😺🤹 10

1.1K 117 34
                                    

“Hai semua semoga suka Ceritanya,maaf kalo ada typo/kesalahan“
==============================================

TUK-

Sebuah kartu mengenai pohon yang berada di tengah berdebat Lylia dan Harith sontak mereka berdua menengok ke arah kartu itu berasal dan terdapat Harley yang sedang menatap mereka dengan datar.

"H-harley..." Kedua-duanya kaget saat melihat Harley yang berdiri dengan memegang beberapa kartu.

"KALIAN INI SEDANG APA?! JANGAN BERTENGKAR HANYA KARENA MEREBUTKAN DIRIKU!! APA KAH AKU SEPENTING ITU!!" Harley jelas-jelas marah besar.

Kaduanya hanya diam saat orang yang mereka perebutkan tiba-tiba marah, ini tidak akan terjadi jika Lylia tidak memulainya terlebih dahulu Sekarang mereka berdua sedang di ambang ketakutan.

"JAWAB!!" Harley sekali lagi berteriak,dia benci jika ada orang yang memperebutkan sesuatu hingga berantem apa lagi ini memperebutkan dirinya sendiri.

Harith yang melihat Lylia yang sangat takut dia yang membuka suaranya "sorry...Harley,kita sama-sama hmm..."

"Apa? Kalo ngomong jangan setengah-setengah!" Harith yang mendengarnya takut Sendiri karena baru pertama kali dia melihat Harley semarah ini...

Lylia sebenarnya ragu ingin mengatakan hal yang sebenarnya "Kita sebenarnya sedang merebutkan dirimu karena kita sama-sama suka dengan diri mu..." Lylia langsung menundukkan kepalanya.

Seketika hening begitu saja hanya ada angin yang meniup dedaunan pohon...


























"Aku tidak suka sama Harley..."























DEG

What? Harith tidak suka Harley, Lylia yang mendengar itu tiba-tiba sangat gembira di dalam dirinya sedangkan Harley entah kenapa dia merasa sakit hati mendengar perkataan tersebut...

"Gw pergi dulu..." Harith langsung pergi begitu saja melewati Harley yang sedang mematung karena masih kaget dengan perkataan Harith.

/Wah parah ya lu Lylia gw tabok tau rasa lu!! -author/

/Lah Thor kan emang gitu alur ceritanya,lagian lu bikin konflik gak becus amat dah yang bener dikit Napa...-Lylia/

/Gw gak pinter bikin konflik karena saya anaknya baik,mulia,ramah, pendiam,baik hati dan rajin menabung :v -author/

/Bullshit lu Thor -Lylia/

/Gw aduin ke Nana tau rasa ya lu -author/

"Harley..."

"Diam Lylia aku ingin sendiri terlebih dahulu..." Harley pergi pulang begitu saja meninggalkan Lylia di sana.

"Well...Lylia jika kau ingin mendapatkan Harley harusnya kau berusaha bukan mengajak Harith untuk by one dengan dirimu" Lylia terkejut karena keradaan Nana yang tiba-tiba ada di atas pohon.

Nana turun dari pohon dan berjalan ke Lylia "jika kau ingin Harley berjuang lah untuk mendapatkan cintanya,jika dia memilih orang lain lebih baik kau mencari orang lain yang lebih pantas untuk dirimu" Nana mendekatkan wajahnya ke wajah Lylia...

"Apa kau benar-benar mencintai dia?" Lylia sontak terkejut karena dia bisa merasakan nafas yang Keluar dari Nana.

Nana langsung pergi untuk menyamperin Harith karena dia tau pasti Harith saat ini sedang meninju salah satu pohon.

Little Cat~' |{Harith x Harley}|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang