1O ( Seungmin's story)

1.1K 137 8
                                    


Seungmin kenal Minho itu udah lama. Sejak dia masih berseragam putih abu-abu. Minho itu termasuk orang yang populer, waktu SMA dia itu anggota osis bagian humas. Seungmin juga gatau kenapa kaka kelasnya itu bisa masuk ke bagian humas padahal sikapnya itu dingin dan judes banget.

Fans Lino itu dari segala kalangan, kakak kelas, adik kelas, temen angkatan, bahkan gosipnya teh wati –teteh penjual es di kantin– juga salah satu fans nya Minho.
Lee minho. Setiap hari pasti selalu Seungmin denger nama itu entah itu di kantin, di koridor, bahkan di toilet pun nama itu selalu ada. Awalnya Seungmin ga tertarik untuk cari tau siapa itu Minho, tapi karena temen-temennya selalu bahas nama itu, tapi lama-lama Seungmin kepo juga. Akhirnya dia cari tau siapa dan kenapa Lee minho itu punya banyak fans.

Semenjak pencarian informasinya tentang kaka kelasnya itu tanpa disadari Seungmin juga terpikat sama pesona Lee minho. Kata Seungmin "ka ino itu kaya upil, semakin digali rasa ingin meraihnya semakin tinggi"
Nah, sejak saat itu lah Seungmin jadi salah satu fansnya Minho. Seungmin nikmati masa indahnya menjadi salah satu fans kaka kelasnya itu. Seungmin suka Minho tapi cuma sebatas fans aja.

Lanjut ke dunia perkuliahan. Seungmin masuk ke salah satu perguruan tinggi negri bergengsi dan ia pilih fakultas kedokteran.
Seungmin tau kok kalo dia bakal sekampus sama kaka kelasnya itu. Tapi sungguh alasan dia masuk ke kampus itu bukan karena Minho kok! Beneran deh.

Seungmin selalu curi - curi kesempatan untuk deket sama Minho, contohnya kaya minjem catatan atau nebeng ke kosan karena kosan mereka searah. Minho masih minho yang dingin dan judes tapi dia gapernah tolak permintaan Seungmin, dan itu buat Seungmin seneng.

Ada satu waktu Minho dan Seungmin lagi belajar bareng di kafe deket kampus, Nah kebetulan banget salah satu temen Minho itu kerja disana. Namanya chan. Christoper Chan. Dari situ Seungmin kenal sama chan.

Chan itu orangnya asik, seru, tapi juga tukang modus. Sejak pertemuannya mereka di kantin itu Chan jadi beneran mepet Seungmin. Seungmin sih masih biasa aja waktu itu, karena dia masih kesemsem sama pelet dinginya Lino.

2 tahun Seungmin sudah jadi penggemar setia lee minho dan sikap cueknya. Awalnya seru sih jadi penggemar Minho, tapi lama kelamaan Seungmin capek juga. Dia capek jadi pihak yang selalu mengejar, dia capek jadi pihak yang selalu cemburu tanpa alasan, dia capek jadi pihak yang selalu kasih perhatian. Dia juga mau itu semua, dan Chan bisa kasih apa yang Seungmin ga dapetin dari Minho. Nah, karena itu pelan-pelan Seungmin buka hatinya untuk chan.

Singkat cerita Seungmin dan Chan pacaran. Seungmin sayang banget sama Chan, dia itu segalanya bagi Seungmin, dia yang temanin Seungmin di segala situasi.
Mereka langgeng, dari jaman kuliah sampai mereka berdua jadi dokter. Seungmin udah impikan masa depannya sama Chan, seperti tema pernikahan, rumah impian, bahkan jumlah anak. Tapi itu semua ternyata cuma bisa jadi mimpi seungmin saja, because life decide otherwise.

Saat itu hari ulang tahun Chan, tanggal 28 juli. Seungmin sudah siapkan acara untuk rayakan hari lahir kekasihnya itu. Hari itu hujan turun lumayan deras, dan Seungmin ga bawa kendaraan jadilah ia minta kekasihnya untuk jemput.

Bukannya pelukan hangat yang ia dapat dari kekasihnya itu, Seungmin malah dapatkan kabar kalau kekasihnya itu masuk ruang UGD. Seungmin panik bukan main, saat ia lihat kondisi Chan begitu parah. Seungmin berdoa kepada tuhan untuk minta selamatkan kekasih hatinya. Tapi lagi-lagi yang Seungmin dapatkan bertolak belakang dengan permintaanya. Kekasihnya, Chan meninggalkannya.
Chan meninggal di hari ulang tahunnya, dan itu karena Seungmin.
Seungmin selalu salahkan dirinya atas kepergian kekasihnya itu. Andai Seungmin ga minta jemput, mungkin chan masih disini.

Sejak kejadian itu Seungmin menutup dirinya, ia tidak mau terlibat lagi dengan yang namanya cinta. Dia anggap dirinya pembawa sial, ia merasa dirinya tak pantas lagi untuk dicintai.
Sampai akhirnya Lino datang, awalnya Lino hanya dapat penolakan, Seungmin selalu tolak dengan alasan "ia tak pantas dicintai, ia hanya pembawa sial".

1 tahun Lino berjuang untuk yakini Seungmin bahwa ia itu semua adalah takdir dan Seungmin pantas untuk dicintai, akhirnya Seungmin luluh juga, akhirnya ia mulai buka kembali hatinya.

Sangat lucu, orang yang dulu ia kejar sekarang mengejarnya. Takdir seakan ajak dia bercanda, tapi Seungmin juga berterimakasih kepada takdir karena telah buat dia dan Minho bersatu
-TBC-
GAJELAS LO BUBBLE, MAKIN HARI MAKIN GJLS.
maaf ya bestiee 😭😭👍🏻
15 vote untuk chap selanjutnyaa😗😉

otherwise [2MIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang