09-Lost

1.6K 261 17
                                    


Sebelum membaca Vote dulu "🌟"

Sebelum membaca Vote dulu "🌟"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


✨✨✨

Setelah melihat Rose memasuki cafe Jason tidak segera pergi, pria itu menghubungi toko pakaian untuk memesan setelan baju perempuan yang nyaman untuk dipakai.

Jason masih tidak suka ketika Rose memakai baju terbuka yang diberikan Veronica itu. Menurutnya yang boleh melihat punggumg mulus gadisnya hanyalah dirinya saja. Tipikal protective boyfie.

Jason menambahkan agar pakaian tersebut segera dikirim ke alamat cafe saat ini dia berada. Pria bertato itu menunggu di dalam mobil.

Setelah 15 menit pakaian yang dipesan itu akhirnya datang. Jason segera masuk dan mencari keberadaan gadisnya.

Namun bukannya bersama Veronica, Jason malah melihat Rose bersama seorang pria. apa Rose membohonginya? itulah yang dipikirkan Jason.

Seolah tak ingin gegabah meski pria itu ingin segera mendatangi meja tersebut, Jason memilih untuk duduk di meja yang tidak terlalu dekat dengan Rose namun mampu melihat semua pergerakan gadis itu.

Jason menggeram marah ketika melihat tangan pria itu dengan lancangnya menggenggam tangan gadisnya. Jason hendak berdiri namun urung ketika melihat Rose menarik tangannya dengan cepat. Dan Jason pun terkekeh melihatnya.

Mengamati Rose yang mengobrol santai dengan pria itu membuat Jason dipenuhi rasa cemburu, puncaknya adalah ketika pria itu menyentuh tubuh kekasihnya dengan alasan membantu.

Bullshit! Jason tau pria itu hanya mencari kesempatan. Tanpa menunggu waktu lagi Jason segera menghampiri mereka.

"Singkirkan tangan kotormu itu dari tubuh kekasihku!"

Nada bicaranya tegas dan marah, Jason menarik telapak tangan Noah, mengangkatnya ke atas dan melintirnya menekuk kebelakang hingga terdengar suara crack dari tulang jemari pria amerika itu.

Hal itu tentu saja membuat orang disekitar heboh. Pelayan tadi bahkan berteriak melihatnya

"Argh.. fuck man!!!" umpat Noah yang terkejut dan merasakan sakit pada tangannya

"Untuk tanganmu yang kurang ajar menyentuh tubuh kekasihku!" ucap Jason setelah melepaskan tangan Noah

Belum sempat pria amerika itu membalas dan melayangkan protes Jason lebih dulu meninju wajahnya hingga terdengar suara bugh! yang keras membuat Noah terhuyung jatuh kebelakang.

"Dan ini untuk tanganmu yang kurang ajar menggenggam tangan kekasihku!" ucap Jason yang menggebu menandakan bahwa pria itu sangat marah.

"Jason!" Rose yang melihat itu berteriak guna menghentikan Jason

Noah berdiri dibantu dengan para pelayan, pria itu ingin protes dan balik membalas Jason tapi Jason lebih dulu meninju perut Noah hingga dia jatuh lagi

"Sudah cukup, kumohon!" ucap Rose setengah berteriak.

Dark J - [rk] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang