O3 ( Good night curiosity)

1.3K 162 3
                                    


"Ka, Hyunjin tuh siapa sih kak?" Seungmin tatap yang lebih tua sedang pejamkan mata, nikmati sentuhan halus tangan Seungmin di wajah dan rambutnya.

Biar aku jelasin, jadi posisi Seungmin sekarang lagi duduk bersandar di headboard dengan Lee know yang lagi rebahkan kepalanya di paha Seungmin.

"teman aku?" masih dengan mata yang terpejam Lino jawab pertanyaan yang lebih muda sekenanya

"ish, itu mah aku juga tau kak. coba dong ceritain gimana kamu bisa kenal sama dia kak"

Lino buka matanya, sambil genggam tangan Seungmin yang ada di wajahnya, bermaksud hentikkan sejenak usapan halusnya.
"Kenapa?"
Seungmin tundukkan arah pandangnya jadi ke netra cokelat milik suaminya, pandangan mereka bertemu.

"gatau, aku kaya ngerasa ga asing aja gitu sama nama dia. terus juga tadi dia kaya sinis gitu" ujar seungmin santai
Lino kecup telapak seungmin sebelum arahkan tangan itu untuk kembali beri usapan-usapan halus di kepalanya

"dia emang gitu anaknya, dingin. banyak yang bilang judes juga, tapi kalo ke pasien dia bisa berubah 180° jadi ramah"
Seungmin kerutkan keningnya, dia jadi semakin penasaran.
"aku kenal dia waktu aku lagi ambil S2 terus aku kebetulan dapet student exchange ke harvard dan dia salah satu mahasiswa disana, singkat cerita kita share flat bareng karena kita dari negara yang sama. dulu dia ga gitu, dulu dia ramah, asik, happy virus"
"lho? terus kenapa sekarang dia jadi dingin gitu ka?"

Lino ubah posisinya jadi rebahan di kasur, dan ajak seungmin rebahkan tubuhnya di lengan yang lebih tua sebagai bantalnya.
"aku gatau pasti sih, tapi waktu itu bulan terakhir aku di Harvard dia jadi sering murung dan bahkan beberapa kali aku pergokkin dia lagi nangis. Ternyata pacarnya lagi sakit, aku gatau sakit apa ga sempet nanya keburu balik ke Indo akunya, terus ketemu lagi pas udah jadi dokter dan dia udah berubah jadi dingin gitu. Dari yang aku denger dia udah ga sama pacarnya yang waktu itu"
"Pacarnya meninggal kak?"
Lino curi satu kecupan di bilah delima si manis

"Gatau deh, aku mau nanya juga ga enak. Kita kan ga sedeket itu"
Seungmin panggilan kepalanya dengan mulut membentuk huruf "O"

Lino kembali beri kecupan hangat di candunya, tanda selamat tidur
"Udah tidur, besok aku shift pagi"
Seungmin nyamankan posisinya dalam delapan hangat yang lebih tua, sambil masih pikirkan
"Hyunjin.. siapa dia?"
-TBC-
Hayoo siapa Hyunjin??
Makasih buat yangudah baca ^^♡
Next up kalo udah 10 vote seperti biasa, Okay? 😉

otherwise [2MIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang