"Anak-anak!! Mainnya jangan jauh- jauh yaa!!" Yuki
Yaa, itu suara Yuki. Yuki Diztysha yang telah menjadi seorang Ibu. Ibu dari ketiga anak kembarnya.
Entah keajaiban dari mana hingga Yuki bisa hamil dan melahirkan kembar tiga seperti itu. Kembar namun tak identik, mereka sekarang berumur lima tahun. Mereka sangat akur sekali, mungkin ini karena lingkungan mereka baik.
"Yes Mom!!!" Kembar tiga
Tiba-tiba sang suami tercinta pun datang menghampiri sang istri yang sedang duduk di bangku taman.
"Loh, kamu udah pulang Dii? Kok cepet? Emang kerjaan kamu udah selesai??" Yuki
"Udah sayang, tadi dibantu sama Vali. Oiya kenapa main ke sini? Bosan di taman rumah?" Disa
"Hmm iya cari suasana baru aja hihi" Yuki
"Ok sayang, mau pulang ga?? Hmm aku punya sesuatu buat kamu" Disa
"Apa tuh??" Yuki
"Nanti aja dirumah" Disa
"Tapi kamu yang bujuk anak-anak pulang ya, mereka belum lama main soalnya" Yuki
"Yaudah yuk" Disa
Disa pun menghampiri ketiga anaknya dan membujuknya untuk segera pulang, karena mereka sangat menyayangi sang ayah yang sangat lembut, mereka akhirnya setuju untuk ikut pulang.
Tak lama, mereka pun sampai di rumah dan anak-anak melanjutkan untuk bermain di kamar mereka. Sementara Ayah dan Ibu mereka berbincang di ruang tamu dengan ditemani oleh coklat hangat.
"Sayang, aku rasa ingin membawa anak-anak untuk pergi berlibur. Bagaimana menurutmu?" Disa
"Wahhh ide yang bagus suamiku!! Boleh ya aku yang menentukan tempatnya!!" Yuki
"Tentu sayang, kamu mau kemana?" Disa
"Aku mau kita ke villa yang di Quebec gimana?" Yuki
"Ok, aku akan mengurus semuanya. Kau mau berlibur disana berapa lama?" Disa
"Hmm dua minggu mungkin?" Yuki
"Ok, cukup sepertinya. Tak terlalu lama. Aku takut Papa akan kangen dengan cucu-cucu nya haha" Disa
"Ehh tapi entah kebetulan atau bagaimana ya? Papa juga mau liburan ke Jepang loh sama lover nya. Katanya dia juga mau mengunjungi pemakaman mantannya itu" Yuki
"Semoga Papa tak larut dalam kesedihannya" Disa
"Iya, aku berharap dia baik-baik saja" Yuki
Karena Yuki sudah menentukan tempatnya, maka Disa pun dibuat sibuk dengan harus mengurus berkas-berkas untuk keberangkatan mereka ke Quebec. Disa pun dibantu Vali dan meminta izin pada Vali untuk cuti berlibur selama kurang lebih dua minggu.
. . . . .
Akhirnya tiba hari dimana mereka akan berangkat ke Quebec, karena mereka punya villa disana, jadi mereka tak perlu menyewa hotel lagi.
Setelah menempuh perjalanan cukup lama, akhirnya mereka sampai di villa.
Ahh Yuki sedikit merindukan masa-masa dimana dia bisa mengekang Disa setiap harinya, walaupun beberapa kali dalam seminggu, setiap malamnya Yuki akan mengekang Disa diatas tempat tidur dengan berbagai macam sextoy.
Yuki tak khawatir akan terdengar oleh anak-anak mereka, karena kamar mereka agak jauh jaraknya dan beberapa sisi juga dipasang pengedap suara. Disa hanya bisa mengikuti kemauan istrinya, makanya Disa pun tak menolak karena dia sayang Yuki.Karena berlibur di musim dingin, jadi disana terdapat banyak salju dan anak-anak sangat antusias dengan apa yang mereka lihat saat ini, mereka bermain di halaman yang penuh dengan salju dan orang tua mereka yang menemani di teras.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISABLED STAR (MALE&FEM DOM)
De TodoDIINGATKAN CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN 21++ HARAP YG DIBAWAH UMUR TIDAK MEMBACA STORY INI. _________________________________________ Maafin aku Ka Leil, Ka Lune!!