PART-7 DATANG NYA MANTAN TERINDAH

1.2K 110 8
                                    

Mereka berdua pun saling beradu lidah di dalam mulut mereka dengan agresif, karna tak mau kalah dengan jenny, amelia langsung menindih tubuh jenny dan mengunci nya.

Kini ciuman amelia sudah turun di leher jenny.

"Aaahhhh" desah jenny pelan.

Amelia yang mendengar itu pun langsung meremas payudara jenny yang masih tertutup baju.

Amelia langsung segera membuka pakaian milik jenny perlahan dengan mulut yang masih menjilati leher dan muka jenny.

Beberapa menit jenny mulai merasa tubuh amelia sudah mulai lemah, dan dia segera membalikkan keadaan dari yang sebelum nya amelia di atas nya, menjadi dia yang ada di atas amelia. "Aahh kamu mah curang maen nya kagetan" saut amelia dengan badan yang di kunci oleh tubuh jenny.

"Bodoamat wlee" ucap jenny meledek.

Tak pikir panjang jenny langsung melahap bibir amelia yang sedang manyun saat itu.

Amelia yang awal nya bibir nya manyun mulai tergoda dengan lumutan jenny dan membalas lumutan jenny dengan agresif juga.

Mereka berdua pun bergulat di atas kasur milik jenny dengan sangat agresif karna tidak mau kalah dengan ucapan mereka sendiri.

Kini jenny berada di atas amelia dia menjilati dan mencium leher amelia dengan sangat bersemangat. "Jenhhh aaahhh" desah amelia menikmati permainan jenny.

Karna jenny yang terlalu bersemangat menghisap leher amelia sampai meninggalkan banyak lukisan bibir disana.

"Sayanghhh ahhh jenhhh" desah amelia lagi sambil menekan kepala jenny seakan tidak ingin melepaskan nya.

Jenny yang mendengarnya tambah menggila dan memasukan tangan kanan nya ke dalam celana amelia dan memasukan 2 jari nya ke vagina amelia.

"Nghhh jenhh sakitthhh aahh" rengek amelia menahan sakit.

Skip

*1 Jam kemudian

(Btw lama juga mereka maen yak, 1 jam broo wkwk)


Jenny memandang wajah amelia yang kelelahan. "Haha aku menang aku menang" teriak jenny merayakan kemenangan nya.

"Iya dah kalo udah masalah beginian kamu jago nya" ucap amelia yang mengaku kalah

"Kamu si gaya bener pengen nantang aku kayak gini, udah tau aku jago nya kalo masalah basah basahan" tawa jenny membanggakan diri nya sendiri.

Amelia hanya menjawab omongan jenny dengan senyuman.

Jenny sebagai pacar yang baik dan pengertian dia melihat tubuh amelia yang terbaring lemah di tutup dengan selimut dan cairan putih yang berhamburan disana langsung mengambilkan minum untuk kekasihnya. "Ni minum dulu" tawar jenny sembari memberi 1 kelas berisi air putih.

Amelia menerima itu dan langsung meminum nya. "Makasih sayang"

"Atuatu pacar aku keringetan gini kacian banget" ledek jenny sambil mengelus rambut amelia yang sedang berbaring.

"Huh" jawab amelia singkat.

Setelah menatap wajah lelah amelia, mata jenny langsung tertuju ke bagian leher amelia. "Liat deh sayang karya aku keren juga ya" sambil menunjuk leher amelia yang biru akibat ulah nya.

"Ih demi apa sayang sampe biru gitu, terus gimana aku keluar kalo gini" tanya amelia sedikit panik.

"Ya keluar tinggal keluar susah amat" jawab jenny enteng.

"Terus kalo orang orang tanya kenapa biru gini aku harus jawab apa? di sedot kuyang!?, apalagi besok harus ke kantor ntar apa kata mereka terutama si nadia bawel tu" ucap amelia dengan suara yang lumayan tinggi.

"Eitss kalem bos jangan ngegas" ucap jenny yang masih santai.

Amelia yang mendapat perlakuan dari jenny seolah jenny tidak memperdulikan bekas biru di leher nya memutar bola mata nya malas.

Belum sempat meminta maaf kepada amelia tiba tiba ada suara notif dari handphone jenny yang bisa di bilang spam chat.

Jenny langsung membuka handphone nya dan melihat siapa yang dari tadi spam chat ke dia.

Setelah melihat pesan itu jenny langsung melamun dan tidak mengeluarkan suara sedikit pun.

"Sayang aku sekarang ada di jakarta, kita besok ketemuan yuk aku kangen banget sama kamu" ya begini lah pesan yang di terima jenny barusan.

Melihat jenny yang malah termenung dan gak minta maaf sedikit pun rasa kesal amelia semakin besar.

Amelia langsung menarik selimut nya dan tidur memunggungi jenny.

Jenny tersadar dari lamunan nya dan melihat ke arah amelia yang sedang membelakangi nya. "Sayang" panggil jenny lembut.

Amelia tidak merespon panggilan jenny, dia masih kesal dengan jenny dan memilih untuk pura pura tidur.

"Udah gausah sok tidur, aku tau kamu pura pura" saut jenny yang mencolek bahu amelia.

Tapi amelia tetap tidak merespon panggilan jenny.

Jenny hanya menggeleng melihat tingkah amelia yang tidak memperdulikan nya. lalu dia berbaring di samping amelia dengan tangan yang di lipat di atas jidat.

Lama kelamaan amelia tertidur dan kali ini bukan tidur boongan.

Ting
Ting
Ting

Suara handphone jenny tiba tiba.

Jenny yang kepo langsung membuka hp nya dan melihat notif dari 'Dita'. Ya dita ini adalah orang yang mengirim pesan ke jenny beberapa menit lalu.

"Sayang kok gak di bales?"

"Sayang"

"Sayang"

Isi pesan dari dita. Jenny hanya memutar bola mata nya malas. "Lo ngapain balik lagi sih dit, ketika gue udah mulai lupain lo dan nemuin orang yang lebih dari lo! lo malah balik dan buat semua nya kacau" gelud jenny dalam hati.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Bersambung...

Maaf ya gais part ini pendek banget hehe, mau ada urusan urgent yang bikin gak bisa nulis panjang lebar.

Tapi tenang gw bakal bayar ni semua besok.

See u❤️

COMPLICATED LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang