Jenny sudah mencari amelia kesana kemari tapi tidak menemukan amelia sedikit pun.
Kini jenny berdiam di dalam mobil memikirkan dimana keberadaan amelia sekarang.
Tiba tiba pikiran jenny teringat kejadian amelia yang di selingkuhi oleh dimas. Dia teringat taman dimana amelia menangis meluapkan kan semua kesedihan nya disana.
Tak pikir lama jenny langsung mendatangi taman itu.
Tiba di sana benar saja jenny melihat amelia menangis dengan muka yang sangat kusut lalu jenny menghampiri amelia dan duduk disebelah nya.
"Mel" tegur jenny lembut dan amelia merasa tidak asing dengan suara orang itu.
Amelia kembali menunduk setelah melihat orang itu adalah jenny. "Ngapain kamu disini" tanya amelia lemas karna menangis dari tadi.
"Aku yang harus nya nanya sama kamu mel, kamu kemana aja kok tiba tiba ngilang, aku telfon kamu malah tolak, aku tanya papah mamah kamu dia bilang juga gak tau kamu dimana...dan tiba tiba kamu ada disini sambil nangis pula, ada apa sih sayang? cerita sama aku jangan diam diam gini" ucap jenny panjang dengan nada panik.
Tanpa menjawab pertanyaaan jenny amelia kembali bertanya. "Kamu habis ketemu siapa aja?"
"Kenapa kamu nanya gitu sayang?" tanya jenny heran.
"Jawab aja!" bentak amelia.
"Tadi aku habis ketemu mamah papah kamu doang sayang" jawab jenny yang lupa kalo dia habis bertemu dengan dita walau gak ada janji ingin bertemu.
Amelia membuang nafas nya panjang. "Kenapa kamu bohong sama aku jen" lirih nya dalam hati menahan sesak di dada nya.
"Mel kok malah diam si? kita pulang ke apartment aku yuk, pasti kamu cape banget hari ini" tawar jenny tapi di tolak mentah mentah dengan amelia.
"Gausah sok peduli sama aku! kamu itu pembohong jen" ucap amelia sedikit dengan nada tinggi.
Jenny terheran dengan perkataan amelia barusan. "Pembohong? aku bohong apa sama kamu mel, aku selalu jujur sama kamu dan selalu terbuka sama kamu, gak pernah aku bohongin kamu".
"Masih nanya kamu bohong soal apa? kamu bohong sama aku kalo kamu gada hubungan apa apa lagi sama Dita, kamu bohong sama aku kalo kamu cuma habis ketemu sama papah mamah, kamu bohong sama aku kalo cuma aku yang ada di hati kamu sekarang...nyata nya? kamu habis ketemu sama dita dan malah kamu ngasih bunga mawar yang sangat indah untuk nya. Aku liat semua nya jen aku liat pake mata kepala ku sendiri...kamu jahat jenn jahatt" ucap amelia menangis tambah kejar.
"Ternyata kamu liat semua nya mel" gumam jenny dalam hati. "Kamu salah paham mel, aku gak ngasih bunga itu ke dita dan aku juga gak janjian untuk ketemu sama dita...bunga itu sebenernya buat kamu sayang bukan buat dia" jenny yang mencoba menjelaskan yang sebenernya terjadi.
"Bohong kamu jen bohong" tolak amelia dengan penjelasan jenny.
"Yatuhan aku gak bohong, dita tiba tiba datang ntah dari mana dan langsung peluk aku sayang, pas bgt aku ingin menerima bunga yang aku pesan buat kamu tapi dita malah merebut bunga itu...dia pikir bunga itu buat dia, aku sudah coba merampas bunga tapi gak berhasil" jelas jenny yang langsung menggenggam kedua tangan amelia.
Amelia malah menangis tambah kejar, jenny yang melihat kekasihnya menangis seperti ini tidak tega dan langsung memeluk amelia erat.
Amelia menolak di peluk jenny dan dia mencoba melepas pelukan jenny tapi gagal karna pelukan jenny kali ini sangat erat. "Lepasin jen".
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE [END]
RandomWanita karir yang bertemu dengan seorang wanita juga karna adanya rasa kasian terhadap musibah yang di alami salah satu wanita itu "mau kah kamu menjadi pacarku?" ucap wanita itu 🏳️🌈🔞!