"Ka, aku bisa makan sendiri"
"Nurut apa susahnya sih"
"Maaf"
Seungmin tundukan wajahnya tak berani tatap wajah yang lebih tua. Sejak pulang dari rumah sakit Lino tak banyak bicara, sesampainya di rumah Seungmin langsung disuruh istirahat sedang yang lebih tua sibuk memasak. Soto ayam Lino buatkan Seungmin soto ayam, makanan favoritnya.Kalau ditanya bagaimana perasaan Seungmin sekarang, jujur ia ingin menangis. Ia sangat menyesal entah untuk apa, untuk jatuh dari motor atau untuk keluar bersama Hyunjin tanpa sepengetahuan Minho. Apapun itu Seungmin ingin meminta maaf dan memeluk Minho.
Lain Seungmin, lain juga dengan Minho. Pria itu kini sedang sibuk dengan pikirannya. Ia kecewa tentu, tapi disatu sisi hatinya berdenyut nyeri saat lihat Seungminnya sedang menahan air mata apalagi dengan kondisi badan yang penuh luka.
Minho hela nafasnya lalu letakkan piringnya dan beri segelas air
"Udah kenyang?"
Seungmin balas dengan angukan. Ia pikir suaminya itu akan pergi tapi ternyata si dokter itu malah ikut naik ke kasur dan tarik Seungmin untuk masuk kedalam rengkuhannya.
"kak?.."
"Jangan kaya gitu lagi Seungmin. Jantung aku kaya mau copot pas denger kamu masuk IGD. Aku selalu bolehin kamu pergi kemana aja dan sama siapa aja, asal kamu bilang Seungmin." Ucap Minho lebih seperti berbisik tepat di telinga Seungmin.Seungmin menangis sambil ucapkan kata maaf berkali - kali, dan buat Minho eratkan rengkuhannya.
Hyunjin
Gue udah di depan.
09.12Tanpa beri balasan Seungmin langsung keluar dan temui pemuda Hwang itu dan pemandangan yang ia lihat adalah Hyunjin dengan pakaian serba hitamnya sedang duduk diatas motornya.
Naik motor?! Gapapa Seungmin lo bisa, lo ga takut! Lo berani
"Hai, Jin"
"Oh udah, Yuk naik"
"Okey"Selama perjalanan tak satu pun dari mereka angkat bicara. Hyunjin sibuk dengan jalanan sedang Seungmin sibuk tenangkan dirinya sampai dia sadar dengan jalan yang sangat familiar. Chan
Sampai akhirnya mereka tiba di tempat tujuan. Seungmin kerutkan keningnya
Ini ada apasih? Hyunjin ngajak ketemu chan?
"Ayo, Min" suara Hyunjin sadarkan Seungmin dari lamunannya
Ia hanya ikuti langkah Hyunjin, demi tuhan Seungmin ingin menangis. Selalu jika kesini, ia tak pernah tak jatuhkan air matanya."Hai, Chan. Hari ini gue dateng sama siapa tebak?" Hyunjin terkekeh sambil letakan bunga yang dari tadi ia bawa di gundukan tanah di depannya
Tak melihat respon dari Seungmin. Pemuda hwang itu tarik Seungmin untuk mendekat.
"Hai, ka chan. Kangen" bulir bening milik si surai cokelat kini mulai berjatuhan.Hyunjin biarkan Seungmin menangis dan bercerita sambil berikan usapan penenang.
10 menit bertukar rindu dengan kekasih hati, akhirnya Seungmin hentikan air matanya.
"Lo.. ko bisa kenal ka Chan?"
Bukannya menjawab pemuda Hwang itu malah tarik Seungmin untuk bangkit dan menuju ke makam yang tak jauh dari makam milik Chan
Michelle park"Michi?"
Seungmin kenal dengan nama tersebut, salah satu pasien Chan dulu. Seungmin sangat kenal dengan gadis manis tersebut bahkan mereka sudah seperti teman
Seungmin yang saat itu masih menjadi dokter koas di rumah sakit yang sama dengan kekasihnya, Chan. Lalu chan kenalkan Seungmin dengan gadis manis yang ternyata lebih suka dipanggil michi itu. Sejak saat itu mereka menjadi dekat.
"Dia pacar gue, dulu dia suka banget ceritain lo sama chan ke gue"
Ah! Jadi karena itu nama Hwang hyunjin begitu familiar di rungunnya. Dulu gadis manis itu selalu ceritakan tentang kekasihnya yang akan menjadi dokter seperti dirinya. Terjawab sudah rasa penasaran Seungmin.Setelah berbincang ternyata Hyunjin tidak seburuk yang Seungmin pikirkan.
"Mangkanya gue kaget pas tau lo nikahnya sama bang Minho"
"Jangankan lo, gue aja kaget. Haha emang ya jodoh gaada yang tau"Suatu hari di bulan juni
"Christoper Chan, 16.49"
"NO!! GA GA MUNGKIN!! KA CHAN!! BANGUN KAK. JANGAN TINGGALIN AKU!
Ka chan maaf kak, ka chan bangun kak! KA CHAN UDAH JANJI GAAKAN TINGGALIN AKU KAK!!"Dokter muda itu terus memanggil nama tersebut, berharap keajaiban akan datang.
Pada hari itu, semua orang tau Kim Seungmin telah kehilangan separuh jiwanya.
-TBC-
ETT DAH NULIS APAAN GUE ㅠㅠ
Oia guys sorry for late post yaa huhu, sorry juga nih kalo ada part yang agak bikin bingung karena seyuyurnya bubble bukan anak kedokteran dan ga ngerti dunia perdokteran huhu ㅠㅠ harap dimaklumi ya
15 vote untuk apa besti? Yap betul untuk chap selanjutnya hehe 😁👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
otherwise [2MIN]
Fanfiction[END] cuma cerita rumah tangganya si Lee minho dokter bedah tampan dan suaminya Kim seungmin si dokter yang banting stir jadi vlogger manis. Ah iya! cerita ini konfliknya ga berat, tapi cukup bikin hati cenat cenut hehe ^^* 𝘪𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘺𝘢! 𝘬𝘢𝘭�...