Vote 🌟 dulu sebelum membaca
📍Mexico City, Mexico
Saat ini Jason sedang berada dalam sebuah pertemuan tertutup dengan salah seorang pria tua berdarah Spanyol yang menyatakan bahwa dirinyalah penguasa di negara tersebut.
Jika bukan karena ancaman dan hak waris tentu saja Jason tidak akan langsung terbang ke Mexico setelah Christ memberitahukannya apa yang terjadi.
Austin Jeonardo dan Carlos Robérto terikat perjanjian beberapa tahun yang lalu. Austin menjanjikan persekutuan kepada Carlos. Tidak hanya itu, mendiang ayah tiri Jason juga menawarkan hampir seluruh kekayaannya pada Carlos.
Jason tidak pernah menduga bahwa ayah tirinya melakukan perjanjian konyol pada pria yang sudah berumur di depannya. Menurutnya tidak ada yang bisa diuntungkan dari perjanjian tersebut. Austin menjanjikan beberapa hal hanya karena Carlos pernah menyelamatkan nyawanya.
Austin hanya mencintai dirinya sendiri dan akan melakukan apapun agar tidak mati. Tapi sayang sekali pada akhirnya pria tua itu mati juga ditangan anaknya.
"Jadi apa kau sudah memutuskan pilihan Jason?" Carlos sang pria tua bertanya pada pemuda yang duduk tak jauh didepannya.
"Bersekutu denganku dan kau masih bisa menikmati kekayaan ayahmu atau ucapakan selamat tinggal pada harta dan kekuasaanmu" tambah Carlos.
"Itu bukan pilihan tuan Carlos" balas Jason.
"Perjanjian itu tidak ada hubungannya denganku. Austin telah mati maka bukankah perjanjiannya batal?" Jason kembali menyuarakan pendapatnya.
Pria tua yang diajak berbicara oleh Jason tertawa mendengar jawaban Jason.
"Kau adalah pewarisnya. Tentu saja perjanjian itu masih berlanjut"
"Kalau kau tidak mau bersekutu maka kutawarkan kau untuk menjadi menantuku. Menikahlah dengan putriku. Tak hanya harta yang ayahmu janjikan kau juga bisa menikmati hartaku" tawar pria tua itu.
Carlos seakan tidak ingin melewatkan kesempatan. Jika Jason menyetujui maka secara tidak langsung Carlos dapat memperluas daerah kekuasaannya dan memperkuat kekuasaan di atas Jason.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark J - [rk]
Fanfiction⚠️ Rated [Mature] Roseanne Park tidak tahu jika dengan menggantikan temannya untuk menjadi delivery order selama semalam akan mengubah hidupnya dan membawanya kedalam bahaya namun juga perasaan yang tidak pernah dimilikinya. Bahaya bukan lagi sebua...