Harith dan Harley pergi ke pasar untuk membeli beberapa bahan makan yang sudah habis,saat Harley membeli bumbu dapur tiba-tiba saja Harith menghilang entah kemana dan mau tidak mau Harley harus mencari kucing pungut tersebut :D.
"(Duh mana lagi ini si kucing sialan)" Harley berjalan kesana dan kemari, melihat kanan dan kiri tapi masih saja tidak menemukan Harith.
/Iyalah gak bakalan ketemu kan aku ada di hati mu -Harith/
/Gw lempar dari tebing mampus lu Harith -author/
/Iri ya Thor? Yahahaha,kasian gak punya ayang -Harith/
/Iya dah si yang punya ayang,paling juga ujung-ujungnya gak dianggap -author/
/Author biadab lu -Harith/
Brak
Tiba-tiba saja Harley tidak sengaja menabrak seseorang karena terlalu fokus mencari Harith berada dimana, hingga tidak melihat arah jalannya.
"M-maaf aku tidak sengaja" saat Harley menengok wajah orang tersebut ternyata seorang preman, Harley benar-benar kaget.
"S-saya p-permisih dulu" Harley berjalan melewati preman tersebut tapi tiba-tiba preman tersebut menarik kembali Harley.
"OII!! Kau sudah menabrak kami jadi berikan uangmu!!"
"HIH!! S-Saya tidak ada uang"
"TIDAK USAH BERBOHONG KAU,JIKA KAU TIDAK ADA UANG DARI MANA SEMUA BARANG YANG KAU BELI ITU!!" Harley benar-benar gemetar, preman tersebut sudah siap-siap untuk menonjok Harley tapi Harley langsung kabur dan hanya meninggalkan topinya (skil 2 Harley).
"SIAL!!KEJAR DIA!!" Preman yang lain langsung mengejar Harley, saat Harley menengok ke belakang dia kaget karena di kejar oleh mereka.
"(KAK LESLEY BANTU AKU....)" Harley terus berlari dan menghindari preman-preman tersebut hingga keluar dari pasar Moniyan Empire dan sampai ke hutan Moniyan Empire, setelah 4 menitan Harley berlari-lari sampai di hutan Moniyan Empire, preman-preman tersebut masih mengejar Harley bahkan ketuanya yang tadi tidak disengaja Harley tabrak membawa pisau.
Harley yang sudah lelah untuk lari tiba-tiba di tarik oleh seorang untuk masuk ke semak-semak dan orang tersebut menutup mulut Harley menggunakan tangannya,saat itu juga para preman yang tadi tepat berhenti di semak-semak persembunyian Harley dan orang tersebut,para preman mencurigai di balik semak-semak tersebut tapi saat mereka ingin membuka ada seekor kucing berbulu putih Keluar dari semak-semak tersebut yang membuat para preman tersebut tidak mencurigai lagi di balik semak-semak tersebut.
Para preman tersebut pun pergi dari tempat tersebut, Harley dan orang tersebut Keluar dari tempat persembunyian.
"Terimakasih sudah menolongku!!" Harley membungkuk sebagai tanda terimakasih.
"Tidak masalah" saat Harley mengangkat badannya ternyata orang tersebut adalah Lylia yang menolong Harley tadi.
"Haa.. Lylia terimakasih sudah menolongku!!"
"Iya sama-sa-"
"Meong" tiba-tiba kucing yang tadi mengalihkan perhatian preman tersebut datang dan medekat ke Harley.
Ting
Tiba-tiba kucing tersebut berubah menjadi Harith dan memeluk Harley dari belakang dengan erat, Harith menatap sinis ke Lylia yang sudah membantu Harley.
"GRRR~ Jangan dekati Harley dia sudah menjadi milikku" Lylia terdiam dan Harley hanya mengelus-elus kepala Harith untuk menenangkannya.
"Baiklah-baiklah kau menang, silahkan kau ambil Harley" Lylia sudah pasrah dan dia membiarkan Harith untuk memiliki Harley seutuhnya,tapi tiba-tiba saja ada yang memeluk Lylia dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Cat~' |{Harith x Harley}|
FantasíaHarley menemukan kucing di sebuah hutan dan dia mengadopsi kucing tersebut,tanpa di ketahui Harley kucing yang di adopsi-nya ternyata... WARNING!! -BXB/YAOI 🏳️🌈 -12+/18+ INFORMATION -SLOW UPDATE