Minho malam ini ngebut banget yang biasanya 25 menit sampai rumah ini dia 15 menit udah nyampe, ini emang bahaya sih tapi gimana lagi. Abisnya Minho udah kangen banget sama mereka yang di rumah. Iya mereka, Seungmin dan isi perutnya. HeheIngat kejadian di Bali waktu itu? Iya, itu langsung jadi. Lee minho emang gausah diragukan lagi kalo soal tembak menembak, sekali tembak langsung jadi 😎👍🏻 Premium. Oia ngomong-ngomong Si isi perut Seungmin itu udah 4 bulan loh, dan mereka juga udah punya nama panggilan sendiri
"Kelapaa....Papah pulang"
Minho masuk ke dalam rumahnya sambil bawa satu plastik yang isinya bolu pandan. Biasanya setiap dia pulang ke rumah selalu di sambut sama pemandangan Seungmin yang lagi nonton sambil elus-elus perut, tapi sekarang ga ada. Iyalah biasanya Minho pulang jam setengah 4 sedangkan sekarang udah jam 08.15. Iya hari ini Minho pulang telat.Oia, asal usul kenapa si dedek bayi dipanggil kelapa itu karena dari awal hamil sampe sekarang Seungmin tuh suka banget sama kelapa. Entah itu air kelapa, atau makanan yang ada santennya, atau ada kelapa parutnya. Pokoknya segala yang berbau kelapa Seungmin suka.
Pernah waktu itu jam 1 malem tiba-tiba Seungmin pengen minum kelapa muda, wah ga kebayang gimana repotnya Minho cari tukang kelapa se malem itu. Udah 2 jam nyari tetep ga ketemu juga. Ya iya lah pagi-pagi buta mana ada yang jualan es kelapa. Karena udah cape juga akhirnya Minho putusin untuk pulang tanpa bawa apa-apa. Seungmin yang udah pengen banget air kelapa sedih dong, dia ngerengek terus bikin Minho bingung. Akhirnya Minho coba buka youtube, niatnya mau kasih liat orang mukbang Air kelapa eh tapi yang kepencet malah cocomelon Minho udah panik takut si manisnya malah tambah kejer nangisnya. Eh, tapi ternyata perkiraanya salah, pas dia mau pencet back Seungmin malah tahan dia. Dan berakhir lah dia jadi nontonin itu cocomelon.
♡♡♡
Minho udah seger dan bersih, dia tadi langsung mandi pas sampe rumah. Seungmin ngapain? Dia diem aja di kamar lagi rebahan.
Minho naik ke kasur samperin si manis yang ga tau kenapa malem ini tidurnya ke ujung banget, pas mau deketin tiba-tiba Seungmin melek.
"Jangan deket-deket! Jaga jarak"
Minho kerutkan keningnya bingung
"Loh? Kenapa? Aku kan kangen sama kamu, sama kelapa juga"
"Halah, kangen-kangen. Kalo kangen tuh pulangnya sore bukan malem"
Ah, Minho paham. Seungminnya ini lagi ngambek gara-gara dia pulang telat. Emang semenjak hamil Seungmin jadi sedikit lebih sensitif dan manja, tapi gapapa Minho malah seneng. Jadi bisa curi-curi kesempatan.
"Maaf deh, tadi ada rapat mendadak sama direktur Park. Aku ga sempet ngabarin. Tadi abis rapat aku langsung ngebut pulang ke rumah, oia aku juga beliin bolu pandan titipan kamu"
"Udah gamau"
Minho terkekeh gemas
"Maafin dong" ia coba mendekat ke si manis yang lagi ngambek
"Jangan mendekat! Ngerti ga sih? Gausah ngeyel dong Pak tua"Minho gemes, dia padahal kangen Seungmin banget. Pengen peluk, pengen elus-elus perutnya, pengen ngobrol sama kelapa.
"Yah, kok gitu sih, min. Aku kan kangen kelapa"
"Orang kelapanya aja gamau sama kamu. ya kan, baby? " Seungmin elus perutnya
"Udah sono kamu rapat lagi aja, hush hush"
Minho hela nafasnya. Seungmin kalo udah ngambek itu emang susah bujuknya, tapi Minho ga kehabisan akal. Dia ambil ponselnya lalu cari sesuatuTing..ting..ting.. Cocomelon..🎶🎶
Minho nonton video terbarunya cocomelon dengan volume full. Sengaja biar Seungmin dengar. Seperti dapat sinyal Seungmin langsung nengok begitu dengar suara intro yang belakangan ini jadi favoritenya.
"Wah, lucu banget cocomelon nya episode baru" Minho sengaja panas-panasin si manis
Seperti besi yang ketemu magnet, Seungmin tanpa sadar mendekat ke arah suara. Minho tersenyum miring Gotcha! Kena kan.Seungmin sekarang udah ada di pelukan Minho. Iya, emang selemah itu Seungmin kalo udah ketemu cocomelon.
Si yang lebih tua tersenyum penuh kemenangan, ponselnya udah berpindah ke tangan Seungmin. Jadi sekarang Minho bebas kecup kecup kepala dan wajah Seungmin, tangannya juga elus-elus perut yang sudah sedikit membesar itu.Minho turunkan badannya sedikit, jadi wajahnya sejajar sama perut Seungmin. Ia beri kecupan banyak-banyak lalu elusan, lalu kecup lagi sampai si manisnya protes
"Udah, Kak. Geli"
Si yang lebih tua beri kecupan lama, baru angkat kepalanya"Halo, Kelapa. Ketemu lagi sama papah. Sekarang udah minggu ke 16 ya? Okey hari ini kita bahas anatomi manusia ya, baby"
Seungmin cuma bisa gelengkan kepalanya. Ia itu emang kebiasaan Minho dari awal kehamilannya. Ga seperti orang tua diluar sana, Minho dongengin anaknya itu pake materi-materi pelajaran. Kadang biologi, kadang fisika. Pokonya yang berbau sains deh. Emang ya orang pinter beda.
TBL TBL TBL TAKUT BANGET LOCHHH LIAT SEUNGMIN PAKEIN MINHO BLUSH 😱😱
BTW SPECIAL CHAPNYA 1 AJA ATAU NAMBAH LAGI NIH?
KAMU SEDANG MEMBACA
otherwise [2MIN]
Fanfiction[END] cuma cerita rumah tangganya si Lee minho dokter bedah tampan dan suaminya Kim seungmin si dokter yang banting stir jadi vlogger manis. Ah iya! cerita ini konfliknya ga berat, tapi cukup bikin hati cenat cenut hehe ^^* 𝘪𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘺𝘢! 𝘬𝘢𝘭�...