21-Liars

1.2K 269 62
                                    

Vote dulu sebelum membaca 🌟

Sudah 2 minggu sejak Rose tinggal di rumah Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah 2 minggu sejak Rose tinggal di rumah Jungkook. Rose sering memasak untuk Jungkook meskipun terkadang di bantu oleh bibi Sohee. Seiring berjalannya waktu mereka juga semakin dekat, mereka sudah tidak canggung lagi dan berbicara dengan lebih santai.

Seperti biasa sore ini Rose ingin memasak untuk Jungkook. Karena dokter Jeon itu bilang dia akan pulang lebih awal maka Rose akan membuat hidangan khas italia lasagna dan risotto di dapur. Pstt sesuai request sang dokter.

Saat perjalanan menuju dapur samar-samar Rose mendengar suara mangkuk yang saling berdenting. Rose pikir itu bibi Sohee yang sedang memasak namun saat dilihat ternyata orang lain. Rose tidak mengenalnya.

"Mmm permisi" seru Rose, dirinya tidak tahu harus memanggil siapa pada wanita paruh baya tersebut. Dilihat dari penampilannya sepertinya berasal dari kalangan atas.

Wanita paruh baya itu menoleh dan terkejut melihat Rose.

"Siapa kau?" tanyanya pada Rose.

"Aku... Rose" jawabnya.

"Apa yang kau lakukan disini?" tanya wanita paruh baya itu lagi.

"Aku tinggal disini" jawab Rose.

"Apa maksudmu tinggal disini? Apa hubunganmu dengan Jungkook"

"Aku...."

Sungguh Rose bingung harus menjawab apa. Mana mungkin dia mengatakan seperti, "aku menumpang disini". Lagipula Rose tidak tahu dengan siapa dirinya berbicara. Dan jika ditanya hubungan tentu saja hanya kenalan. Namun jika hanya kenalan bagaimana bisa Rose tinggal disni. Situasi ini membuatnya membisu memikirkan jawaban.

"Kekasihku. Rose kekasihku Bu"

Baik Rose maupun wanita paruh baya yang dipanggil Bu oleh Jungkook menoleh. Terlihat mereka berdua sangat terkejut mendengar perkataan yang diucapkan Jungkook.

"Maaf karena belum sempat mengenalkanmu. Ini kekasihku, Rose. Dan Rose, ini ibuku"

Jungkook memperkenalkan mereka dengan santai bahkan tanpa canggung. Jungkook bahkan merangkul pundak Rose sebagai penjelas jika Rose adalah benar kekasihnya.

Ibu Jungkook memindai Rose dari atas hingga bawah.

"Apa maksudmu Jungkook? Kau memiliki kekasih yang hamil?"

"Aku sungguh minta maaf karena tidak pernah membicarakannya dan memperkenalkannya lebih cepat padamu. Rose kekasihku dan dia sedang mengandung anakku"

Rose yang kembali dibuat terkejut dengan perkataan Jungkook langsung menoleh kearahnya. Tidak, ini bukan anak Jungkook. Rose mengandung bayi Jason. Rose ingin mengelak atas kesalahpahaman ini tapi Rose tahu Jungkook tidak punya alasan lain karena akan lebih menjadi tidak masuk akal jika Jungkook mengatakan dirinya meminta orang asing yang sedang hamil untuk tinggal dengannya. Apalagi dengan reputasi Jungkook dan keluarganya, maka Rose memaklumi jika Jungkook harus berbohong. Tapi tentu saja Rose merasa tidak enak karena menjadi penyebab Jungkook untuk berbohong.

Dark J - [rk] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang