😺🤹 9

1.2K 117 11
                                    

Jam 04.00 pagi,Harley sudah bangun biasanya dia bangun saat sudah menjelang siang.

"Kak Lesley gak ada di rumah berarti aku harus masak sendiri lagi, bangunin Harith gak ya?" Harley menuju kamarnya dan melihat Harith yang masih tidur, niatnya dia ingin mengajak Harith untuk ketempat yang kemarin cumang dia kasian terhadap Harith.

/Gak usah mikir macem-macem kalian mereka cumang tidur kok gak lebih•-• -author/

Harith tidur dengan wujud kucingnya, please Harley gemas dengan wujud kucingnya Harith dia lebih suka Harith saat berwujud kucing di bandingkan manusia, Harley mengelus-elus kepala dan perut Harley.

"(OMG bisa meninggoy aku kalo liat Harith dalam wujud kucing!!)" Harley langsung tiduran Lagi di samping Harith dan memeluk Harith,ya ampun dia serasa sedang memeluk boneka yang lembut.

"Harley sesak" Harith tiba-tiba mengubah wujudnya dan sontak membuat Harley kaget dan langsung melepaskan pelukannya.

"M-maaf" Harley sedikit malu, Harith malah memeluk kembali si Harley.

"Lepasin gw!!Bangun cepet ayok kita ketempat yang kemarin!!" Harith langsung menggelengkan kepalanya.

"Gak mau ke situ,males!!"

/Yang nanya si Harith meluknya gimana,itu si Harith tangan kirinya jadi bantalan kepala Harley terus kaki Harith nindih kaki Harley,jadi jangan nanya giamana cara meluknya ya :) -author/

"Kan kemarin janji mau kesitu lagiiiiii..." Harith terkekeh karena Harley tiba-tiba pout, tangan kiri Harith mengelus kepala Harley.

"Shtt...ini masih pagi"

"Justru itu kita harus kesitu pagi-pagi entar sampainya pas mau menjelang siang" Harith langsung bangun dan berdiri.

"Mau ngapain?"

"Tadi katanya mau ketempat kemarin...ayok tapi mandi dulu" Harley bangun dan menarik Harith ke depan lemari yang berisi baju.

"Gak usah mandi kita mandi di tempat yang kemarin kita kunjungi kan disitu ada air terjun jadi kita bisa bermain air di situ!!" Harley dengan senangnya dia mengambil satu baju dari lemarinya tersebut.

"Eh bagiamana dengan baju mu?" Harley baru saja ingat kalo Harith tidak ada baju ganti apa lagi dia saat di kelinik dia pinjam baju pasien.

"Entar aku pulang ke rumah dulu baru aku akan bertemu denganmu lagi" Harith mengacak-acak rambut Harley, Harith sudah pergi ke rumahnya terlebih dahulu untuk mengambil 3 baju...

/🗣️: Kenapa 3 baju?/

/Karena Harith masih mau nginap di rumah Harley jadi bawa 3 baju numpung kak Lesley juga pergi 3 hari -author/

/Lumayan bisa liat badan Harley lagi -Harith/

/Si dodol sini yuk betumbuk kita Harith,awas aja lu apa-apain uke kesayangan gw tak pites pala Sampeyan ya -author/

Harley memasukan pakaiannya tersebut kedalam tasnya dan membawa apa saja yang penting,mereka akan ketemuan di tempat saat Harley memeluk Harith.

Harley memasukan pakaiannya tersebut kedalam tasnya dan membawa apa saja yang penting,mereka akan ketemuan di tempat saat Harley memeluk Harith

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Little Cat~' |{Harith x Harley}|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang