LEEONITTA||010

27 9 2
                                    


      Seorang gadis memakai dres selutut sedang berjalan sekitar taman. Sore ini taman nampak ramai. Awan yang indah tidak membuat perhatiannya terali. Gadis itu memikirkan teman kecilnya. Apa dia lupa dengannya, atau bahkan membencinya.

Berjalan lurus dengan pikiran berkecamuk. Hingga tak sadar dia sudah berada di tengah jalan, terus berjalan sampai tidak sadar jika ada mobil melaju dari sisi kiri.

Pikirannya kembali normal. Dia kaget melihat ada mobil melaju di depannya,

Sebelum mobil itu menabrak dirinya dia sudah di dorong ke sisi pinggir jalan oleh seseorang.

"Lo gapapa?" Tanya orang itu, sepertinya dia pria. Gadis itu menggeleng dan mengucapkan terimakasih.

Saat dirinya mendongak, dia di buat terkejut oleh orang itu.

"A-al" Tangannya tanpa sadar meraba pipi Leeo. Pria yang menyelamatkannya-
Sahabat kecilnya, pahlawannya setelah sang mendiang papanya

Leeo terkejut, dia seperti mengenal gadis ini, tapi dimana.

"Maaf, lo siapa?" Tanya Leeo, tangannya menahan tangan gadis itu yang sedang meraba pipinya.

"Alneo, hiks."

Leeo terdegum sesaat, apa dia?

Nitta yang melihat kejadian dari awal Leeo menyelamatkan gadis itu, dan si gadis meraba wajah Leeo. Dia bingung siapa gadis itu?

Gadis itu mengelap air matanya, dia tersenyum manis ke arah Leeo. "Al, apa kamu lupa dengan ku? Aku
Asfarah,"

Asfarah?

Nama itu,

***

Saat ini Leeo dan Nitta berada dalam mobil, hening. Itu yang menggambarkan keadaan dalam mobil. Setelah pertemuan Leeo dan gadis tadi. Nitta terus memikirkan siapa dia, apakah orang penting untuk Leeo, namun kenapa Leeo meninggalkannya begitu saja?.

Memang sehabis gadis itu mentebut namanya. Leeo diam sesaat, namun beberapa detiknya Leeo menarik tangan Nitta untuk pergi dari taman itu.

Jika kalian fikir kenapa dia tidak bertanya saja.

Nitta sudah bertanya namun di tidak menjawab. Leeo hanya mengelus rambutnya.

Tidak terasa mobil sudah sampai di perkarangan rumah Nitta. Leeo menoleh sekilas dan mengecup singkat tangan kanan Nitta.

"Gak usah di pikirin tadi, masuk. Jangan begadang!" Perintahnya dengan nada halus.

Nitta hanya mengangguk dan tersenyum singkat. Dia turun dari mobil. Menghadapkan tubuhnya ke depan pintu kaca mobil dan melambaikan tangannya.

Mobil Leeo sudah melaju dengan kecepatan sedang.

***

"Maaf,"

"Kenapa lo balik lagi?" Tanya lelaki dengan gelang hitam di tangan kirinya.

"Maaf,"

"Maaf terus? Lo tau, 3 tahun Ar gue nyari lo. Tapi lo ngilang kayak di telan bumi."

"M-maaf, aku g-gak berniat ninggalin kamu."

"Gak niat? Nyatanya lo ninggalin gue. 3 tahun!"

"Maaf,"

"Lo egois, lo menang sendiri-

"Aku jelas-

"Jelasin apa ha? Jelasin lo niat begini, buat hidup gue hancur. Gue jadi budak lo?"

"DENGERIN AKU DULU AL. AKU PERGI BUKAN UNTUK BIKIN HIDUP KAMU HANCUR, TAPI AKU BERJUANG DEMI HIDUP AKU." Tubuh gadis cantik itu meluruh ke bawah. Tidak peduli dengan kotor yang berbekas di baju mewahnya nanti.

"Maksut lo apa?"

"Tiga tahun yang lalu aku di dianoksa kena kangker otak stadium dua, di saat papa tau. Dia nyesel karena telantarin gue, makanya dia langsung bawa gue ke luar negri untuk pengobatan." Mata coklat terang itu menerawang jauh ke depan. "Aku pingin pamit ke kamu, tapi penyakit itu yang menghambat."

Dapat di lihat kalau lelaki itu terkejut, gadis itu tersenyum miris.

"Penyakit itu kambuh. Buat aku gak sadarkan diri. Sampai di sana aku ingin ngabarin kamu lewat handphone. Tapi sayang di sana hp aku di bawa papa, aku gak boleh pegangnya." Tangisnya pecah, bahkan darah di hidungnya mulai mengalir.

Lelaki itu yang melihatnya langsung terduduk dan memeluk gadis lemah itu.

"Aku gak mau tinggalin kamu Al, gak!"

"Ar kamu gapapa? Darah itu?" Tanyanya dengan panik. Bahkan dia mengubah bahasa bicaranya tadi.

"Udah biasa Al. Di sana kangker aku sembuh, tapi penyakit aku datang lagi dengan nama berbeda. Aku sakit leokimia," lelaki itu kaget, dia memeluk gadis yang sedang menangis ini dengan erat. Dosa sekali dia, sudah memaki gadis ini. Padalan di sana dia juga tersiksa.

"Kenapa aku penyakitan Al. Aku capek, kalo Allah emang gak mau aku hidup. Kenapa gak ambil aja nyawa aku. Kenapa siksa aku terus." Kata gadis itu dengan suara kian melemah.

"Ssth, lo sehat! Sekarang ayo aku anter pulang."

***

"ARRGH, KENAPA DIA BALIK DI SAAT GUE UDAH NEMUIN PENGGANTINYA."

________________________________________________________________

HALOO, MAAP KALO ADA TYPO

Aneh yah? Hhha iyaa 0○0

HAPPY READING MILOP

Sehat terus kmu!!

Hbd buat yang ultah tanggan ini, bulan ini, tahun ini.

Sehat  selalu kalian🔥🔥

Besok sekolah ya? Semangat!!!

(:31-10-2021

24-10-2021(19.49)♡

Cast 👇👇👇

Keronitta jovilera lesham (Nitta)


Aleneo Kevyan (Leeo)


Mikera Leteshia Andhar (Kara)

Zertho Mikael Andreon(Zero)


Zertha Mikrela Andreom (Zera)

Ryeno Gythama jordi (Reno)


Delia Asfarah Gevani (Asfarah)


***

Leeonitta2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang