🐱🤹3

2.1K 231 5
                                    

Harith mengambil laba-laba yang ada di atas kepala Harley dan melepaskan laba-laba tersebut di jendela yang dekat dengan kasur Harley...

"Kenapa wajahmu memerah?apa kau memikirkan hal yang lain?" Harith smirk melihat wajah Harley yang merah, Harley tersadar dari lamunannya dengan wajahnya yang merah.

"Sudah lah gw pengen tidur aja udh malam juga" Harley yang sudah memakai baju piyama dan ingin tidur di kasurnya yang empuk akhirnya menutup matanya.

"Terus gw tidur di mana?"ucap Harith yang bingung tidur dimana karena di kamar Harley hanya terisi lemari,meja belajar,rak buku,kursi,dan kasur yang cukup besar...

"Di mana aja seterah lu" Harley nampak lelap dengan tidurnya dan Harith yang mendengar itu pun langsung tiduran di samping Harley yang tertidur lelap dia mengubah wujudnya menjadi kucing putih dan tiduran di atas badan Harley.

BESOKNYA

Di pagi hari Harley di bangunkan oleh alarm yang menunjukkan jam 6 pagi Harley mengubah posisi tidurnya menjadi miring ke kanan dan ia kaget karena kucing itu jatuh dari atas badan Harley.

"Eh astaga!!Untung aja masih jatuh di kasur" Harley beranjak dari kasur dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya dan sikat gigi sehabis dari kamar mandi Harley balik ke kamar untuk mengganti bajunya dia mengambil baju di lemari dan balik lagi ke kamar mandi."Kenapa enggak ganti baju di kamar aja?"karena kalo di kamar entar di liat sama Harith yang lagi berwujud jadi kucing :v

Harith terbangun dari tidurnya ia melihat kesebelahnya sudah tidak ada Harley ia turun dari kasur dan pergi ke dapur dan melihat Lesley yang sedang masak,Harley keluar dari kamar mandi terus pergi ke dapur melihat si Harith yang di kaish makan ikan matang.

"Pagi kak Lesley"-Harley

"Pagi juga Harley,oh iya Harley kakak boleh minta tolong gak buat beli garam di pasar Entar siang?"-Lesley

"Boleh kok,btw ini kakak ngapain kasih ikan matang ke ini kucing dah?" Harley nampak bingung kenapa ini kucing bisa dapat ikan matang untuk di makannya kenapa gak di kasih yang mentah aja kan dia kucing jadi gakpapa kalo makan daging mentah.

"Karena dia imut jadi kakak kasih yang matang aja ikannya!!" Lesley nampak senang karena keberadaan kucing yang Harley temukan, Lesley menggendong kucing tersebut dan menunjukkan ke Harley, Harith yang berada di depan muka Harley langsung memasangkan wajah julid nya dalam bentuk wujud kucing.

"(Sialan ini kucing bener-bener minta gw buang!!)"isi hati Harley yang kesal karena melihat wajah julid Harith dalam bentuk kucing, Harley tampak depresot melihat tingkah laku Harith dalam wujud kucing.

"Dahlah sini uangnya gw beli garam sekarang aja" Harley mengambil uang yang di kasih Lesley dan pergi ke depan pintu untuk memakai sepatu sehabis itu langsung pergi begitu saja.

Ditengah hutan Harley nampak melihat perajurit moniyan empire yang sedang bertugas dia melewati perajurit tersebut dan salah satunya bertanya ke pada Harley iya itu si perajurit Alucard,Alucard menunjukkan satu lembar kertas yang dimana ada foto Harith di situ ternyata Harley baru tau kalo Harith adalah salah satu perajurit moniyan empire.

"Apa kau melihat ini orang?atau kau melihat kucing berbulu putih mulus di sekitar hutan sini?" Alucard nampak berharap agar bertemu dengan Harith,baru saja Harley mau menjawab tiba-tiba Harith datang.

"Aku di sini!!" Harith melambaikan tangan ke arang Alucard, Harith mensamperin mereka.

"Hai kak Alucard"-Harith

"PLAK"

"HAI DARI MANA SAJA KAMU,KAU MEMBUAT YANG LAIN PADA PANIK TAU GAK!!" Alucard yang memukul kepala Harith dengan tangannya hampir saja Alucard ingin menggunakan pedangnya itu.

"Iya maaf setidaknya aku baik-baik saya" ucap Harith dengan bangga karena tidak ada luka.

"(Dih gak tau aja kalo lukanya gw yang obatin coba aja kalo gw gak obatin paling juga itu luka bakalan terinfeksi)" isi hati Harley yang benar-benar kesal sama Harith, Harley yang di kacangin oleh dua orang tersebut untuk memutuskan lanjut berjalan ke pasar untuk membeli garam Harith yang lihat pun langsung menangkap pergelangan tangan Harley.

"Hai mau kemana jangan jauh-jauh sini mari kita beli garam bersama" Harith merangkul Harley yang sedari tadi menahan emosi tiba-tiba Harley menghilangkan dan hanya menyisakan topi dan tongkat yang membuat Harith terkejut.

"Ternyata dia bisa menghilangkan juga"-Harith

"Tadi siapa?apa kau mengenalnya?"-Alucard

"Tentu saja aku kenal karena dia yang mengobatiku saat aku terluka kemarin dan dia juga membiarkanku untuk tidur di kamarnya"-Harith

"Ooh,hai tunggu dulu kenapa wajah mu menjadi agak merah apakah kau sakit Harith?" Alucard yang melihat wajah Harith yang merah karena menyebutkan kebaikan Harley tadi malam, Harith hanya menggelengkan kepalanya dan mengingat ia tidur bersama Harley....












To Be Continued



HALO SEMUA GIMANA NUNGGUIN KELANJUTAN CERITA WATTPAD INI YA? :'
XIXIXI,GIAMAN SAMA CERITANYA SERU GAK?OH IYA KABAR KALIAN JUGA BAGAIMANA?BAIK? ALHAMDULILLAH, ENGGAK BAIK? TETAP STAY SAVE OKE SEMUA!!
OKE MUNGKIN SEGITU AJA CERITA KALI INI MOHON MAAF KALO ADA TYPO DAN KURANG PANJANG CERITA!!OH IYA MUNGKIN HARI SABTU AUTHOR GAK BISA UPDATE KARENA AUTHORNYA ADA KEGIATAN VAKSIN COVID DI SEKOLAH JADI DI TUNGGU AJA UPDATE HARI MINGGU, BYE-BYE HAVE NICE DAY 👋😆

Little Cat~' |{Harith x Harley}|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang