0

2.2K 190 9
                                    

Pemuda tampan dengan tinggi 178 cm tengah melihat tubuhnya di cermin yang cukup besar lalu diapun melihat tubuhnya yang sangat berbentuk bahkan dia belum sempat memasang kancing bajunya. Diapun dengan iseng membuat inisialnya "NJM" walaupun pada akhirnya dia tetap tau kalau dia tidak akan bisa menghapus tanda itu nantinya sampai dia berhasil menemukan orang dengan tanda yang sama dengannya. Itulah kenapa dia memutuskan membuat coretannya di bahunya. Karena tidak akan ada yang bisa melihatnya sama sekali.

Prua itu bernama Na Jaemin, hybrid kelinci yang sangat tidak cocok dengannya tapi itu kenyataannya dan memiliki kekuatan magic yang hampir bersatu dengan tubuhnya itu. Tapi, sayangnya soulmatenya tidak bisa di temukan dengan muda. Bukan seperti sang sahabat Lee jeno yang telah bertemu soulmatenya setahun yang lalu. Dia hanya berharap secepatnya bertemu dengan soulmatenya itu.

"Jaemin Hyung! Ayo cepat!" Jaemin yang mendengar teriakan dari dua adiknya yang berbeda ayah darinya langsung keluar dari kamarnya.

Berbeda ayah? Ya, itu sudah biasa dan ibunya telah menikah sebanyak tiga kali pertama dengan ayahnya hybrid kelinci hingga jaemin mewarisinya, lalu menikah lagi dengan hybrid rusa hingga turun pada adiknya yang bernama Jung sungchan dan terakhir menikah lagi dengan hybrid kucing hingga turun pada adik bungsunya aeri Giselle. Tapi, mengenai ibunya dia telah lama tiada hingga membuat jaemin tinggal bersama dengan adiknya yang masih sekolah itu. Bersyukurnya jaemin seorang ceo muda yang sangat sukses sekali. Makanya dia bisa memenuhi kehidupannya juga adiknya. Tapi tetap saja dia juga sangat kesepian dan perlu pendamping mau wanita ataupun uke, tidak masalah baginya.

Jaemin keluar dari kamarnya dan melihat kedua adiknya yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas kelas 2&3 itu dalam diam dengan tatapan datarnya.

"Sudah ributnya?" Ucap jaemin ketus.

"Maaf oppa. Lagian, sungchan oppa yang memulainya lebih dulu. Kalau oppa mau kita tidak bertengkar berdua lagi cepatlah cari soulmate mu oppa." Ucap adik bungsunya Giselle.

"Giselle." Bisik sungchan sembari memberikan kode pada adik bungsunya itu kalau hyungnya itu hampir kehilangan akal sehatnya.

"Aku hanya bercanda oppa. Ayo cepat oppa, nanti kami berdua telat." Ucap Giselle dengan mempoutkan bibirnya.

"Lagian kalau kau telat kau bisa masuk dengan hyubrid kucingmu itu Giselle." Ucap sungchan sedikit menggoda adik bungsunya itu.

"Aku tidak akan menggunakannya." Ucap Giselle kesal.

"Sudahlah. Ayo cepat." Ketus jaemin lalu keluar lebih dulu menuju mobil Tesla keluar terbaru miliknya dengan kedua adiknya yang mengejar agar tidak tertinggal oleh hyungnya itu.































Di sebuah apartemen yang dihuni oleh kurang lebih lima orang submissive. Tiba-tiba salah satu dari kelimanya bangun dan diapun langsung memutuskan untuk mandi lalu melihat cermin dengan handuk yang dia biarkan melingkar di lehernya tanpa atasan karena mereka semua sama-sama pihak bawah yang tidak akan tergoda satu sama lainnya. Lalu diapun dikagetkan dengan sebuah coretan di bahu kirinya, "NJM" hingga dia berteriak dan langsung membangun keempat orang lainnya. Beruntunglah dia melakukan hal itu, setidaknya yang lebih muda dari mereka jadi bangun untuk segera kesekolahnya.

"Aaaaaaa!!!!!! Apa ini!"

"Yaampun Huang! Kenapa kau berteriak seperti itu!" Kesal pemuda berkulit Tan yang bahkan telah memiliki soulmate sejak setahun yang lalu dan hanya tinggal di apartemen itu saat dia ingin atau saat dia bertengkar dengan soulmatenya itu.

"Ya! Fox! Diam lah. Kau mengganggu domba ini tidur." Ucap pria yang satunya.

"Akan lebih bagus kalian bangun. Ningning segera bersiap kau harus segera sekolah." Ucap yang satunya.

NJM & HRJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang