PART-4 HAPPY TOGETHER

1.7K 133 3
                                    

Jam 07.00 pagi

Kring
Kring
Kring

Suara telfon di hp amelia, amelia yang terbangun karna mendengar itu lalu mengangkat telfon nya. "Ya hello" ucap amelia ke seseorang di sebrang sana dengan khas suara bangun tidur nya.

"Lah mel lo baru bangun? gila lo ya! lo lupa hari ini ada meeting penting sama perusahaan xxxx dan jenny juga ikut di meeting itu" ucap nadia yang sambil memarahi amelia.

"Udah lo tenang aja gue gak lupa, meeting nya kan jam 10.00 terus ngapa lo telfon gue sepagi ini" ucap amelia yang masih dengan mata ngantuk nya.

"Meeting nya di majuin 2 jam mel, dah ya mending lo sama jenny cepetan ke kantor, gue tunggu!"

Klik

Telfon di matikan, amelia pun segera membangunkan jenny. "Sayang..bangun sayang" ucap amelia sambil mencoba membangunkan jenny.

Jenny yang merasa ada yang membangunkan nya pun terbangun. "Mmmhh...kenapa bangunin aku masih pagi gini juga" ucap jenny yang langsung menggenggam tangan amelia.

"Pagi ini ada meeting penting jen"

"Meeting penting? bukan nya jam 10.00 ya?" tanya jenny.

"Aku gak tau sayang, tadi nadia telfon aku katanya meeting nya di majuin 2 jam"

"Yaudah ya kamu mandi duluan sana, ntar kita telat" ucap amelia sambil mengelus rambut jenny lembut.

"Tiumm duyuu" ucap jenny sambil menunjuk pipi kiri nya.

"Haha bayi gede gue lucu banget si" ucap amelia gemas melihat tingkah jenny yang seperti anak kecil itu.

CHUP
CHUP

Suara ciuman turun di pipi kiri dan kanan jenny.

"Ini?!" ucap jenny sambil menunjuk bibir nya.

"Lucuu bgt si kamu ih, buruan mandi sana ntar kita telat" ucap amelia yang pura pura menolak mencium bibir jenny.

Jenny langsung memanyun kan mulut nya dan segera pergi ke kamar mandi dengan wajah cemberut nya, amelia yang melihat tingkah jenny yang bener bener lucu langsung berlari dan menghalangi pintu kamar mandi nya.

CHUP

Suara kecupan turun di bibir jenny.

"Tuh udah di cium kan bibir nya, udah ih jangan cemberut gitu" ucap amelia sambil menatap jenny lucu.

Jenny yang tadi nya cemberut langsung tersenyum manis ke amelia. "Nah gini kek dari tadi, kan aku gak perlu cape cape ngambek".

"Yaudah iya maap deh, silahkan masuk pacar" amelia yang membukakan pintu kamar mandi untuk jenny.

Lalu jenny masuk sambil senyum manis ke amelia.

Setelah 20 menit jenny keluar dari kamar mandi...

"Oi pacar" tegur jenny yang baru keluar dari kamar mandi mengenakan bathrobe.

Amelia yang tadi nya duduk di sofa sambil memainkan handphone langsung menengok ke arah jenny tak berkidip.

"Yaelah biasa aja kali liat nya sampe gak kedip gitu" ucap jenny yang melambai kan tangan di depan muka amelia.

Amelia yang tersadar langsung cepat cepat pergi ke kamar mandi karna takut nafsu melihat jenny memakai bathrobe yang kelihatan belahan dada nya sedikit.

Jenny yang paham kenapa amelia pergi ke kamar mandi dengan buru buru pun teriak. "Ntar malam aku bakal kasih apa yang kamu mauu sayanggg" teriak jenny dan amelia yang sudah di dalam kamar mandi itu mendengar. "Haha tau aja tu anak" gumam amelia sambil senyum senyum sendiri.

COMPLICATED LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang