CHAPTER 7

2.8K 204 16
                                    

Ponsel milik Chenle terus berdering sedari tadi, namun jari jemarinya enggan untuk menjawab panggilan telpon itu. Hatinya merasa kebingungan apa dia harus menjawabnya atau tidak.

Sedangkan sang pelaku 'Jisung' ia berdecak, namun bukan decakan kesal. Hingga seperkian detik decakan itu berubah menjadi sebuah tawa kecil, "Apa kau merasa malu?"

Setelah rutinitas mandi malamnya selesai, kini Chenle keluar kamarnya menuju lantai bawah. Namun dari atas tangga Chenle bisa melihat sang kakak 'Renjun' sudah bersiap entah mau kemana.

"Kak Renjun mau kemana?" tanyanya karena nampak penasaran.

"Mau mencari laki-laki yang lebih tampan dari seorang Huang Renjun..."

"Ah~ tapi itu pasti sulit ditemukan." lanjutnya. Chenle yang mendengar lontaran sang kakak langsung berdecih.

"Kau sudah menemukannya dirumah ini, Zhong Chenle laki-laki yang lebih tampan dari seorang Huang Renjun." ucap Chenle dengan setengah mengejek kakaknya.

Namun Renjun malah tertawa mendengarnya, "Baiklah aku akan pergi."

Renjun hendak melangkah pergi, namun langkahnya terhenti dan ia berucap "Anak kecil cukup diam dirumah, duduk manis nonton tv sambil nyemil lolipop."

'Lolipop.' batin Chenle.

Setelah kepergian Renjun, Chenle masih berdiri ditempat yang sama. Kata sederhana itu masih terngiang-ngiang dikepalanya.

'Park Jisung' tentu Chenle langsung teringat dengan sosok pujaannya itu. Setelah tersadar dari lamunannya ia langsung setengah berlari ke lantai atas menuju kamarnya.

 Setelah tersadar dari lamunannya ia langsung setengah berlari ke lantai atas menuju kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stop, baby don't stop

Meomchujima Baby don't stop

Terdengar sebuah alunan lagu yang berasal dari ponsel miliknya.

Jisung tengah menikmatinya...

Kedua matanya tengah tertutup namun jari jemarinya mengikuti alunan dari musik itu.

Naman arabol teukbyeolhan geu Sign

Dul ppunin jigeum Baby don't stop

Tring...

Namun sayang lagi-lagi seseorang mengganggunya.

Tring... Tring... Tring...

"Astaga!" Jisung merasa kesal dengan suara berisik yang berasal dari notifikasi ponselnya.

Pangeran J
Ada balapan ditempat biasa.

Na Bucin
Siapa yang mau ikut balapan?

Pangeran J
@Na Bucin nonton aja kaya biasa. Hehe

119 [END✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang