Di tengah Siang yang sedang panas cuacanya ada seorang gadis yang duduk di kursi taman di bawah pohon sambil memegang stik es krim.
"Gw pengen jadi kekasih Harley!!" Gadis tersebut mengeluarkan kata-kata tersebut dengan suara kecil namun bernada kesal,dia mengepalkan kedua tangannya.
"Krek"
Suara tersebut dari stik es krim yang di patahkan oleh Lylia,iya jadi gadis yang sedang duduk di kursi taman adalah Lylia, Lylia sedang bingung bagaimana cara menjadi kekasih Harley.
=============================================
Plot twist:Waktu Harley masih latihan di hutan Lylia selalu memperhatikan Harley latihan tapi saat dia lihat ada seseorang yang mirip kucing yang dimana itu adalah Harith dia langsung bertanya-tanya siapa seseorang tersebut, Lylia juga sering memberikan makanan ringan secara diam-diam sama halnya dengan Harith yang memberikan kado kecil-kecilan secara diam-diam, Lylia sebenarnya tidak suka dengan Harith semenjak dari mereka memberikan sesuatu untuk Harley secara diam-diam pernah suatu waktu Lylia ingin menaro makanan ringan di dekat tas Harley tapi tidak disangka ternyata Harith juga ingin menaro kado kecilnya, mereka terdiam dan tiba-tiba saat itu Harley berteriak yang mampu membuat mereka langsung cepat-cepat taro bawaan mereka buat Harley dan Langsung pergi,saat Harley sudah tidak berlatih di hutan Lylia sedih karena tidak dapat melihatnya kembali tapi tanpa di sangka dia kembali bertemu di saat Harley tidak sengaja menabrak dia di pasar.
===============================================
"Hey kau baik-baik saja?" Lylia mendongakan kepalanya dan mendapati Nana yang sedang membawa Molina-nya.
"Aku baik-baik saja hanya sedang banyak beban pikiran" Nana yang mendengar itu duduk disamping Lylia dan memberikan satu bungkus cokelat.
"Nih buat kamu aja" Lylia mengambil cokelat terus terus ia buka dan memotek coklat tersebut dan potekan coklat terus di kasih ke Nana.
"Nama mu siapa?" Lylia memakan cokelat pemberian Nana, Nana menatap mata Lylia.
Lylia yang di tatap matanya langsung sedikit tersipu,dia langsung menatap mata Nana juga dan terjadilah eyes contact di antara mereka.
"Hey aku nanya siapa nama mu?" Lylia cemberut karena hanya di senyumin Nana dan tidak di jawab.
"Namaku Nana"-Nana
"Salam kenal Nana aku Lylia" iya mereka berbincang di taman sampai sore hari, sedangkan keadaan Harley dan Harith di kelinik.
DiKelinik
"Ayok pulang dokter Floryn baru saja bilang kalo kau bisa pulang sekarang" Harley baru masuk ke ruang pasien Harith, dia habis berbicara dengan dokter Floryn.
"Harley aku boleh nginap di rumah mu?" Harith yang sedang duduk di sofa sambil mengayunkan kaki-kakinya tiba-tiba saja dia ingin nginap di rumah Harley.
"Tidak,kau seperti tidak punya rumah saja Harith bukankah kau serumah dengan perajurit Alucard?" Harley berjalan ke Harith dan berdiri di depan Harith.
"Ayolah please ya,kalo aku pulang ke rumah entar aku kangen sama kamu" Harley mulai sedikit muak dengan gombalan Harith yang dari tadi Harith lantarkan.
"Ya elah paling entar ketemu di hutan atau gak di kerajaan moniyan" Harith tidak ada pilihan lagi dia mengeluarkan puppy eyesnya, sedangkan Harley dia sebenarnya tidak tahan dengan keimutan dari kucing laknat yang satu ini.
"Baik lah tapi hanya untuk malam ini" tiba-tiba Harley mendapatkan pesan dari Lesley yang dimana pesan tersebut adalah Lesley tidak ada di rumah dan menaro kunci di salah satu pot rumahnya, Lesley pergi menjalankan tugas selama 3 hari jadi Harley di rumah sendirian selama 3 hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Cat~' |{Harith x Harley}|
FantasyHarley menemukan kucing di sebuah hutan dan dia mengadopsi kucing tersebut,tanpa di ketahui Harley kucing yang di adopsi-nya ternyata... WARNING!! -BXB/YAOI 🏳️🌈 -12+/18+ INFORMATION -SLOW UPDATE