PART-6 STAY WITH ME DEAR

1.4K 113 4
                                    

Amelia pergi dari apartment jenny dan melajukan mobil nya dengan kecepatan sedang.

Tapi ketika sedang asik dengan jalanan amelia melihat ke arah spion dan dia ngerasa ada yang mengikuti nya.

Dia langsung melajukan kecepatan mobil nya dan benar saja ketika amelia melajukan mobil nya orang yang berada di belakangan mobil amelia juga melajukan gas nya.

Tiba tiba ada mobil mencegah perjalanan amelia yang membuat amelia rem mendadak dan terkaget.

"Keluar lo!" teriak orang diluar sana yang tak lain adalah dimas.

Jadi sebenernya dimas sudah mengikuti amelia sejak dia keluar dari rumah nya dan ingin mengantarkan jenny. dia berniat untuk menyakiti amelia karna tidak terima dengan perlakuan jenny yang memukul dia sampai babak belur.

Amelia kaget sekaligus panik ketika melihat orang di luar sana adalah dimas, dia mencoba menelfon jenny untuk meminta pertolongan, bukan hanya jenny amelia juga menelfon papah nya. Tapi tidak ada yang mengangkat telfon dari amelia.

"Woy keluar lo cepetan! gausah coba coba nyari bantuan ya!" ucap dimas sambil menunjuk nunjuk muka amelia lewat kaca mobil.

Karna amelia tidak mau turun dimas langsung saja memecahkan kaca mobil milik amelia.

BRAKKK

"Udah sini keluar, lama banget sih lo" dimas yang menarik amelia paksa yang membuat handphone amelia jatuh di jalan lalu membawa amelia ke suatu tempat kosong.

Sedangkan jenny baru saja selesai mandi dan melihat hp nya ada telfon dari amelia banyak kali. "Ni pacar gue kenapa telfon banyak banget?" tanya nya sambil melongo.

Tiba tiba ada rasa gak enak yang muncul di perasaan jenny yaitu perasaan kalo amelia sedang kenapa napa.

Jenny mencoba menelfon amelia tapi tak ada jawaban, pikiran jenny langsung kacau dan mencoba menelfon mamah amelia.

Tutt...Tutt...Tutt

Getar handphone mamah amelia yang membuat nya terganggu dan mengangkat telfon itu. "Ya halo jenny ada apa menelfon mamah malam malam gini?" tanya mamah amelia masih dengan muka ngantuk.

"Em maaf ya mah ganggu tengah malam gini"

"Jenny cuma pengen nanya apa amelia udah pulang mah? soalnya tadi jenny baru kelar mandi liat spam telfon dari amelia, jenny takut kalo amelia ada apa apa di jalan" tanya jenny panik.

Mamah amelia pun kaget dan segera tanya ke satpam rumah. "Amelia belum pulang jen, apa amelia kenapa napa di jalan ya, kamu udah coba telfon dia?" tanya mamah amelia balik dengan nada yang menahan tangis.

"Jenny udah coba telfon amelia mah tapi gak ada jawaban, yaudah jenny matiin telfon nya ya mah mau cari amelia"

"Iya jen, nanti mamah sama papah coba nyariin dia juga ya"

KLIK

Telfon di matikan jenny segera mencari amelia keluar dengan baju pendek yang di tutupi jaket dan celana pendek.

Mata jenny melihat kiri kanan dengan kelajuan mobil sedang, dan jenny melihat ada handphone yang tergeletak begitu saja di jalanan yang sudah sepi karna jam menunjukan pukul 01.30 malam.

Jenny langsung mengambil handphone itu dan betapa kaget nya dia yang ternyata handphone itu milik amelia. "Sayangg" teriak jenny nyaring sambil menahan tangis nya.

Ntah kenapa pikiran jenny langsung tertuju ke dimas, karna dimas lah satu satu nya orang yang punya masalah dengan amelia.

Jenny langsung pergi dan mendatangi kediaman dimas.

COMPLICATED LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang