PART-3 PDKT

1.7K 149 5
                                    

Dan jenny pun mencoba menelfon amelia untuk menanyakan tentang pertemuan dia dengan dimas.

Tut
Tut
Tut

Suara panggilan jenny ke amelia, karna amelia sedang di kamar mandi jadi tidak ada yang mengangkat telfon itu.

"Astaga ni anak bener2 ya di telfon malah gak di angkat" gumam jenny kesal karna amelia tidak mengangkat telfon nya berkali kali. dan jenny pun memutuskan untuk tidak menelfon amelia lagi.

Beberapa menit kemudia amelia keluar dari kamar mandi....

Amelia pergi ke kasur dan mengambil handphone nya. "Lah ni jenny ngapa telfon gue banyak banget" bicara nya pada diri sendiri sambil bingung.

Ketika dia pingin telfon balik jenny malah pesan dari dimas tiba tiba muncul. "Sayang aku mohon datang ya" begitulah pesan dari dimas si buaya darat itu.

Amelia yang tadi nya ada di chat room jenny langsung beralih ke chat room dimas. dia hanya memandang pesan dari dimas tanpa membalas nya. "Apa gue pergi aja ya, gak ada yang salah juga kan" ucap amelia masih dengan muka bingung nya.

"Yaudah lah pergi aja" lalu amelia siap siap mengganti pakaian nya dengan pakaian sederhana dan make up natural.

----

Di sisi lain jenny baru saja selesai mandi dan cek handphone nya, karna melihat tidak ada balasan atau telfon masuk dari amelia dia pun hanya bisa menghela nafas.

Jenny berjalan duduk di sofa sambil menonton tv.

----

Sedangkan amelia sedang otw ke tempat yang di maksud dimas di pesan tadi, setelah beberapa menit di jalan amelia pun sampai di tempat itu dan melihat dimas sedang minum dengan temen temen nya. "Woy ini gue dateng, lo mau bicarain apa" ucap amelia menunduk sedikit ke bawah dan memandang muka dimas dengan muka males.

Skip

Jenny yang asik asik menonton tv tiba2 ada firasat buruk ke amelia, dia mencoba untuk tetap tenang dan mengabaikan pikiran buruk itu.

Tapi karna terus menerus di serang sama rasa gak enak nya ke amelia jenny pun mencoba untuk menelfon amelia lagi.

"Aneh, kenapa dia mematikan handphone nya, pasti ada yang beres ni" ucap jenny yang mencoba menelfon amelia tapi panggilan tidak masuk.

Ah gue samperin dia aja kali ya, yaudah lah gue kesana aja....

Beberapa menit kemudian jenny sampai di bar dan dia masuk ke dalam untuk cek apakah amelia ada di dalam. dia mencari kesana kemari menengok kanan kiri tapi dia tidak menemukan amelia, pikiran jenny makin kacau karna dia tau amelia bakal ke sini malam ini tapi malah gak ada.

Jenny pun mencoba menanyakan ke orang2 yang ada disana. "Permisi kalian ada liat ni orang gak" tanya jenny ke segerombolan cowo cowo mabok.

"G-g gak gue gaaada liat tu ceewee" ucap salah satu pria itu dengan nada mabok nya.

"Ah bodoh banget si lu jen, lu ngapa nanya sama orang yg gak sadar" ucap jenny sambil memukul kepala nya.

Jenny pun langsung pergi meninggalkan orang2 mabok itu.

Tapi ada sesuatu yang menarik mata jenny bagian belakang bar, bener saja dia melihat amelia yang sedang di perlakukan menjijikan oleh dimas dan teman teman nya.

"Woy anjing lo!! bisa bisanya lo berbuat kaya gini ke amelia, lo tu udah nyakitin amelia kenapa lo malah nyakitin dia lagi!!!" ucap jenny dengan nada yang sangat tinggi dan hati yang hancur melihat amelia pingsan karna ulah dimas.

COMPLICATED LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang