan menuju tempat tujuan.
Bersambung
Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ku jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey
See you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA LAMA BALIK LAGI - CLBL (TAHAP REVISI)
Teen FictionKisah yang telah usai kembali lagi Rey yang belum bisa move on dari mantan nya,dia ingin sekali bertemu dengan nya, hingga suatu hari tuhan mengizinkan mereka untuk bertemu kembali. "Gw mau kita balik lagi kaya dulu"ucap Rey sambil memegangi tangan...