MIKAYLA ALUNA PRADIPTA= LUNA
Gadis berparas cantik bagaikan malaikat, dia di karuniai wajah yang sangat cantik, manis. Membuat siapa saja terpesona dengan wajahnya, dia memiliki sifat yang ceria, ramah dan murah senyum. Tapi di balik semua sifatnya dia mempunyai rahasia yang dia simpan sendiri, dia selalu menutupi semua nya dengan sifat nya iitu, bahkan dia menutupi rahasia nya dari kedua orang tua nya.Luna terlahir dari keluarga kaya raya, Luna adalah anak tunggal dari seorang pengusaha yang sangat berpengaruh di Asia yaitu REZVAN PRADIPTA= Rezvan dan seorang model terkenal di Dunia yaitu ELLENA JULIA SAMANTHA= Julia tapi sekarang julia sudah berhenti menjadi model karena julia ingin fokus mengurus suami dan anaknya.
Ah, ya luna mempunyai sahabat yang setia dengan nya dari luna kecil yaitu RIANA MAHARDHANI = RIA dan JEOVANNA LEORA KALILEO= JEJE mereka berdua adalah sahabat Luna yang sangat baik kepada luna dan mereka mengetahui semua tentang Luna tapi satu yang mereka berdua tidak tahu yaitu rahasia yang selama ini di simpan Luna.
ARGANI REVANDRA ATMAJAYA= Arga
Arga memiliki paras yang sangat tampan, di karuniai mata yang indah, sorot mata yang tajam dan mengintimidasi dan aura yang sangat datar yang di milikinya, mampu membuat siapa saja terpesona dengannya.Arga merupakan putra tunggal dari keluarga Atmajaya, Arga juga merupakan keluarga Kaya raya, dia anak tunggal dari seorang pengusaha terpengaruh dan terkaya di Asia yaitu ADDAR BINTANG ATMAJAYA= Addar dan seorang Dokter spesialis kanker yaitu CELLIA QUENBY TANJAYA = Cellia.
Ah, ya tentang sahabat Arga mari kita kenalan dengan sahabat Arga yang setia bersamanya dari mereka kecil semua yaitu ada :
GERHANA ALEXI DIRGANTARA=Gerhana, BARA DHANU SANJAYA=Bara,
BINTARA ATLASKA MAHENDRA=Atlas,
ALTEZZA AGLER BACHTERA=Agler
Dan CAESAR ADNAN LAKSAMANA=Adnan. Mereka berlima adalah sahabat Arga.Arga di kenal dengan orang yang sangat dingin, dia merupakan most wanted di sekolahnya, dan merupakan ketua basket di Pradipta High School, begitu juga dengan kelima sahabat Arga, mereka berenam adalah most wanted di sekolah tersebut, dan selain di kenal most wanted mereka berenam juga merupakan anak yang bad boy, ada yang playboy, ada yang sangat pintar dan cerdas, dan ada juga yang sangat menyebalkan, dll.
___________
Hay semuanya ini cerita pertama aku
Maaf ya kalau ada typo dan kesalahan yang lainnya.Janga lupa vote dan komennya yaa
Jangan lupa juga kalian bagikan cerita ini ke teman-teman kalian☺.Jangan lupa follow juga!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANCE
Teen Fiction[ follow dulu sebelum baca ] " Aku suka sama kamu " "Cih, lo kayak cewek murahan tau nggak " ~~~~~ " Ga, jangan buat perjuangan aku sia-sia " " Nggak ada yang nyuruh lo perjuangin gue " ~~~~~ " Ga, aku capek mau istirahat aku nyerah ga " " SIAPA...