Ketiga bersaudara itu akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah mereka, karena tak terasa sudah hampir dua minggu mereka berada di Bandung. Liburan semester pun hampir berakhir beberapa hari lagi dan mereka memutuskan untuk pulang saja, menyisakan beberapa hari untuk istirahat sebelum masuk sekolah tentunya.
"Ingat Et, jangan sampai orang rumah mengetahui ini ok? Cukup kita bertiga saja yang tau" Leil
"Hmmpth" Et
Et dalam keadaan terikat tak berdaya tentu saja di dalam mobil.
Mereka pun hampir sampai, sebelum sampai Lune menepikan mobilnya dan Leil melepaskan semua ikatan serta sumpalan pada Et dan tak lupa Leil memakaikan masker pada Et.
"Kau sudah ingat kan apa yang harus kau katakan pada Mom dan Papa nanti?" Leil
"Ingat Ka" Et
Et menjawab sambil menampilkan senyum manisnya dan itu membuat Leil tersipu malu. Tapi Leil tentu saja tak menunjukannya karena dia mau terlihat tetap cool.
Setelah selesai, Lune kembali melajukan mobilnya. Hingga memasuki halaman rumahnya.
Tak ada yang menyambut mereka pulang, karena mereka memang pulang mendadak dan ingin memberikan kejutan untuk Ibu mereka.
Lune yang pertama membuka pintu, dilihatnya rumah sangat sepi. Lune pun mengendap-endap mencari keberadaan Yuki. Setelah beberapa saat mencari, ternyata Yuki berada di gazebo samping kolam renang dengan secangkir coklat hangat dan cookies.
Lune sengaja jalan memutar dan mengendap-endap lalu muncul di belakang Yuki.
"Duar!!!!~~ Hahahaha!!!" Lune
"Ya Tuhanku!!!! Lune!!! Jantung Mom hampir masuk ke kolam renang. Eh eh loh kok kalian udah pulang?" Yuki
Yuki memeluk Lune dengan sayang dan mencium pipi anak perempuannya itu. Sesaat dia merasa bersalah karena hamir menelantarkan kedua anak lainnya. Yuli berharap semua akan baik-baik saja dan Yuki juga berniat untuk tidak terlalu mengekang Et lagi. Dia akan memberikan seluruh perhatiannya ke ketiga anaknya dengan adil.
"Sudah donk, kan beberapa hari lagi kita sekolah, bakalan cape banget sih Mom kalo kita disana sampai hari terakhir liburan" Lune
"Dimana Leil dan Et?" Yuki
"Baru turun mobil mungkin" Lune
"Yaudah yuk kita kedepan" Yuki
Mereka berdua kedepan untuk menyambut Leil dan Et. Yuki sangat senang melihat ketiga anaknya itu pulang ke rumah, karena dia sangat rindu. Setelah disambut oleh Yuki, mereka pun memutuskan untuk beristirahat dan bercerita saat malam hari. Ketika makan malam dan ketika Ayah mereka sudah pulang dari bekerja.
Singkat cerita, malam hari pun tiba dan juga sudah waktunya makan malam. Tak disangka ada tamu berkunjung ke rumah mereka yaitu Uncle Vali dan Uncle Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISABLED STAR (MALE&FEM DOM)
عشوائيDIINGATKAN CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN 21++ HARAP YG DIBAWAH UMUR TIDAK MEMBACA STORY INI. _________________________________________ Maafin aku Ka Leil, Ka Lune!!