HALO SEMUAA!!
PA KABAR?
SEMOGA SUKA YAA SAMA CERITA AKU :))
VOTE NYA DONG KAKK
KOMEN JUGA DONG DI SETIAP PART (≧▽≦)
SEMOGA SUKA YAA SAMA CERITA AKU :)
HAPPY READING
♡
• • •
"Gosah pegang-pegang, Korona!" Ujar Karina.
"Ih, lo apaan sih! Lo aja dari tadi megang gue," Bisik Haruka mendekatkan mulutnya pada telinga Karina.
"Beda. Dia itu orang asing," Balas Karina.
"Ehem, kalo gitu saya permisi dulu ya. Sekali lagi maaf ya." Ujar pria itu lembut lalu pergi meninggalkan mereka berdua.
"Ih, gara-gara lo nih! liat tuh, jadi pergi kan cogan gue. Padahal tadi gue mau minta nomor hp nya," Sungut Haruka kesal.
"Bacods!" Beo Karina seraya memukul kening sahabatnya. "Lo mau belanja apa ngebacot dah?" Tanya gadis itu.
" Yaudah ayo!" Kata Haruka lalu menggandeng tangan Karina.
* * *
Sudah hampir 30 menit Haruka menunggu sahabatnya itu yang tengah fokus memilih novel.
"Udah belom, Rin?" Tanya Haruka menahan kantuknya.
Toh, daritadi Haruka hanya duduk di kursi yang disediakan di samping rak-rak buku. Sambil main hp? Kan, hp Haru rusak. Alhasil ia hanya duduk manis atau mungkin bersemedi? :)
"Bentar." Jawab Karina singkat. Haruka mengangguk.
Sudah 5 menit gadis itu setia menunggu sahabatnya. Tetapi yang ditunggu tak selesai berkutat dengan novel-novel itu.
"Lima menit kemudyan." Beo Haruka.
"Iya bentar! Lo duduk aja. Sabar, bawel!"
Tanpa babibu, Haruka langsung beranjak dari duduknya kemudian menghampiri gadis itu.
"Lo milih novel doang lama banget ya Allah, sampe lumutan gue nunggunya,"
"Eh, bagus ini apa yang ini?" Tanya Karina menunjukkan 2 buah novel yang sedari tadi ia pegang.
"Yang ini bagus." Balas Haruka menunjuk salah stau novel yang dipegang sahabatnya.
"Emm... tapi ini bagus juga. Bingung gue,"
"Yaudah beli keduanya aja. Ribet amat anjir dari tadi!"
"Emang boleh?"
"Boleh."
"Beli tiga boleh ga?"
"Boleh."
"Beli empat?"
"Boleh."
"Kalo lima?"
"Segoni pun gue beliin! Cepat PAOK!"
"HUAAA MAKAASII HAAR!!!" Ujar Karina riang memeluk erat sahabatnya.
* * *
Setelah membayar novel yang dibeli Karina, mereka berjalan menuju lift kemudian berhenti di lantai tiga. Disana berbagai alat komunikasi terjual lengkap termasuk ponsel.
"Beli yang ini mbak, dua ya." Kata Haruka menunjuk ponsel berkamera Boba tiga yang terpajang di meja kaca si penjual ponsel.
"Eh sumpa?! Lo ga liat dulu modelnya gimana, memori nya berapa, harganya berapa. Main nyosor aja," Bisik Karina kaget apa yang barusan Haruka katakan.
"Untuk apa?"
"Yaa... untuk... Astaghfirullah. Iya deh iya. Sultan mah beda!"
"Ha?" Gumam Haruka heran dengan apa yang di ucapkan Karina.
"Ini kak, ponselnya." Kata si penjual kepada Haruka lalu memberikan dua buah box ponsel kepada gadis itu.
"Ini keduanya warna putih, kan?" Tanya gadis itu lalu mendapat anggukan dari si penjual.
"Saya beli keduanya ya." Kata Haruka lalu memberikan black cardnya pada si penjual. "Saya bayar pakai ini bisa?"
"Bisa kak. Bisa!"
"Beli dua sekaligus ye kan. Biar hemat dikit." Gumam Karina.
Setelah menyelesaikan pembayaran, Haruka dan Karina langsung pergi meninggalkan toko ponsel tersebut. Kini keduanya tengah duduk sembari menghabiskan es krim yang barusan mereka beli.
"Hp lo mana?" Tanya Haruka datar.
"Buat apa?"
"Buruan!"
Tanpa berkutik, Karina langsung memberikan ponselnya pada gadis itu.
"Loh, kok kartu sama memori card gue lo copot si?!" Sentak Karina heran.
Krakk
"WOI BONTOT! KOK LO PIJAK HP GUE ANJEM?!"
"Nih buat lo." Haruka memberikan salah satu box ponselnya kepada Karina.
"What?!"
"Buruan ambil!"
"Bu-buat gue?" Tanya Karina ragu.
"Engga si, lo mau aja di prank."
"Ha-"
"Iya ini buat lo! Buruan ambil. Buat apa coba gue beli hp 2 dengan warna yang sama pula,"
"Serius buat gue?!" Tanya Karina yang masih tidak percaya. Haruka mengangguk.
"HUAA MAKASI HAR!! MAKASIH LOH!" Teriak Karina kegirangan.
"Beli casenya kuy, yang couple gitu. Gue mau couplelan sama lo." Usul Haruka yang dibalas dengan anggukan Karina.
* * *
"TADAAA... Akhirnya hp kita couplelan!" Seru Haruka riang.
"Makasih lo Har! Lo tau aja hp gue kentank,"
"Iya sama-sama, biasa aja kale."• • •
KALO ADA TYPO KABARIN YAK!
JANGAN LUPA VOTE NYA KAK!
KOMENNYA JUGA!
SEMOGA SUKA YAA SAMA CERITA AKU ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEL [ON GOING]
Teen FictionBerawal dari hal tak terduga, berakhir dengan cara tak terduga. [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ]