Selamat membaca
•
•
•
•
•
Bagian 39: supriseSandrinna sudah siap siap untuk berangkat bersama ratu,dia sedang menunggu ratu datang.
"Hai san sorry nunggu lama soalnya di jalan agak macet"ucap ratu.
"Iyaa gapapa kok, yaudah mau langsung jalan aja atau gimana"ucap sandrinna.
"Langsung jalan aja yuk"ucap ratu.
"Yaudah ayo"ucap sandrinna.
Sandrinna masuk ke dalam mobil nya ratu dan mereka langsung berangkat,saat di perjalanan tiba tiba mobil ratu berhenti di depan taman.
"Loh kok berhenti di sini rat"ucap sandrinna.
"Aduh san bentar ya gw kebelet sakit perut lu tunggu di sini aja ya jangan kemana kemana"ucap ratu.
"Ihh lu mah ada ada aja rat, yaudah jangan lama lama tapi"ucap sandrinna.
"Iyaa gk lama kok"ucap ratu.
"Iyaa gc rat jangan lama lama"ucap sandrinna.
"Iyaa"ucap ratu.
Sandrinna menunggu ratu di dalam mobil, beberapa menit kemudian Ratu masih belum kembali, sandrinna keluar dari mobil untuk menyusul ratu.
"Ih ratu lama banget sih ,ini udah 10 menit padahal kok belum dateng dateng"ucap Sandrinna.
"Apa gw samperin aja ya, yaudah lah gw samperin aja"ucap sandrinna.
Saat ingin jalan tiba tiba ada dua orang yang menggunakan topeng berjalan ke arah nya,dan membuat jalan sandrinna terhalang kan.
"Minggir"ucap sandrinna.
Namun 2 orang itu tidak mendengar ucapan sandrinna lalu mereka langsung membawa sandrinna.
"Ih lepasin gak"ucap sandrinna.
"Diem"ucap orang itu.
"Lepas atau gk gw teriak nih"ucap sandrinna.
"Diemm"ucap orang itu lalu ia langsung memukul sandrinna hingga dia pingsan.
Brukk !!
Dua orang itu langsung saja membawa sandrinna ke suatu
tempat, mereka menaruh sandrinna di sebuah kursi di pinggir danau dekat taman.°°°°°°°°°°°°°°°
Sandrinna terbangun dari pingsannya dan dia melihat sekeliling.
"Kok gw ada di sini"ucap sandrinna.
dia melihat di danau ada sebuah balon yang mengambang dan balon itu membentuk sebuah kalimat "happy birthday".
"happy birthday"ucap sandrinna.
Dia berjalan ke arah danau itu tiba tiba ada seorang yang menutupi mata sandrinna, sehingga dia harus menghentikan langkahnya.
"Siapa ini"ucap sandrinna.
Namun orang itu tidak menjawab.
Sandrinna memegang tangan nya,dia sepertinya kenal tangan ini, sandrinna menebak kalo ini adalah Rey.
"Rey ya"ucap sandrinna.
"Bukan"ucap Rey.
"Rey ini pasti,udah ketebak dari suara nya"ucap sandrinna.
"Bukan"ucap Rey.
"Terus siapa kalo bukan rey"ucap sandrinna.
"Mas pacar"ucap Rey.
"Iya deh mas pacar ini"ucap sandrinna.
"Bukan yang bener itu Rey"ucap Rey.
"Ih nyebelin lepasin tangan nya aku pengen liat kamu"ucap sandrinna.
Rey melepaskan tangannya dari mata sandrinna.
"Ih nyebelin banget sih kamu"ucap sandrinna sambil memeluk lengan Rey.
"Aduh kenapa di pukul"ucap Rey.
"Ya abis nya nyebelin,oh iya itu kamu yang bikin balon nya"ucap sandrinna.
"Bukan tuh"ucap Rey.
"Masa, terus siapa"ucap sandrinna.
"Gak tau lah"ucap Rey.
"Ihhh serius Rey"ucap sandrinna.
"Udah udah dari pada marah marah gk jelas mendingan ikut aku"ucap Rey.
"Kemana"ucap sandrinna.
"Ada deh, ayo tapi sebelum itu kamu harus di tutup dulu mata nya"ucap Rey.
"Ih harus banget ya,emang kenapa sih harus di tutup"ucap sandrinna.
"Udah ih nurut aja sama aku"ucap sandrinna.
"Iya iya"ucap sandrinna.
"Nih pake penutup mata nya"ucap Rey.
"Iyaa"ucap sandrinna.
Sandrinna memakai penutup mata itu.
"Udah"ucap sandrinna.
"Oke yuk jalan"ucap Rey.
"Ih gimana mau jalan orang di tutupin gini, nanti kalo aku jatuh gimana"ucap sandrinna.
"Ohhh iya ya hehehe sini kamu pegang tangan aku"ucap Rey.
Sandrinna memegang tangan Rey,lalu mereka jalan ke suatu tempat.
"Udah sampai nih, silahkan buka aja penutup mata nya"ucap Rey.
Sandrinna membuka penutup mata nya, dan saat sudah membuka penutup mata nya dia begitu kaget karena dia di suprise oleh teman teman nya dan mama nya.
"Suprise"ucap semua orang yang ada di sana.
Bersambung
Hello guys makasii ya yang udah baca cerita ku jangan lupa vote dan share ya agar admin lebih semangat update nya okey
See you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA LAMA BALIK LAGI - CLBL (TAHAP REVISI)
Teen FictionKisah yang telah usai kembali lagi Rey yang belum bisa move on dari mantan nya,dia ingin sekali bertemu dengan nya, hingga suatu hari tuhan mengizinkan mereka untuk bertemu kembali. "Gw mau kita balik lagi kaya dulu"ucap Rey sambil memegangi tangan...