Vote dulu sebelum membaca 🌟
Sehari setelah kepergian Rose...
Jason masih tidak tahu dimana keberadaan kekasihnya. Pria itu tampak sangat frustasi dan emosi. Christ yang melihatnya menjadi prihatin, Christ juga tidak tahu apa yang membuat Rose senekat itu hingga pergi padahal Christ tahu mereka berdua saling mencintai.
"Ini salahku ini salahku, Rose pasti sangat membenciku hingga dirinya memutuskan untuk meninggalkanku" Jason kembali menghantamkan tangannya pada dinding dengan rasa penyesalan dan frustasi. Tidak peduli dinding putih gading itu kini sudah berubah warna menjadi kemerahan karena darah yang mengalir dari tangannya.
"Hentikan! Jason jangan gila! Apa dengan kau begini Rose akan kembali?" Christ membentak untuk menyadarkan Jason. Ini bukan pertama kalinya Christ melihat Jason frustasi karena Rose. Saat gadis itu diculik Carlos, Jason juga tampak frustasi tapi tidak semenyedihkan ini. Pria yang biasanya terlihat garang dan tegas itu kini berubah menjadi pria yang rapuh dan terus menyalahkan dirinya.
"Jangan menyakiti dirimu sendiri. Kita pikirkan bagaimana caranya agar Rose bisa segera ditemukan. Percaya dirilah! Jangan menjadi pecundang seperti ini"
Perkataan yang dilontarkan Christ sukses membuat Jason menoleh kearahnya. Dengan mata yang berapi-api Jason mencengkram kerah baju Christ dan mengangkatnya memojok pada dinding.
Jason terkekeh sebentar sebelum membuka suara, "Apa kau melihat tatapan benci yang Rose tunjukkan padaku saat itu? Apa kau melihat bagaimana dia menangis setelah aku menyuruhnya untuk menggugurkan bayi kami? Apa kau melihat kepedihan dari mata gadis itu? Aku pria brengsek Christ! Aku membuatnya menangis dan meninggalkanku"
Cengkraman Jason pada Christ mengendur dan terlepas.
"Kali ini bukan orang lain tapi aku sendiri yang merusak kebahagiaanku. Aku sendiri yang membuat orang yang aku cintai pergi" ucap Jason semakin lemah.
Melihat itu Christ balik mencengkram bahu Jason dan membuat pria itu berdiri tegak kearahnya. "Rose tidak pergi dan meninggalkanmu. Rose sangat mencintaimu jadi dia tidak akan meninggalkanmu. Sadarlah dan buka pikiranmu lebar-lebar. Rose mungkin hanya butuh sedikit waktu untuk sendiri. Rose akan kembali, percayalah padaku" Christ meyakinkan sahabatnya itu.
Apa yang dikatakan Christ membuat Jason kembali bersemangat. Christ benar, Rose mencintainya. Gadis itu yang pertama kali mendesak Jason untuk menjadi kekasihnya. Jason yakin kalimat benci yang diutarakan Rose hanyalah gertakan. Jason akan meminta maaf dan memulai kembali dengan menerima kehadiran bayi mereka. Mereka akan bahagia bersama. Peduli setan dengan gen psikopat yang menjalar pada tubuh kembarannya. Anaknya tidak akan mewarisi gen gila seperti itu karena Jungkook adalah Jungkook dan Jason adalah Jason, mereka adalah dua orang yang berbeda. Jason menghilangkan ketakutannya selama ini dan mulai mendapatkan kepercayaan diri lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark J - [rk]
Fiksi Penggemar⚠️ Rated [Mature] Roseanne Park tidak tahu jika dengan menggantikan temannya untuk menjadi delivery order selama semalam akan mengubah hidupnya dan membawanya kedalam bahaya namun juga perasaan yang tidak pernah dimilikinya. Bahaya bukan lagi sebua...