Happy reading guys 💜
.
..
.**********
"Bumii kamu udah kelas 3 jangan bolos terus dongg capek mama setiap minggu dateng ke sekolah an kamu terus"
"Iyaa mah kali ini enggak bolos janji deh"
"Awas kalau bohong mama bakar foto foto pacar kamu yang ada di kamar"
"Wahh mama ngancem nya gitu banget , iya kali ini gak bohong kok udah ah ngomel nya aku mau berangkat sekolah dulu byee"
"Hati hati"
"Siapp boss"
Hai salam kenal , gue syahira bumi mahandika semenjak kejadian 2 tahun lalu yang buat gue pindah ke sini gue udah gak mau lagi di panggil syahira , setelah gue pindah gue mutusin buat semua orang manggil gue bumi , aneh ga sih? Tapi ya gimana lagi gue muak banget .
Semenjak kejadian itu juga orang itu gak pernah tuh nyari gue atau nelfon sekedar tanya kabar .kalo inget itu bikin gue tambah benci sama dia . Mungkin kalian bisa bilang 'jangan benci dia bagaimana pun juga dia tetep orang tua lo' tapi kalo kalian rasain jadi gue gimana mungkin kalian gak akan bilang gitu , tapi jangan sampe ngerasain sih ya amit amit deh.
Oh iya , gue udah kelas 3 sma sekarang sekolah gue lumayan elite lah ya gak se elite sopa dan kawan kawan sih tapi oke.
*****
" Annyeong bumi" saat hendak mencari duduk di bus , seorang gadis yang memakai seragam sama persis seperti bumi menyapa nya .
"Annyeong gia" bumi pun duduk di sebelah gia.
"Hari ini ada tes social kamu jangan bolos ya" ujar gia.
"kaya mak gue lo kalo ngomong gak jauh dari kata jangan bolos"
"Ya gimana kalo gak di bilangin nanti kamu gak lulus aja"
"Gue pinter kali ,biarpun gue sering bolos kalo hasil tes keluar nama gue selalu di atas lo kan"
"Nyebelin banget sih kalo di bilangin"
"Alah udah lah mending kita turun , udah sampe nih"
Lee gia , dia itu teman satu kelas bumi bisa di bilang gia ini sahabat bumi lah dari pertama masuk sekolah gia orang pertama yang menyapa bumi .
*********
Bel istirahat berbunyi berarti ini sudah masuk ke waktu jam makan siang.
"Ayo ke kantin" ujar bumi pada gia.
"Ayo mi"
Mereka pun berjalan keluar kelas dan menuju kekantin sekolah mereka.
Kini mereka tengah mengantri untuk mengambil jatah makan siang masing masing.
"Nanti pulang sekolah kemana?" Tanya gia pada bumi yang berada di belakang nya.
"Sungai han yuk"
"Okee , kamu bilang mama kamu dulu nanti di marahin pas pulang"
"Iya gia bawel"
Setelah mendapat kan jatah makan siang nya , mereka berdua duduk di tempat yang sudah di sediakan .
"Mi kamu diliatin tuh sama dia" ucap gia.
"Dia siapa?"
"Itu laki laki yang di belakang kamu , kaya nya dia anak sains" bumi pun menoleh ke belakang dan benar saja ada seorang laki laki sedang memperhatikan nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello!Park Jimin
Fanfic"Om gila ya , ini mah nama nya penguntit om" . "Saya punya alesan buat ngelakuin itu ya kamu jangan sembarang an ngomong". Baca aja kalau mau tau kisah nya lebih lanjut , cerita ini acak acak an dan klasik buat yang suka silahkan baca kalau gak suka...