PART-12 DAMAI

1K 118 3
                                    

Jenny kini sedang berada di kantor miliknya mengerjakan semua kerjaan yang biasa ia lakukan.

Tiba tiba notif masuk di handphone Jenny, tapi Jenny mengabaikan nya karna sedang fokus pada laptop.

----

Tak terasa matahari mulai tenggelam, kini jam menunjukan pukul 5 sore. Waktunya Jenny menjemput kekasihnya pulang, sebelum menjalankan mobil nya Jenny mengecek handphone nya terlebih dahulu dan melihat pesan masuk di dm instagram milik nya.

Dita:

Jen, aku mundur buat perjuangin hati kamu lagi, aku rasa kamu memang udah benar benar lupain aku dan bahagia bersama pacar baru kamu, aku bahagia kalo kamu bahagia Jen..sekali lagi aku minta maaf ya karna dulu ninggalin kamu tanpa kabar.

I hope you are always happy💛

Begitulah pesan dm dari Dita untuk Jenny.

Jenny yang membacanya pun tersenyum haru karna sikap Dita kali ini benar benar menunjukan kedewasaan nya.

:Jenny

Makasih Dit udah ngerti kondisi gue sekarang, gue bahagia banget baca dm dari lo kaya gini..gue harap lo bisa dapat yang lebih dari gue ya!

You deserve to be happy too Dit💛

Jenny membalas dm Dita.

Keduanya tersenyum bahagia ketika mendapat pesan dari satu sama lain.

Jenny menutup handphone nya dan menjalankan mobil nya ke arah kantor Amelia.

-Sampai di kantor Amelia

Jenny memarkirkan mobil nya di parkiran kantor Amelia.

Berjalan menuju ruangan Amelia dengan aura wajah yang sangat bahagia, semua karyawan yang ada disana ikut tersenyum memberi sambutan kepada Jenny.

Ceklek

Pintu ruangan Amelia terbuka dan Jenny langsung menghampiri kekasihnya yang masih menatap serius laptop miliknya.

"Pacar aku udah sore gini masih aja natap laptop" ucap Jenny yang langsung memeluk bahu Amelia.

Amelia yang baru sadar ada Jenny langsung melirik. "Astaga kamu ngagetin aja"

"Kaget ya? kasiannnn, eh btw sayang aku ada kabar bahagia loh" Jenny melepas pelukan nya dan berdiri di samping kiri Amelia.

"Kabar bahagia apa sayang?" tanya Amelia semangat.

"Tentang Dita" Amelia langsung memutar bola matanya malas ketika mendengar nama Dita.

"Jangan cemberut dulu sayang, jadi Dita tadi dm aku katanya dia bakal lupain aku dan coba untuk menerima orang baru yang bakal jadi pendamping hidup nya" Jenny sedikit membungkuk dan menarik dagu Amelia lembut.

Amelia yang mendengarnya langsung tersenyum bahagia. "Yeyy gak ada lagi yang deket-deketin kamu selain aku" ucap Amelia dan langsung memeluk Jenny erat.

"Iya sayang aku juga seneng banget" ucap Jenny tak kalah bahagia.

Mereka melepas pelukan nya dan mata Jenny langsung tertuju pada tanda merah di leher Amelia.

COMPLICATED LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang