PART-11 BAHAGIA

1.2K 108 5
                                    

Setelah semuanya siap kini Jenny dan Amelia sedang otw ke mall yang Nadia kasih tau semalam.

Di perjalanan menuju tempat tujuan Amelia tidak membuka suara sedikit pun untuk Jenny karna masih kesal dengannya.

"Mel" panggil Jenny yang sedari tadi tak di hiraukan Amelia.

Amelia melirik sinis ke arah Jenny tanpa menjawabnya.

"Serem banget pacar gue kalo marah" gumam Jenny dalam hati dan memilih untuk tidak menegur Amelia dulu.

Setelah melewati keheningan di dalam mobil akhirnya sampai di tempat tujuan, mereka berdua masuk ke dalam mall tanpa bergandengan tangan dan Jenny yang membuntuti Amelia dari belakang.

Jenny mencoba berlari kecil dan berjalan di samping Amelia sejajar. "Udah dong sayang ngambek nya, gaenak tau di diemin sama kamu" ucap Jenny merayu Amelia.

Pandangan Amelia masih fokus ke depan dan mencari cari dimana Nadia berada sedangkan Jenny tidak di hiraukan nya.

"Kalo kamu ngambek mulu kaya gini mending aku sama Dita aja" ucap Jenny memancing agar Amelia memaafkan nya.

Amelia yang tadi nya pandangan mengarah ke depan langsung menatap Jenny. "Eh jangan gitu dong, iya iya gak ngambek lagi" ucap Amelia dengan wajah gemas miliknya.

"Ahhahaha pacar gue ternyata takut kalo gue pergi ya" Jenny tertawa melihat tingkah Amelia lucu.

Amelia memutar bola matanya malas karna Jenny menertawakan nya lagi.

"Halooo pasangan bucin" ucap Nadia yang tiba tiba datang dan merangkul bahu keduanya.

"Maaf ya gue telat, ah telat 7 menit doang bisa di maapkan" lanjut Nadia.

"Tadi pagi aja lo yang larang gue telat huh" bicara Amelia dengan nada sedikit tinggi.

"Iya Mel kalem kali, 7 menit doang"

---

Sekarang mereka bertiga lagi ada di salah satu toko baju yang ada disana, Memilih - mencoba - membeli ya begitulah kira kira aktifitas mereka di dalam toko itu.

Dan akhirnya mereka selesai shoping shoping hari ini dan jam sekarang menunjukan pukul 6 sore.

Mereka sedang otw menuju parkiran mall karna mobil mereka terparkir disana.

"Jennyyyy" teriak seseorang dari kejauhan membuat ketiga nya menoleh bersamaan.

seseorang itu langsung mendekati mereka bertiga.

"Hai jen, ya ampun kita ketemu lagi disini emang bener bener jodoh kayanya" seorang itu menatap Jenny yang terdiam disana. "Aduh mampus gue" gumam Jenny melirik Amelia yang sedari tadi melirik sinis ke arahnya.

Nadia hanya melongo melihat wanita itu menyebut kata 'jodoh', "Kan Amel pacar nya yak?" Nadia bertanya tanya sendiri dalam hati.

"Lo ngapain disini?" tanya Jenny.

Sebenernya Jenny tidak ingin menanyakan hal yang tidak penting ini, ia cuma basa basi karna tidak enak dengan Dita, ya mau bagaimana pun Dita sempat menjadi kekasihnya dulu walau pernah ditinggal kan begitu saja.

"Aku lagi jalan jalan aja sih, refreshing otak soalnya otak aku isinya kamu semua hihi" ucap Dita dengan sedikit gombalan yang membuat Amelia makin bete.

"Oh" jawab Jenny singkat.

Jenny langsung menarik tangan Amelia untuk pergi dari sana dan di ikuti oleh Nadia yang sedari tadi heran melihat wanita yang tak ia kenal itu.

"Tunggu Jen" Dita menahan Jenny dan menggenggam pergelangan tangan nya.

"Heh lo jadi cewe yang mahal dikit dong! lo tau Jenny itu sudah punya pacar? dan pacar nya sekarang ada di depan lo! jadi lo gausah ganggu ganggu pacar gue lagi" marah Amelia dengan nada sangat tinggi dan melepaskan genggaman Dita dari tangan Jenny kasar.

COMPLICATED LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang