Salam Pembuka

10 0 0
                                    

#Bap3rinAja

🌺 Jejak yang Bertamu by LestariFA 🌺

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sebelum memposting karya kali ini. Senang bisa ikut dalam event yang diadakan oleh Penerbit LovRinz, ini pertama kalinya saya ikut di event yang diadakan oleh LovRinz. Tak lupa salam literasi buat teman-teman semuanya. ☺️

Lanjut ke karya yang akan saya hadirkan di sini!

Premis:
Gadis sederhana dari kota kecil, Aisha Syarafana yang berkeinginan kuat untuk melanjutkan kuliah. Ia harus berjuang demi memenuhi impiannya itu, namun saat semua terpenuhi badai dalam hatinya mulai runtuh. Hingga datang seorang laki-laki yang tulus menerima dirinya.

Blurb:
"Tidak tahu kapan akan datang masa bahagia itu, hanya saja semua berjalan sesuai kehendak dari-Nya. Jejak langkah yang kau pijak saat itu, menenun setetes demi setetes kebahagiaan. Jika kau bersabar dan yakin akan pilihan itu."

Gadis bernama Aisha Syarafana, ia tidak mudah menyerah pada apa yang menjadi tujuan hidupnya. Ketika ia harus merelakan impiannya untuk berkuliah, karena tidak lulus dalam tes pendaftaran serta ekonomi yang tidak stabil. Akhirnya ia menemukan jalannya, ia memberanikan diri untuk berpetualang dan mencari pengalaman. Ameira Umaiza kakak kandungnya yang selalu memberi motivasi kepadanya. Aisha berjuang di kota rantauan meninggalkan kedua orang tuanya, meski sulit untuk melepaskan, Aisha menerima restu dari orang tuanya.

Aisha bersama Ameira harus menghadapi situasi yang sulit. Ameira yang saat itu juga di pecat dari tempatnya bekerja serta Aisha yang harus berjuang demi dirinya dan juga keluarganya. Keduanya memulai dari nol, dan berupaya menemukan titik kebahagiaan sederhananya.

"Ia datang menawarkan kebahagiaan, namun akankah aku bisa bahagia bersamanya?"- Aisha Syarafana.

"Tak peduli, apapun keputusanmu aku akan tetap memilihmu." Ruzain Mufazzal.

Jejak yang Bertamu. Akankah Aisha menerimanya dengan sepenuh hati? Ataukah ia harus mempertimbangkannya lagi?

Bagaimana kisah selanjutnya?

______
_______

Gimana nih, ada yang penasaran gimana kisah Aisha?

Oh iya, kisah ini bukan hanya tentang Aisha. Akan ada beberapa tokoh yang ikut mengaduk-aduk perasaan pembaca. Hehe

Ini bukan kisah nyata, kisah ini ditulis sesuai hasil pikiran penulis dan beberapa referensi yang didapat lalu dituangkan dalam bentuk cerita. Semoga bisa diterima, dan penulis masih belajar jadi maafkan jika ada yang tidak berkenan.

Tentu setiap kita punya pilihan, bukan?

Happy Reading "Jejak yang Bertamu".
Sampai jumpa lagi🤗
Saya akhiri dengan salam.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Jejak yang Bertamu (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang