Chapter 4

48 6 3
                                    

Happy reading guys 💜
.
.
.
.
°°°°°°°°°

Satu bulan berlalu....

Hari ini bumi ada jadwal pemotretan dirinya pun izin tidak masuk sekolah tentu nya dengan sepengetahuan mama nya .

"Annyeonghaseyo nyonya yoobin" sapa bumi pada resepsionis wanita saat dirinya masuk ke dalam loby dan ingin menuju lift .

"Annyeong bumi , sudah di tunggu ya di atas semangat pemotretan nya"

"Nee , aku duluan ya" setelah itu bumi bergegas menuju ruang pemotretan , sampainya di sana benar saja dirinya sudah di tunggu .

"Langsung ganti pakaian ya bumi kita mulai sebentar lagi"

"Nee sajangnim"

Setelah berganti pakaian akhirnya pemotretan itu di mulai , seo-je menjadi pasangan bumi di pemotretan ini . Dan setelah ber jam jam akhirnya pemotretan itu selesai bumi mengganti pakaian nya lagi dengan baju yang tadi ia pakai saat berangkat.

 Dan setelah ber jam jam akhirnya pemotretan itu selesai bumi mengganti pakaian nya lagi dengan baju yang tadi ia pakai saat berangkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini setelan ysng bumi pakai.

"Bumi-ssi" seorang pria paruh baya memanggil bumi.

"Nee sajangnim?"

"Bisa ke ruangan saya dahulu sebelum pulang?" Ujar pria yang name tag nya ada tulisan CEO itu.

"Bisa bisa"

"Kalau begitu mari ikuti saya" CEO itu pun beranjak pergi dari situ di ikuti bumi setelah dirinya berpamitan pada staf disana dan tentu nya kim seo-je juga.

********

"Langsung saja ya kalau begitu , saya minta maaf kepada anda karna dengan terpaksa kontrak anda kami sudahi"

Bumi terkejut bukan main , loh kenapa kontrak nya tiba tiba di putus begitu saja ada apa ini.

"Kalau boleh tahu alasan nya apa ya pak? Apakah saya membuat kesalahan?" Tanya bumi dengan nada parau .

"Kamu tidak membuat kesalahan bumi-ssi , tetapi ada agensi besar yang ingin mengadopsi kamu , mereka juga sudah membayar nominal yang ada di surat kontrak itu bahwasanya kalau kamu ingin putus kontrak kamu harus membayar"

"Kenapa sebelum mereka membayar pihak kalian tidak membicarakan nya dulu kepada saya?" Bumi merasa tidak terima.

"Maaf bumi tapi kami sudah menghubungi kamu waktu itu dan yang mengangkat orang tua mu , dan beliau setuju kalau kamu pindah ke agensi itu"

"Ck mama kenapa gak kompromi dulu si main iye iye aja dah ah" gerutu bumi di dalam hati nya.

"Memang nya agensi besar itu agensi yang bernama apa?"

"HYBE LABELS agensi yang menaungi idol idol terkenal seperti bts, tomorrow by together , seventeen ,dan yang lain nya" bumi tidak asing dengan nama nama grup idol itu tapi ia pernah mendengar dimana ya gitu.

"Kenapa mereka menginginkan saya?"

"Saya tidak tahu alasan pastinya karna mereka tidak memberi tahu nya , mereka hanya bilang kamu harus mau di naungi oleh agensi itu"

"Dan besok sepulang sekolah kamu harus datang kesana nanti pihak kami akan menjemput mu dan mengantarkan kamu kesana , sekali lagi saya minta maaf kepada kamu" lanjut pd nim itu.

"Baiklah ,kalau begitu bolehkah saya pamit pulang?"

"Iya silahkan , terima kasih atas kerja keras nya bumi-ssi"

"Saya juga sangat berterima kasih pada anda dan staff yang lain nya, maaf kalau saya banyak kesalahan saat pemotretan"

"Tidak apa , tetap semangat sekolah ya"

"Nee khamsahamnida sajangnim"

Bumi keluar dari ruangan itu dan menghembuskan nafas nya dengan berat .

"Mungkin rezeki gue di sana lebih banyak , okee semangat bumiii" gumam bumi menyemangati diri nya sendiri.

**********


"Mama kenapa sih mah?"

"Kamu yang kenapa sih mi pulang pulang kok marah marah" arenda bingung dirinya sedang menonton drama tiba tiba anak nya datang datang sudah ngomel.

"Ya abisnya mama main setuju setuju aja tentang kontrak itu"

"Oh jadi karna itu toh , tapi bukannya bagus kalo kamu pindah ke agensi yang lebih besar peluang kamu sukses tambah besar juga loh"

"Ya tapi kan mama tau aku masuk ke sana karna apa , bukan karna uang mah"

"Mama tau kalo kamu udah gak suka lagi sama dia , buktinya poster di kamar kamu ,kamu copot semua" bumi langsung diam mendengar kata kata dari mama nya .

"Oke fine bumi pindah" setelah mengatakan itu bumi langsung melenggang pergi ke kamar nya , dan arenda tersenyum tipis.

"Gimana tante?"

"Kamu jangan khawatir ganteng , dia mau kok cuma sedikit belum nerima aja"

"Makasih bantuan nya tante"

"Bukan apa apa , jangan panggil saya tante panggil mama aja"

"Baiklah"

"Jangan sungkan buat minta bantuan lagi ya , semangat kerja nya calon mantu"

"Hahaha , siap mah saya tutup dulu ya ada sesuatu yang harus di kerjakan"

"Iyaa"

tuttt tuttt

"Dia gak sebaik yang kamu kira bumi" gumam arenda sambil memijat pelipisnya yang terasa pusing .

*********

"Gue berarti harus cari tau kan hybe itu agensi apa dan dimana"

Bumi menyalakan komputer nya dan searching di internet . Mata nya terbelak setelah mengetahui beberapa fakta dari agensi itu.

"Ini yakin ni mereka mau ngambil gue , woy elah kan banyak yang lebih profesional dan berpengalaman kenapa mereka milih yang ecek ecek kaya gue sih" seru bumi dia benar benar tidaak menyangka.

"Tapi di sana pasti banyak cogan kan atau mungkin di sana itu sarang nya" gumam bumi sambil tersenyum malu malu salting.

"Eh gue gak mau ah kenal cowo lagi takut nya gue ada rasa dan waktu gue udah dapetin cowo itu gue takut kalo rasa gue hilang kaya kemarin" kini mimik wajah nya berubah jadi sendu.

"Ah gak tau gue mau tidur aja"

Setelah mematikan komputer nya , bumi berjalan menuju ranjangan nya dan merebahkan diri nya di sana.

Perlahan mata nya mulai terpejam dan akhirnya tertidur.

"Cantik sekali kalau lagi tidur gitu" ucap seseorang yang berada di ruangan lain sambil menatap komputer di depan nya yang menampilkan seorang gadis sedang tertidur .

Hello!Park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang