Happy reading guys 💜
.
..
.************
Hari ini hari minggu hari yang paling di tunggu tunggu karna bisa bangun siang di hari minggu.
Begitu pun dengan bumi dia masih tertidur pulas di kamar nya yang sangat gelap tidak ada cahaya satupun yang masuk .
Kringg kringgg
Mungkin sudah 10 kali ponsel nya berbunyi tapi tidak ada tanda tanda untuk bumi bangun .
"Astaghfirullah bumiii udahh siang bangunnnnn" arenda tiba tiba masuk dan membuka tirau jendela kamar bumi , bagaikan cahaya ilahi kamar bumi langsung terang benderang .
"Eunghhh" lenguh bumi yang merasa tidur nya terganggu.
"BANGUNNNN TUAN PUTRI" seru arenda sambil menarik selimut bumi dan mematikan ac nya . Mau tak mau bumi harus bangun.
"Mama ih ngantukkkk" rengek bumi.
"Bangun ini udah jam 11 "
"Iya iya sebentar ini ngumpulin nyawa dulu"
"Awas kalo balik tidur lagi , mama mau ke rumah mama nya gia ada arisan uang jajan hari ini udah mama transfer cukup gak cukup segitu bye assalamualaikum" ujar arenda.
"Iya mama waalaikumsalam"
********
Setelah mandi bumi sedang memakai pakaian nya , hari ini ia akan jalan jalan entah kemana pokok nya jalan aja .
Ini setelan yang di pakai bumi hari ini.
Kini bumi sedang berjalan menuju subway yang lumayan dekat dari rumah nya , dia menaiki subway yang menuju ke Dongdaemun, dia ingin berjalan jalan di sana.
Di dalam kereta bumi membuka Instagram nya , ia membuka profile agensi milik kim seo-je ternyata di sana sedang mencari talent perempuan untuk menjadi model bersama kim seo-je.
"Gue harus ikut gak sih?tapi ini cuma hari ini sama besok kalau besok kan sekolah masa iya langsung sekarang gue kan gak ada persiap an apa apa , mama juga gak tau tapi kesempatan belum tentu dateng 2 kali gak sih troboss ae lah." Batin bumi .
Bumi pun akhirnya memutuskan ikut audisi untuk menjadi model itu , padahal dirinya tidak ada bakat di situ minat untuk menjadi model saja tidak ada tadinya , pesona kim seo-je memang benar benar hebat ya.
Kebetulan agensi itu terletak di Dongdaemun , gak sih gak kebetulan tadi nya memang tujuan nya kesana itu biar siapa tau ketemu lagi sama kim seo-je.
Setelah turun dari subway ia pun berjalan menuju lokasi audisi itu tanpa persetujuan dari mama nya .
"Aduh masa gue cuma pake baju beginian , tapi masa iya gue beli dulu alah gak usah lah ya biarin aja" gumam bumi . Dia pun melanjutkan jalan nya hingga sekarang sudah sampai di lokasi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello!Park Jimin
Fanfiction"Om gila ya , ini mah nama nya penguntit om" . "Saya punya alesan buat ngelakuin itu ya kamu jangan sembarang an ngomong". Baca aja kalau mau tau kisah nya lebih lanjut , cerita ini acak acak an dan klasik buat yang suka silahkan baca kalau gak suka...