Happy reading guys 💜
.
.
.
.°°°°°°°°°°°°°
Bumi sedang menunggu jemput an dari agensi nya di depan sekolah nya untuk menuju ke kantor agensi yang baru.
"Bumi nanti kalo di sana ada idol mintain tanda tangan nya ya buat aku" ujar gia dengan girang.
"Iya kalo ketemu "
"Nanti kapan kapan aku ikut ya pemotretan nya"
"Iya gia nanti gue ajak"
"Disana ada bts tau aku mau ketemu jungkook"
"Bts siapa?"
"Astaga kamu gak tau idol terkenal itu ? Gila sih kamu"
"Itu dia bakal satu agensi sama kamu" lanjut gia.
"Gak tau dan gak mau tau ah gue cuma mau kerja aja gak mau ngurusin yang lain lagi kali ini"
"Iya iya semangat ya uri bumi " ucap gia sambil merangkul tangan bumi.
"Eh itu mobil nya gue duluan ya , telfon mama lo biar cepet dateng gih"
"Iya mi udah gih sana buruan"
Bumi pun berjalan setengah berlari menuju ke mobil hitam di sebrang nya.
Sampai di depan mobil itu dia membuka pintu dan menyapa orang yang berada di dalam mobil itu.
"Annyeonghaseyo "
"Annyeonghaseyo bumi-ssi mari kita berangkat"
"Nee" bumi menoleh ke belakang dan dia terkejut karna mama nya ada di dalam mobil itu juga.
"Lohh mama ngapain di sini"
"Ya mama ikut kamu lah lagian ini pertama kali nya kamu ke sana mama juga harus tau seperti apa tempat kerja kamu"
"Lah mama gak kerja ? "
"Cuti dong"
"Ckckck tak patut"
**********
"Selamat datang bumi-ssi" ujar sang ceo di agensi baru bumi saat dirinya memasuki ruangan ceo itu.
"Annyeonghaseyo"
"Langsung saja ya berhubung kamu model baru dan satu satu nya di sini saya harap kita bisa bekerja sama dengan baik ya" mata bumi melotot... Apa katanya? Satu satu nya model di sini? .
"Maaf sebelumnya , untuk menjadi model ini kenapa harus saya ya ? Padahal banyak orang orang yang lebih berpengalaman dari pada saya pak?"
"Ada satu hal yang sebenarnya saya tidak berhak untuk berbicara mengenai alasan itu , tapi seiring berjalannya waktu kamu pasti tahu alasan nya"
Ck bumi tidak mendapat jawaban yang ia ingin kan , sebenernya kenapa sih?.
"Baik , kalau begitu mulai dari kapan saya bisa bekerja ya?" Tanya alena .
"Kamu bisa mulai kerja hari ini , silahkan ke lantai 53 ya di sana ada ruang pemotretan sama ruangan kerja kamu"
"Busettt lantai 53? Emng ni ampe brp sih lantai nya pantes aja ni gedung tinggi bener" batin bumi yang terkagum dan terheran heran.
"Tidak perlu terburu buru kamu bisa makan dulu atau mau minum dulu cafetaria nya di lantai 50 ya" ujar CEO itu.
"Baiklah , terima kasih kalau begitu saya ingin langsung ke sana saja " ucap bumi.
"Iya silahkan"
Bumi pun keluar dari ruangan milik pendiri agensi besar itu , nama nya bang si hyuk dia adalah CEO utama alias pendiri agensi HYBE ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello!Park Jimin
Fiksi Penggemar"Om gila ya , ini mah nama nya penguntit om" . "Saya punya alesan buat ngelakuin itu ya kamu jangan sembarang an ngomong". Baca aja kalau mau tau kisah nya lebih lanjut , cerita ini acak acak an dan klasik buat yang suka silahkan baca kalau gak suka...