Hai saya balik lagi! udah berbulan bulan saya ga up nih
oOo
Pagi ini terasa berbeda, Mariel pemuda itu berlari kecil antusias di koridor sekolah dengan wajah ceria bak seorang bocah yang baru mendapatkan sebuah permen lolypop kesukaanya. Rambutnya yang sedikit panjang bergerak tuing tuing dikala laki laki itu berlari kecil dan angin menerpanya. Banyak orang yang menatapnya gemas. Maklum pesona children boy belum pernah mereka temukan sebelumnya dan hanya ada di seorang Mariel Lintang Semesta saja. Kalo kata mereka mah spesialis langka.
"Pagi Kak Mariel!" sapa mereka gemas.
Mariel mengerjap lucu lalu mengangguk."Pagi juga hehehe!" balas Mariel ramah seraya tersenyum manis.
"Kak Mariel lucu deh! Pengen tak cubit pipinya!" seru salah satu dari mereka yang menyapanya tadi.
"Makasih!" balas Mariel ramah.
Mariel berbalik badan, raut wajahnya yang tadi ramah kini berganti datar. " Ckk, memuakkan!" desisnya sambil berdecak kesal.
Jika saja bukan suruhan Moriz- sang ayah untuk bersikap seperti anak kecil mungkin ia sudah membusuk di dalam sel penjara karena kasus pembunuhan.
Yaps Mariel bisa lolos dan selamat selama ini dari kejaran polisi karena dianggap sebagai pemuda polos yang sering bersifat children hingga banyak yang beropini bahwa pemuda polos semanisnya tak akan melakukannya. Meskipun dengan uang ia juga bisa lolos begitu saja dari kejaran polisi.
Namun, ia melakukan ini bukan hanya sekedar untuk lolos dari kejaran polisi tapi juga untuk mendekati gadisnya agar tak takut dengannya. Mengingatkan dulu ia pernah berbuat hal yang membuat gadisnya menjadi trauma, untung saja kecelakaan itu membuat gadisnya hilang ingatan. Mengingatkan siapa sosok yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi tentu saja dirinya sendiri yang melakukannya.
Gila!
Mariel pantas di juluki cowok green flag.
Dari luar terlihat ramah, namun siapa sangka dalamnya sungguh mengerikan. Mariel, sikapnya terlalu sulit ditebak. cowok itu terlalu pintar hanya untuk sekedar berkamuflase. Citranya di mata publik terlalu sempurna membuat orang tak percaya bahwa Mariel bisa saja liar dan brutal. Tak ada yang mengetahui rahasia mengerikannya terkecuali Moriz - Ayahnya. Mariel adalah duplikat Moriz, Ayahnya dulu juga di kenal sebagai cowok green flag tapi penuh obsesi kepada Selena-- ibunya.Mengingat perbuatan gilanya membuat Mariel tanpa sadar terkekeh kecil hingga deringan telepon mengalihkan membuatnya sadar.
"Hm ada apa Reksa? "
".........."
Mariel terdiam, raut wajahnya terkesan dingin dan datar kini terganti menjadi tersenyum evil menakutkan dengan aura yang dominan mencekam.
" Belakang sekolah, kita bicara di sana."
Setelah memberikan perintah, Mariel langsung mematikan teleponnya secara sepihak tanpa menunggu balasan orang itu lalu memutar arah menuju belakang sekolah dengan senyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARIEL : BAYI BESARKU!
Teen FictionGimana rasanya punya cowok serasa punya bayi? manja ga ketolong! Mariel Lintang Semesta, cowok tampan berwajah datar. Mariel bisa cuek, dingin, datar, manja, terkadang bersikap Childish di depan gadisnya dan liar di belakangnya. Siang bertingkah sep...