2. bertemu dia

1.5K 138 8
                                    

Selamat membaca




Bagian 2 : bertemu dia.


Rey sekarang sedang berada di lapangan, dia sedang bermain basket,saat sedang bermain basket tiba tiba dia melihat seseorang yang mirip dengan masa lalunya.

"Kek kenal gw,tapi masa sih dia"ucap Rey.

Rey pun berpikir dia ingin menghampiri nya namun dia takut salah tapi jika enggak dia penasaran dengan orang itu.

"Argg gw harus gimana"ucap Rey.

Rey memutuskan untuk menghampiri nya, dengan rasa percaya diri Rey menghampiri cewe itu dan dia memegang pundak cewe itu,cewe itu pun menoleh.

Rey kaget karena orang yang di depan nya sekarang bukan yang dia cari.

"Kenapa kak ?"tanya cewe itu.

"Eh sorry gw salah orang"ucap Rey sambil menggaruk kepalanya.

"Ohh gitu kak, yaudah aku duluan kak"ucap cewe itu kemudian pergi.

"Aduh sumpah malu banget gw,harus nya gk gw samperin tadi,mana mungkin kan dia kembali lagi"batin Rey.

Dengan rasa malunya Rey berjalan menuju kelas nya.

°°°°°°°°°°

Ting Ting Ting Ting 

Bel istirahat berbunyi, murid murid menghentikan belajar nya mereka semua pergi ke kantin untuk makan dan minum, semuanya pada ke kantin sedang kan  Rey masih berada di kelas.

"Woy Rey ngapain lu bengong bengong mendingan ke kantin"ucap Rassya.

"Gak nafsu makan gw"ucap Rey.

"Lu kenapa sih, kek orang lagi galau dah"ucap Rassya.

"Ya lu kek gak tau gw aja"ucap Rey.

"Rey nih dengerin gw mendingan lu move on aja lagian cewe masih banyak gk cuman satu"ucap Rassya.

"Iya gw tau tapi gak tau kenapa gw gak bisa ngelupain dia,gw udah jatuh cinta banget sama dia"ucap Rey.

"Ya susah sih kalo orang udah jatuh cinta buat ngelupain nya"ucap Rassya.

"Ya maka nya itu gw selalu nunggu dia balik lagi ke pelukan gw tapi sampai sekarang dia belum kembali juga"ucap Rey.

"Yaudah dari pada lu galau Mulu mendingan ke kantin dah,tuh anak anak udah pada nungguin lu"ucap Rassya.

"Yaudah ayo dah"ucap Rey.

"Nah gitu dong ini baru Rey yang gw kenal"ucap Rassya.

Rey dan Rassya pun langsung pergi ke kantin,saat di kantin mereka sudah ditunggu oleh yang lain.

"Lama banget sih udah laper nih gw"ucap Jefan.

"Sorry guys biasa ini anak lagi galau"ucap Rassya sambil menunjuk Rey.

"Ya elah galau Mulu luh rey, mendingan lu pesen makanan nanti di bayarin clay,ya gk clay "ucap bintang.

"Eh enak aja lu ngomong,bayar lah sendiri lu kira gw ATM berjalan"ucap clay.

"Ayo lah bang clay yang ganteng "ucap bintang.

"Bodo gw gk denger"ucap clay.

"Gak denger kok bisa respon hayoo"ucap bintang.

"Bacot"ucap clay.

"Eh udah jangan ribut ,udah biar gw aja yang traktir"ucap Rey.

"Yang bener lu Rey,nah ini baru temen gw gak kaya lu clay"ucap bintang.

"Yayaya bacot"ucap clay.

"Berati kalo Rey yang traktir nih,woy semua penghuni yang ada di kantin  ini bakal  di traktir sama reyy"teriak Jefan.

"Ha ? Serius kak"ucap salah satu adek kelas.

"Iya ini serius jadi kalian boleh makan sepuasnya nya"ucap Jefan.

"Yeyyyy"teriak semua yang ada di kantin.

"Ya Enggak satu kantin juga anjr"ucap Rey.


°°°°°°°°°

Hari sudah mulai gelap,dan juga jam sudah menunjukkan pukul 6 ,Rey masih saja bermain basket , teman teman nya sudah dari tadi pulang duluan.

Tanpa Rey sadari ada seseorang yang sedari tadi memperhatikan dia bermain basket.

Rey masih saja fokus bermain hingga suara telpon yang membuat dia menghentikan aktivitas bermain nya,dan dia pun mengangkat telpon itu.

"Halo mah"ucap Rey.

"Rey kamu dimana,kok belum pulang ?"ucap mama.

"Masih di tempat latihan mah"ucap Rey.

"Cepet kamu pulang ini udah gelap soalnya"ucap mama.

"Iyaa bentar lagi mah"ucap Rey.

"Yaudah kalo gitu mama tutup assalamualaikum"ucap mama.

"Waalaikumsallam"ucap Rey.

Rey pun memasukkan hp nya ke kantung kemudian dia mengambil tas nya,saat sedang ngambil tas tiba-tba Rey menyadari kalo  sedari tadi ada yang memperhatikan nya,dia menoleh dan bener aja ada yang memperhatikan dia.

"Woy siapa itu"ucap Rey.

Orang yang memperhatikan Rey itu langsung lari.

"Woy jangan kabur lu"ucap Rey lalu dia mengejarnya.

Rey pun mengerjarnya dengan kecepatan yang tinggi,Rey pun terus berlari mengejar orang itu,dan akhirnya dia berhasil menangkap nya.

"Nah ketangkap lu"ucap Rey.

"Lepasin sakit"ucap orang itu.

"Tunggu gw kek kenal suara lu"ucap Rey.

Rey pun membuka kupluk jaket orang itu dan ternyata itu adalah sandrinna, orang yang selama ini dia tunggu tunggu.

"Sandrinna"ucap Rey yang kaget.


Bersambung

Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ku, jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey

See you guys








CINTA LAMA BALIK LAGI - CLBL (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang