seungmin lagi istirahat di sofa setelah rapihin rumah, dan masak untuk makan malam. tiba-tiba handphone nya bergetar, ada chat masuk dari suaminya
Tuan mudaSeungmin, nanti temenku ada yang mau main ke rumah
siapa? ganteng ga?
aku gabilang itu cowo?
halah, kamu mana punya temen cewe kak -_-
eh iya juga ya
terus kenapa emang kalo ganteng? mau genit?
kalo ganteng aku mau mandi, kalo engga ya ga mandi
ckck kelakuan selebgram yang katanya banyak fans nya ini ternyata jorok banget😨
ih apaan sih, udah sono balik kerja aja hush.. hush
oia gausah beli makanan ya, aku kebetulan masak banyak
mo mandi, bye.
hmmsetelah ketikkan balasan untuk suaminya, seungmin langsung bergegas mandi. engga, bukan karena pundung gara-gara dibilang jorok (walau sebenernya iya) tapi alasan seungmin mau mandi juga karena dia mencium bau tak sedap dari tubuhnya, mungkin karena dia tadi habis beres-beres jadinya berkeringat.
Seungmin kini telah wangi dan segar, dia sudah memakai kaos putih dan celana training hijau panjang. tadinya dia mau pakai outfit andalannya yaitu kaus belel punya lino yang super jumbo dan boxer pendek super nyaman, tapi ia urungkan karena ia ingat kalo temen suaminya itu akan datang.
kalo dia nekat pake baju kaya gitu bisa - bisa suaminya itu bakal ngambek 7 hari 7 malam, kenapa? karena seungmin tau sebenernya walau lee know itu tsundere, tapi dia sebenernya cemburuan.
###
jam sudah menunjukkan pukul 18.30, dan seungmin kini sedang menunggu di sofa ruang tengah karena biasanya si tuan suami itu pulang sekitar jam segitu.setelah menunggu 15 menit, akhirnya seungmin dengar suara mesin mobil dati luar. tanda suaminya telah pulang.
ia buka kan pintu, lalu muncul lah sosok suaminya diikuti teman-temannya
"hai babe, kamu udah pulang?"
seungmin sempatkan untuk kecup pipi kanan suaminya itu, sedang yang dikecup melotot tak terima
"ngapain cium-cium segala sih!? biasanya juga gak pernah"
seakan paham, seungmin ikut melotot memberi isyarat
"udah sih terima aja! siapa tau temenmu itu followersku, aku kan harus jaga image keluarga harmonis tau!"
Agaknya pasangan tsundere itu gak sadar kalo mereka masih di pintu depan, oh dan jangan lupakan temen-temen lino yang sedang saling tatap-tatap an. ada yang menatap sambil mesem mesem, ada juga yang cuma geleng-geleng ga habis pikir.Tapi... kenapa yang satu itu ngeliatnya, eummm gimana ya bilangnya, sedikit lekat dan tajam? ah mungkin dia minus.
"eh babe, itu temennya kenapa ga disuruh masuk? ayo guys masuk aja" akhirnya seungmin sadar dan sudahi acara ngobrol lewat mata batinnya.
"masuk aja, tapi jangan anggap rumah sendiri"
"yah padahal gue udah ngincer guci antik itu bang" itu si pemuda mirip tupai yang bicara sambil cengengesan.
total teman-teman lee know yang datang ada 4, dan semua berwajah tampan.
wah apa semua dokter memang dirancang harus setampan ini. batin seungmin kagum. sepertinya dia lupa kalau dulu dia juga sempat menyandang gelar dokter.
"eh iya, pada mau minum apa nih?"
"apa aja deh yang ada" ucap yang paling manis diantara mereka
"jus semangka ada ga?"
"eh? aduh gaada semangkanya" seungmin jawab sambil garuk tengkuknya reflek
"jisung lo jangan malu-malu in dong. itu juga makanan orang mau lo abisin sama toples-toplesnya?!" sahut yang tampangnya seperti preman
"ya biarin sih bang bin, kalo di suguhi itu berarti artinya boleh dimakan tau. yakan min?"
"eh udah- udah, seungmin sorry ya si jisung emang anaknya gitu. kita minum apa aja bisa kok" lerai felix
seungmin hanya tersenyum menanggapi sambil melihat kerupuk udang pedasnya yang tinggal setengah toples "rip kerupuk udang favorite gue"
"yaudah aku kebelakang dulu ya, bikin minum"
seungmin sempatkan untuk senyum sambil tatap semua tamu nya, tapi diantara mereka ber 4 ada satu yang bikin senyum seungmin sedikit turun, itu si pria yang tadi tatap seungmin dan lee know lekat.
###
seungmin kembali ke ruang tamu dengan nampan berisi gelas minuman, bersamaan dengan lino yang keluar dari kamarnya, habis mandi.
"sini aku bawain"
"thanks ka ino"
"hmm"
mereka berdua pun duduk bersebelahan di sofa ruang tamunya
"ah akhirnya nyampe juga minumnya, sshh.. hah.. pedes banget bang ni kerupuk. tapi enak huh.." si pemuda yang bernama jisung itu langsung minum dengan sedikit buru-buru
lee know hanya menggelengkan kepalanya untuk beri respon
"ah iya, udah pada kenalan?"
seungmin gelengkan kepalanya, tanda belum.
"h-hai aku seungmin" sial.. awkward sekali
"hai seungmin, aku Felix dokter anak dan yang lagi kepedesan ini namanya Jisung. dia juga dokter anak. oh iya aku follow ig kamu lho min!"
"wah iya? makasih Felix, mau aku follback?" tawar seungmin ramah yang disambut dengan anggukan antusias
"gue Changbin, dokter bedah sama kaya suami lo"
"maaf, seumuran kah sama Ka Ino?"
"ah, engga gue setahun dibawahnya"
"oh oke berarti aku tetep panggil pake kakak"
Seungmin beralih ke yang paling ujung, tapi tak kunjung perkenalkan dirinya.
"woy, jin" panggil Lee know sadarkan hyunjin yang sedang tatap handphonenya.
dengal senggolan jisung di lengannya, Hyunjin akhirnya perkenalkan dirinya
"gue.. Hyunjin, Hwang hyunjin"
"Lee seungmin" seungmin tersenyum
entah kenapa nama Hwang Hyunjin begitu familiar di rungu nya?
ah entahlah.. Seungmin tak ambil pusing-TBC-
haii, maaf baru up hehe, semoga ga aneh ya
next up kalo udah 10 vote ya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
otherwise [2MIN]
Fanfiction[END] cuma cerita rumah tangganya si Lee minho dokter bedah tampan dan suaminya Kim seungmin si dokter yang banting stir jadi vlogger manis. Ah iya! cerita ini konfliknya ga berat, tapi cukup bikin hati cenat cenut hehe ^^* 𝘪𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘺𝘢! 𝘬𝘢𝘭�...