10

893 113 1
                                    



Disini sekarang jaemin,renjun, sungchan, Giselle dan ningning berada di kediaman Kakek Na. Kakek dari jaemin, dimana Kakek Na, jaehyun, taeyong, bahkan dua orang lainnya tengah menunggu kedatangan mereka.

"Akhirnya kau datang juga jaem." Ucap jaehyun yang melihat adiknya itu.

"Wah. Kau sangat mungil dan menggemaskan sekali. Apa benar ini soulmatemu Na Jaemin." Ucap kakak sepupunya yang juga merupakan hybrid kelinci sepertinya dan sudah menikah dengan soulmatenya Kim Doyoung. Cucu dari adik Kakek Na. Sama dengan jaehyun.

Renjun kaget melihat siapa yang sekarang mencubit pipinya. Dia diam bukan karena kesakitan tapi dia tak menyangkah kalau ada Kim Doyoung penyanyi solo terkenal dan merupakan sepupu soulmatenya itu.

"Hyung kau membuatnya kaget tau.' Ucap sungchan.

"Dasar anak nakal. Kau duduk saja. Giselle duduklah juga." Ucap Doyoung ketus lalu menyudahi acara mencubit pipi chubby soulmate dari Na Jaemin itu.

"Kalian duduklah." Ucap jaehyun lalu jaemren pun duduk sebelahan begitu pula dengan ningning yang duduk di sebelah kiri renjun.

"Kau soulmate Na Jaemin, cucuku satu-satunya ini?" Ucap Kakek Na. Atau pimpinan keluarga Na yang kaya raya itu, Na Siwon.

"Iya harabojie." Ucap renjun gugup dan menunduk.

"Tidak usah gugup renjun. Harabojie tidak akan memakanmu kok." Ucap pria disebelah doyoung yang renjun juga tau kalau itu adalah pengusaha Moon Taeil yang sangat terkenal dengan bisnisnya itu dan juga bekerja sama dengan NJM corp.

"Kau pasti bingung kan? Dia suamiku. Moon Taeil." Ucap Doyoung dan renjun hanya mengangguk.

"Maaf karena ini jauh dari pembahasan tentang pernikahan kalian nantinya. Tapi, apa kerjaanmu?" Ucap Siwon.

"Dia penulis yang sangat berbakat harabojie bahkan aku dan taeyong sudah berhasil membuat beberapa drama menjadi sangat boming." Ucap jaehyun.

"Aku tidak bertanya padamu Jung Jaehyun." Ucap Siwon.

"Baiklah na harabojie. Ternyata Jung harabojie benar kau sangat datar. Pantas jaemin juga begitu." Ucap jaehyun kesal.

"Saya penulis harabojie " Ucap renjun.

"Aku ingin bertanya satu hal lagi untuk memastikan. Siapa kakekmu?" Ucap Siwon.

"Huang zhoumi." Ucap renjun pelan karena dia takut kalau saja mendengar sesuatu yang buruk tentang kakeknya itu.

"Dragon Huang? Benar?" Ucap Siwon kaget karena itu adalah nama sahabatnya.

"Saya tidak mengerti harabojie." Ucap renjun bingung.

"Siwon. Tolong jaga cucuku. Aku punya cucu laki-laki dan perempuan. Tolong jaga dan cari mereka. Cucu laki-laki ku adalah putra mahkota keluarga dragon Huang. Aku titipkan dragon Huang padamu. Sampai kau bisa menemukan cucuku."

"Harabojie? Kenapa diam saja?" Ucap Doyoung.

"Tidak. Apa hybrid mu?" Ucap Siwon.

"Little fox." Ucap renjun pelan karena dia sangat takut pasalnya itu adalah hybrid langkah sekarang ini.

"Wah, hybrid langkah. Bukankah Na halmonie juga hybrid little fox ya harabojie?" Ucap Doyoung melihat Siwon dan Siwon hanya diam saja karena dia teringat mendiang istrinya. Dia benar-benar merindukannya.

"Jaemin akan sangat setia. Karena pasangan little fox tidak akan bisa mendua ataupun menikah lagi saat pasangannya tiada." Ucap jaehyun.

"Aku pasti akan melakukan hal itu, siapapun soulmateku Hyung." Ucap jaemin datar.

NJM & HRJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang