"Tapi nanti kamu nikah nya sama siapa?" tanya Amelia dengan wajah gemasnya.
"Sama siapa yaaa" Jenny berakting seolah sedang memikirkan calon nya.
Amelia masih menunggu jawaban Jenny dengan mata yang tak berkedip.
"Ya sama kamu dongg sayangg" ucap Jenny tak kalah gemas sembari mencolek dagu Amelia.
Mereka berdua pun tertawa geli dengan obrolan keduanya yang sudah membahas tentang pernihakan.
"Oiya sayang, kamu udah kabarin ortu kamu belum kalo kamu lagi ada di apart aku?" tanya Jenny setelah keduanya berhenti tertawa.
"Belum, yaudah bentar" Amelia mengambil handphone nya yang berada di atas meja samping kasur.
Tuutt
Tuutt
Tuutt"Mah Amelia lagi ada di apartment Jenny ya, jadi mama jangan khawatiran Amelia, oke" ucap Amelia setelah telfon di angkat oleh Varid
"Aduh aduh iya deh yang gamau jauh dari pacarnya" ledek Varid.
Varid : Mamah Amelia
Robert : Papah Amelia
Mirna : Mamah Jenny
Anggara : Papah JennySumpah baru kepikiran kasih nama mereka😭
Amelia terkekeh malu. "Yaudah mah Amel matiin dulu ya"
KLIK
Telfon di matikan dan Amelia kembali menatap wajah Jenny yang sedari tadi menatapnya.
"Apa liat-liat" ucap Amelia yang menghentikan tatapannya.
Jenny tak menjawab, ia malah memperdalam tatapan nya yang langsung mendapatkan lemparan batal dari Amelia.
"Awwshh sakit Mel" Jenny mengelus mukanya sendiri.
"Siapa suruh natapnya gitu banget huh"
Kring
Kring
Kring"Aduh ini yaampun siapa sih yang nelpon istri gue malam-malam gini" kesal Jenny dan langsung mengambil handphone di tangan Amelia.
"Nadiaaa lagiii nadiaa lagiii, yakin nih pasti masalah kerjaan lagi" umpat Jenny kesal.
"Yaudah sini" Amelia mengambil handphone nya di tangan Jenny lalu mengangkat nya sembari memencet tombol speaker
"Apaa nad"
"Lo besok ke kantor kan?"
"Males gue"
"Maksud lo? lo gamau ke kantor lagi? wah gak gak gak boleh, pokonya lo harus ke kantor besok, titik"
"Anjrit Amel bos ego, ngapa jadi lo yang ngatur" Jenny nyerocos.
"Bukan ngatur Jen, tapi gue tau kalo Amel libur pasti kerjaan nya nemplok di gue" keluh Sari memelas.
"Lo handle dulu ya Nad, besok juga gue mau ada urusan sama calon mertua gue" ucap Amelia cengengesan.
"Hah maksud lo? bukan nya ortu Jenny dah mat-"
"Sssttt berisik lo, yaudah besok handle kerjaan gue yak..bye Nadia sahabat tercantik guee" ucap Amelia sedikit ada rasa jijik memanggil Nadia cantik dan langsung mematikan telfon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE [END]
RandomWanita karir yang bertemu dengan seorang wanita juga karna adanya rasa kasian terhadap musibah yang di alami salah satu wanita itu "mau kah kamu menjadi pacarku?" ucap wanita itu 🏳️🌈🔞!