O1 (A day in their life)

3.3K 202 16
                                    


"ka minho nya mana kak?" seungmin terlihat berpikir sejenak lalu terkekeh
"kalo libur gini tuh dia bangunnya siang, bisa jam 10an. kalo engga ya bangun karena laper, terus langsung minta masakin–"
"SEUNGMINN!! LEE SEUNGMIN!! DIMANA SIHH LAPER NIHH"
"disini babe!!" saut seungmin agak berteriak
"tuh kan baru aja diomongin langsung muncul" seungmin terkekeh geli "udah dulu ya guys, makasih buat yang udah nonton. see u next time bestie"

saat seungmin menekan tombol end pada layar ponselnya, si tua lee langsung masuk dengan wajah baru bangunnya yang lagi cemberut
"kemana aja sih?? dipanggilin daritadi ga nyaut-nyaut. laper tau!"
"loh kan tadi udah aku jawab kalo aku lagi di studio"
"apaan nama aku kan lee minho bukan babe. dasar tukang pencitraan"
"suka-suka dong. ckk ah masih pagi udah bikin badmood aja, masak sendiri aja deh sana"
seungmin meninggalkan studionya, diikuti dengan lino yang merengek "ahh seungmin maaf deh" ,"seungmin ganteng masakin dong, laper nih". seungmin ga marah beneran buktinya dia sekarang lagi tahan senyumnya. dia cuma mau isengin yang lebih tua aja.
𓈈𓈈
sekarang mereka lagi di meja makan dengan lino yang lagi makan rakus banget.
"pelan-pelan aja sih kak makannya, nanti keselek aja"
"kamu ngedoain aku kesel–UHUK UHUK"
nah kan lino beneran keselek. seungmin langsung tuang air ke gelas dan kasih ke yang lebih tua.
lino tatap yang lebih muda sinis, lalu sodorin piringnya yang udah bersih ga tersisa sedikit pun makanan di atasnya
"ckk kan jadi ga mood makan"
"bilang aja udah kenyang" seungmin putar bola matanya. lalu beranjak bawa piring kotor ke tempat cuci piring dan ternyata diikuti oleh si surai cokelat.
sekarang posisinya seungmin lagi sibuk cuci piring, sedangkan lino, dia merhatiin semu pergerakan seungmin sambil nyender di kulkas dengan kedua tangan terlipat di dada.
seungmin yang diliatin gitu kan jadi agak gimana gitu
"kenapa sih ngeliatin aja? mau bantuin?"
bukannya menjawab, lino malah balik nanya
"kamu kenapa sih tadi pagi malah live?"
"lah emang kenapa? kan biasanya juga aku sering ko live pagi-pagi?"
seungmin nengok sebentar buat liat eksperesi wajah suaminya itu. Lagi cemberut
"ckk tapikan di perjanjiannya kalo aku libur kamu punya aku"
seungmin matikan keran, lalu elap tangannya yang basah
"ya kan biasanya kamu libur sabtu minggu, aku mana tau kamu rabu kosong. lagian juga aku udah terlanjur janji sama fans-ku buat live, jadi mau gamau aku harus turutin"
lino tatap seungmin lama, lalu beranjak pergi masuk kamar. lanjut merajuk
𓈈
Ah iya, mereka emang bikin perjanjian pernikahan gitu. tapi bukan perjanjian kejam kaya yang biasa ada di novel-novel nikah kontrak di luar sana kok, perjanjian mereka lebih ke... aneh sih sebenernya.
penasaran? kira-kira begini isinya

Surat Perjanjian Pernikahan

surat perjanjian pernikahan antara pihak 1 dan pihak 2
Pihak 1 : Lee minho
Pihak 2 : Lee seungmin

1. Pihak 2 harus bersedia dipeluk selama tidur oleh pihak 1

2.Pihak 1 harus rutin memberi bunga setiap bulan kepada pihak 2, lalu diposting di media sosial

3. Selama hari libur pihak 2 sepenuhnya milik pihak 1. dalam artian pihak 2 harus melayani pihak 1 alias ngebabu

4. Pihak 1 harus ikut pencitraan dimanapun dan kapanpun jika dibutuhkan.

5. Pihak 1 dan Pihak 2 tidak mentolerir kebohongan sekecil apapun.

Note : peraturan dapat berubah seiring berjalannya waktu. (atas persetujuan kedua belah pihak)

Tanda tangan artinya menyetujui
Ttd Lee know dan seungmin







































New story wkwk |
hope u guys like it hehe|

otherwise [2MIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang