Setelah sampai di apartment akhirnya Amelia memutuskan untuk mandi duluan, sedangkan Jenny masih sibuk memainkan handphone nya di pinggir kasur.
20 Menit kemudian Amelia keluar dari kamar mandi masih menggunakan bathrobe nya.
Amelia duduk di depan kaca untuk mengeringkan rambut nya terlebih dahulu lalu memberikan vitamin rutin.
Jenny yang tadi nya sibuk dengan handphone langsung mata nya melirik ke arah amelia dan melingkarkan tangan nya di bagian perut Amelia yang membuatnya terpejam sebentar.
Amelia membuka mata nya. "Sayang mandi dulu sana ih" suara lembut Amelia malah membuat Jenny betah ada disana.
"Gamau pengen kayak gini aja, nyaman tau ada di dekat kamu kayak gini" tingkah Jenny yang seperti anak kecil.
"Mandi dulu jennn" paksa Amelia tidak kasar.
Jenny melepaskan pelukan nya dan mencoba memegang pundak Amelia agar berdiri sejajar di depan nya.
"Mandiin ya?" manja Jenny.
"Udah gede masa mau di mandiin si" tolak Amelia gemas mencubit pipi Jenny kiri kanan.
Muka Jenny langsung berubah menjadi sedikit cemberut dan membuang muka ke arah jendela apartment.
"Hm yaudah iya aku mandiin" Amelia menarik dagu Jenny untuk menghadap ke arah nya lagi.
"Serius? yeiyyy...yuk sayang" Jenny langsung menarik tangan amelia memasuki kamar mandi.
*Kamar mandi
Jenny kini sudah tidak mengenakan pakaian sehelai pun. Amelia yang memandikan dia menelan ludah nya kasar dan berat.
Jenny paham dengan tatapan Amelia yang dari tadi mencuri curi pandangan ke payudara miliknya.
"Mau?" tanya Jenny polos memegang payudara nya.
Amelia menggelengkan kepala. "Tau aja ni anak isi pikiran orang" bicara Amelia dalam hati.
"Yeilah gosah boong kali, kalo mau mah mau aja huh" Jenny mencoba menggoda amelia.
Amelia tidak menjawab pertanyaan Jenny, Ia malah fokus memandikan bayi gede nya dan sesekali dia mengelus bagian payudara milik jenny dengan alasan memberikan sabun.
Setelah selesai memandikan jenny mereka berdua pun keluar dari sana dan mencari pakaian yang pas buat malam ini bersantai.
Keduanya sudah berpakaian sekarang. Kini Jenny tengah menggunakan celana pendek dan baju kaos hitam oversize, sedangkan Amelia menggunakan baju piyama berwarna marun dengan lengan baju pendek.
Kini keduanya sedang duduk santai di kursi balkon apartment Jenny dan di temani oleh kopi dan cemilan cemilan ringan disana.
"Jen" panggil Amelia membuka obrolan.
"Iya sayang kenapa" jawab Jenny lembut.
"Ada hal yang mau aku tanyain, boleh?"
"Boleh sayang, tanya aja" Jenny mengambil tangan Amelia dan menaruh nya di atas paha miliknya.
"Em aku sebenernya pengen nanya hal ini udah lama jen, tapi aku ngerasa kurang sopan kalo harus menanyakan nya terburu buru" Amelia menatap Jenny dalam.
"To the point aja sayang...ga usah takut nanyain hal apapun sama aku" Jenny mengusap tangan Amelia lembut.
"Orang tua kamu dimana jen? selama kita pacaran kamu gak pernah kenalin mereka ke aku, kenapa?" Amelia memberanikan diri menanyakan hal yang menurutnya kurang sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE [END]
RandomWanita karir yang bertemu dengan seorang wanita juga karna adanya rasa kasian terhadap musibah yang di alami salah satu wanita itu "mau kah kamu menjadi pacarku?" ucap wanita itu 🏳️🌈🔞!