Keesokan harinya renjun telah bersiap begitu pula dengan ketiga sahabatnya dan juga adik sepupunya yang harus segera berangkat sekolah. Lalu diapun langsung pergi lebih dulu karena harus mengantar ningning ke sekolah baru ketempat kerja.
Setelah mengantarkan chenle, renjunpun masuk kedalam agency dan berjalan menuju tempat kerjanya.
Saat didalam lift."Nana pagi."
"Pagi."
"Sudah sarapan?"
"Sudah."
"Aku telah berangkat bekerja. Sudah dulu ya." Itulah sekilas mengenai renjun yang mengabari jaemin menggunakan suara dalam pikirannya yang bisa di balas oleh jaemin secara langsung. Dan ini juga membuat mereka bisa berkomunikasi tanpa ponsel dengan jaemin. Tapi, tetap ponsel sangat penting bagi mereka berdua.
Saat masuk kedalam ruangan sutradara.
"Pagi Hyung." Ucap renjun.
"Hai. Pagi." Ucap taeyong tersenyum sedangkan jaehyun hanya diam saja.
"Apa aku telat?" Ucap renjun.
"Tidak. Bagaimana keadaanmu? Apa kau pulang dengan selamat kemarin?" Ucap jaehyun.
"Iya Hyung." Ucap renjun lalu diapun duduk dan mulai membuka laptopnya.
"Kau belum sempat melanjutkan skrip selanjutnya?" Ucap taeyong.
"Iya Hyung, aku sedikit lupa. Tenang saja, siang ini pasti akan selesai dan bisa syuting karena inikan bagian malam." Ucap renjun.
"Kau akan ikut kan?" Ucap jaehyun.
"Iya Hyung. Aku akan membantu mereka untuk mendalami karakternya." Ucap renjun lalu asyik dengan laptopnya seketika.
Jaehyun dan taeyong hanya tersenyum karena setidaknya mereka berhasil menyatukan renjun dan jaemin yang ternyata adalah soulmate satu sama lainnya.
Jaehyun dan taeyong juga langsung melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda itu.
At. Kediaman jaemin.
Jaemin turun dengan sangat ceria bahkan membuat kedua adiknya hang menunggu dimeja makan merasa sangat aneh karena perubahan hyungnya itu.
"Oppa kenapa?" Ucap Giselle.
"Kenapa memangnya?" Ucap jaemin datar.
"Kau terlihat aneh Hyung." Ucap sungchan.
"Tidak tuh. Cepat sarapan, kalau tidak Hyung akan tinggal." Ucap jaemin lalu diapun memakan sarapannya dengan perasaan sangat bahagia sekali. Sedangkan kedua adiknya hanya diam saja dan lebih memilih memakan sarapan mereka dengan cepat.
At. NJM corp
Jaemin pun datang dan langsung masuk kedalam ruangannya dan melihat berkas-berkas yang harus dia kerjakan sesegera mungkin. Karena ntah kenapa dia sangat merindukan soulmate nya itu.
Tok...tok...tok...
"Masuk." Dan pintupun terbuka terlihat heejin masuk dan memberikan beberapa berkas lainnya.
"Sekitar jam 12:00 kita ada klien dengan perusahaan kang Presdir Na." Ucap heejin.
"Batalkan. Selama seminggu ini saya tidak bisa di ganggu. Mengerti?" Ucap jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
NJM & HRJ
Fanfictionbertema pada tahun 3021 dimana manusia sudah tidak ada di muka bumi dan digantikan oleh hybrid yang bisa menyembunyikan dirinya sendiri dalam bentuk manusianya. dan dimana semuanya mulai mencari soulmate menggunakan coretan yang di coret salah satu...