Happy reading guys 💜
.
..
.************
Hari ini tepat hari selasa di mana bumi harus pergi ke xyp entertainment untuk tes lagi apakah ia akan benar benar lolos .
"Kamu bawa baju ganti gak?" Tanya gia pada bumi .
"Enggak"
"Loh masa kamu ke sana masih pake baju sekolah sih"
"Ya biarin aja emang nya kenapa?"
"Ih bego nih"
"Heh siapa yang ngajarin lo ngomong begitu"
"Hehe ,abis nya kamu sih"
"Bumi harusnya tuh kamu pake baju bagus , penampilan itu juga ada nilai nya" lanjut gia .
"Tapi gue gak bawa ganti"
"Ya beli dong kaya gak punya duit aja"
"Bener juga"
**********
Kini bumi tengah mengantri untuk giliran nya masuk dia dapat urutan nomor 3 dan setelah ini diri nya masuk .Dress ini menjadi pilihan nya kali ini.
Bumi dipanggil untuk masuk , ia keringat dingin sekarang takut dirinya tidak lolos dan menggagal kan rencana nya .
"Halo bumi" ujar para juri saat bumi sudah berada di hadapan mereka.
"Annyeonghaseyo" ucap bumi seraya menunduk kan kepala nya sedikit.
"Bumi , kami tidak akan mengetes kamu lagi"
Degg
Perasaan bumi sudah tidak karuan apakah diri nya tidak lolos , apakah dirinya melakukan kesalahan, fikiran buruk terus bersarang di otak bumi.
"Kamu kami nyatakan lolos dan kamu pemenang nya"Ujar kim seo-je.
"Ah? Ini serius? Saya lolos?" bumi senang bukan main sekarang.
"Iya dan sehabis ini tolong ikuti seo-je ke ruang PD-nim untuk tanda tangan kontrak ya" ujar juri wanita yang bernama hwang yeji .
*******
Kini bumi sedang berada di dalam lift bersama seo-je, tapi aneh nya kenapa dia biasa saja. Padahal alasan dia ikut audisi itu kim seo-je.
"Aneh , pas bareng sama dia harusnya gue ngerasa gak karuan tapi kok ini biasa aja ya" batin bumi .
"Bumi-ssi" panggil seo-je.
"Ah nee?"
"Apakah setelah ini kamu ada urusan lain?" Tanya pria itu.
"Tidak ada"
"Kalau nanti kita makan malam bersama bisa?"
"Tentu saja bisa"
Tinggg
Pintu lift sudah terbuka dan mereka pun keluar .
"Mari nona" ujar seo-je , bumi mengangguk dan berjalan ber iringan bersama seo-je.
Mereka langsung masuk ke dalam ruangan PD-nim karna sudah di tunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello!Park Jimin
Fiksi Penggemar"Om gila ya , ini mah nama nya penguntit om" . "Saya punya alesan buat ngelakuin itu ya kamu jangan sembarang an ngomong". Baca aja kalau mau tau kisah nya lebih lanjut , cerita ini acak acak an dan klasik buat yang suka silahkan baca kalau gak suka...