I'M BACKKK GUYSS 🥺🙈🙈
Kangen bangwet sama kalian 🤍💗🤍Udah lama banget gak update semoga masih ada yang nungguin cerita ini 🥺
Enjoy luv 🤍💗
Rose meraba wajah Jason hingga membuat pria itu menatapnya.
"Kuharap kau mengatakannya lebih cepat. Tapi aku tidak bisa, aku baru saja menjadi istri Jungkook" Rose menggelang lemah disela tangisnya.
"Jungkook adalah pria gila Rose, dia-"
"Apa yang kalian berdua lakukan!!!"
Jungkook berteriak emosi melihat pemandangan di depannya.
Rose yang melihat Jungkook berdiri dengan emosi di ujung pintu segera mendorong Jason menjauh hingga pria itu jatuh terlentang di sampingnya.
Jungkook buru-buru menarik Rose untuk berdiri dari ranjang.
"Bangsat apa yang kau lakukan pada istriku?!" Jungkook berteriak pada Jason yang kesadarannya tinggal setengah. Terlihat bekas air mata di wajah pria dengan tindik itu.
Tanpa menunggu waktu lama Jungkook segera memberikan pukulan keras pada rahang Jason.
Bugh!
Bugh!
"Jungkook! Hentikan, kau salah paham" ucap Rose mencoba untuk menenangkan pria yang tadi pagi baru saja berstatus menjadi suaminya.
"Diam!" bentak Jungkook pada Rose.
Atensi Jungkook tidak sengaja melihat tanda kemerahan yang dibuat Jason pada leher Rose. Melihat itu Jungkook langsung menarik rambut Rose kebelakang guna melihat lebih jelas tanda yang tercetak disana.
"Dasar jalang, lihatlah apa yang kalian berdua lakukan" marah Jungkook.
"Agrhh J-jungkook lepaskan ini sakit. Kau salah paham" ucap Rose merintih mencekal lengan Jungkook yang menjambaknya.
Bugh!
"Berlaku kasar pada wanita? Cuih!" Jason meludah disamping Jungkook setelah berhasil memberi pukulan pada wajah Jungkook dan membuat tarikan pada rambut Rose terlepas.
Jason segera meraih Rose dan menyembunyikan wanita itu di balik punggungnya.
Melihat raut Rose yang terlihat takut menatapnya dan bersembunyi di belakang Jason membuat Jungkook semakin emosi.
Jungkook mengeluarkan pinset bedah yang ada di sakunya dan menyodongkan kearah Jason.
"Kau ingat apa yang terjadi pada hewan kesayanganmu dulu? Jika tidak ingin hal itu terjadi padamu maka serahkan Rose padaku" ancam Jungkook yang sudah mengambil ancang-ancang untuk menyerang Jason.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark J - [rk]
Fanfiction⚠️ Rated [Mature] Roseanne Park tidak tahu jika dengan menggantikan temannya untuk menjadi delivery order selama semalam akan mengubah hidupnya dan membawanya kedalam bahaya namun juga perasaan yang tidak pernah dimilikinya. Bahaya bukan lagi sebua...