😺🤹 6

1.5K 168 74
                                    

Harith duduk di kasur pasiennya, dia penasaran sama gadis yang bersama Harley tadi.

"apakah itu kekasihnya Harley?" Pertanyaan itu terus menerus berada di kepala Harith,dia pusing memikirkan itu apa lagi dia sedang terluka di kepalanya.

Harley masuk ke ruang pasien Harith dan memberikan nasi Padang ke Harith :v

Harley masuk ke ruang pasien Harith dan memberikan nasi Padang ke Harith :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh canda Astaghfirullah 😂 iya kali di kasih nasi Padang"/author/

Para pembaca wattpad ini :/gebukin authornya

"Canda astaga jangan gebukin authornya Entar saya gak bisa lanjutin ini cerita"-author

Apaan sih ini gak jelas dah 😭 skip-skip lanjut ke ceritanya!!

Harley memberikan semangkok bubur untuk Harith makan tapi dari raut wajah Harith, Harley merasa dia sedang memikirkan sesuatu.

"Apa yang kau pikirkan?oh iya nih gw bawain bubur" Harley menyodorkan semangkok bubur tersebut kepada Harith namun Harith bingung cara makannya.

"Kenapa ada yang aneh Harith?" Harley yang masih tidak sadar pun masih bertanya.

"Bagaimana cara aku makan tangan kanan ku saja sedang patah" Harith memandangi wajah Harley yang tiba-tiba kaget karena baru ingat kalo tangan kanan Harith sedang dalam proses pengobatan.

"Ah maaf aku lupa,k-kau mau aku suapin?" Harley nampak ragu saat menawarkan menyuapin Harith tapi dengan senang hati Harith mengiyakan hal tersebut dan iya Harley mulai menyuapin Harith.

Harley menyuapi satu sendok ke Harley dan di makan Harith entah ada apa dengan Harley dia selama menyuapi Harith hatinya terus berdetak dengan kencang bahkan ini bisa dibilang 3 kali lebih kencang dari pada biasanya dan wajahnya memerah selama menyuapi Harith.

"Hay Harley kau tidak apa-apa?" Harith yang melihat itu langsung kawatir karena wajah Harley yang memerah sekali.

"Ah aku tidak apa-apa kok" Harley malu sekali tapi Harith malah mengecek jidat Harley dengan tangannya itu membuat Harley semakin memerah wajahnya.

"Jidat mu panas Harley apa kau yakin kau baik-baik saja?" Harley langsung mengangguk kencang, Harith gemas melihat itu dia langsung mengecup jidat Harley.

"Cup"

Harley membulatkan matanya dan langsung pingsan di kasur pasien Harith, Harith dengan cepat mengambil mangkok yang di pegang Harley tadi.

"Hei Harley kau baik-baik saja?aku jangan membuat ku cemas! hey" Harith hanya terkekeh melihat Harley yang pingsan dengan wajah merahnya tersebut, Harith menaruh mangkok dan membenarkan posisi Harley.

"Lucu sekali kau ini andai kau tau sebenarnya aku suka pada mu" Harith tersenyum tapi tanpa di sadari Harith ada Lylia yang melihat dari kaca pintu...

Little Cat~' |{Harith x Harley}|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang