01-Casino

2.5K 428 44
                                    

Vote dulu sebelum membaca 🌟


Malam ini terasa dingin, jalanan kota Las Vegas masih ramai meski sudah jam 11 malam bahkan akan tambah ramai ketika dini hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam ini terasa dingin, jalanan kota Las Vegas masih ramai meski sudah jam 11 malam bahkan akan tambah ramai ketika dini hari. Roseanne Park mendengus kesal didalam helm yang dikenakannya, jika bukan karena paksaan dan sifat baik hatinya ia tak akan pernah mau menjadi delivery dadakan yang harusnya menjadi tugas sahabatnya, Veronica Kim. Salahkan tempat kerja Veronica yang menerima layanan pesan antar hingga 24 jam.

"Rosie please... sekali ini saja ya? Ben sudah menungguku, i will treat you later?"

Veronica memohon disambungan telponnya. Ia meminta Rose untuk menggantikan pekerjaanya karena malam ini adalah malam anniversary Veronica dengan kekasihnya, Ben.

Apakah Veronica tak takut ketahuan atasan? Tentu saja tidak pikirnya karena ini adalah pesanan terakhir malam ini sebelum dia selesai bekerja dan dia tidak perlu kembali ke tempat kerjanya.

"Tidak bisa Vee, this is almost midnight dan kau menyuruhku ke casino untuk mengantar delivery? seriously? Kau bisa menyelesaikan pekerjaanmu dahulu dan bertemu dengan kekasihmu kemudian" balas Rose

"Ben sudah menungguku sejak pukul 7 tadi dan aku tidak tahu jika malam ini banyak sekali pelanggan hingga harus lembur. Kau tau kan ini hari anniversary ku dan Ben? Hanya tinggal 1 jam lagi dan sudah berganti hari. Tolong ya? Aku mohon padamu. lagipula pelanggannya hanya memberi waktu 15 menit lebih dari itu dia tidak mau bayar, tidak mungkin aku yang membayar kan?"

"kau ingin aku dipecat? Demi sahabatmu ya?" tambah Veronica memohon dengan nada sedih.

"Fine.." jawab Rose pasrah

"Terimakasih Rosie, tunggu sebentar aku akan segera tiba di apartemen"

Setelah mengatakan itu Veronica langsung memutus sambungan telponnya sepihak dan Rose bisa mendengar digit sandi apartemen tertekan dari luar.

Pintu pun terbuka memperlihatkan Veronica dengan cengirannya dan tergesa-gesa melepaskan jaket yang dikenakannya bergambar Burger dibagian depan dan belakang. Rose mengernyit bingung secepat itu sampai? pikirnya.

"Kau ada di luar? Sejak kapan? Kenapa harus menelpon segala?" Tanya Rose pada Veronica bertubi-tubi.

"Ya karena aku tau kau dengan sifat baikmu itu tidak akan menolak hehe" jawabnya dengan cengiran dan dibalas lirikan tajam dari Rose.

"Hey, maaf aku sungguh meminta bantuanmu okay? i love you"

Veronica mencium pipi Rose kilat dan langsung pergi ke kamarnya untuk mengganti pakaian tanpa membiarkan Rose berbicara lagi karena sudah dipastikan gadis blonde itu akan mengomel dan Veronica tidak punya waktu untuk mendengarkannya.

"Rosie kau harus bergegas waktunya tinggal 10 menit!" teriak Veronica dari dalam kamar.

"Shit Vee, you're in trouble with me!" Balas Rose juga berteriak namun tentu saja tidak mendapat jawaban dari Veronica.

Dark J - [rk] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang