"Siwon kamu harus bertahan,,,"
"Daddy jangan tinggalkan Aleyna,,,"
"Bagaimana ini bisa terjadi?" tanya nyonya Choi, ia menangis histeris saat melihat putra nya berlumuran darah.
"Tiffany, apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa Siwon bisa kecelakaan seperti ini?" tanya tuan Choi pada Tiffany. Walaupun hubungan Siwon dan Tiffany sudah selesai, tetapi Tiffany masih berhubungan baik dengan keluarga Siwon.
"Ini semua karena Yoona" ucap Tiffany dan tuan Choi menatapnya dengan terkejut.
"Yoona? Menantu ku?" tanya nyonya Choi, Tiffany mengangguk.
"Siwon kecelakaan seperti ini karena Yoona. Sepertinya mereka sedang bertengkar, Siwon mengejar Yoona tetapi Yoona tidak mempedulikan nya dan alhasil Siwon tertabrak truk besar" jelas Tiffany. Nyonya Choi tidak bisa menahan air matanya lagi, ia takut jika putra nya tidak terselamatkan, apalagi ia melihat jelas darah Siwon di sekitar wajah dan tubuh nya.
"Aku pikir Yoona akan menjaga Siwon, tetapi nyatanya tidak, dia tidak pantas menggantikan posisi ku"
"Aku tidak percaya Yoona seperti ini" ujar tuan Choi.
"Mengapa appa membelanya? Jika wanita itu benar-benar sayang dengan Siwon, dia pasti akan datang melihat Siwon, tapi apa? Dia malah pergi meninggalkan Siwon"
"Cukup, aku mohon cukup. Sekarang kita harus fokus untuk kesembuhan Siwon, bukan malah bertengkar seperti ini" ujar nyonya Choi dan tuan Choi langsung memeluk istrinya itu dan menenangkan nya.
"Kalian salah, aku benar-benar menyayangi nya dengan tulus, tetapi dia sendiri yang sudah menyia-nyiakan cinta ku" gumam Yoona yang kini berdiri tak jauh dari mereka, Yoona sengaja menghindar agar mereka tidak mengetahui keberadaan nya saat ini.
****
Sudah hampir lima jam dokter menangani Siwon tetapi Siwon belum juga sadar. Tuan Choi dan nyonya Choi benar-benar sangat khawatir.
"Tiffany, eomma ingin mengatakan sesuatu" ujar nyonya Choi dan Tiffany menghampiri nya.
"Mengatakan apa eomma?"
"Tolong jaga putra eomma, jangan sampai ia bertemu dengan Yoona lagi" Tiffany mengangguk dan tersenyum saat mendengar ucapan dari mantan mertuanya itu.
"Eomma tidak mau putra eomma celaka jika terus bersama Yoona, awalnya eomma pikir Yoona adalah yang terbaik, tetapi ternyata tidak, dia bahkan tidak menjenguk suaminya sendiri"
"Yeobo-ah, jika kamu tidak izinkan Siwon untuk bertemu Yoona itu akan membuat putra kita semakin menderita" ujar tuan Choi.
"Tapi suamiku, putra kita mengalami kecelakaan itu semua karena Yoona, bagaimana mungkin aku akan mengizinkan Siwon bertemu dengan wanita itu lagi"
"Tapi,,,,"
"Appa, eomma, kalian tenang saja karena aku berjanji akan menjaga Siwon dari Yoona, aku juga tidak mau melihat Daddy putri ku menderita" ujar Tiffany.
"Lalu dimana Aleyna?" tanya tuan Choi.
"Aku menitipkan nya pada Sehun"
****
Yoona POV
Tuhan, apa aku salah tidak melihat keadaan nya saat ini? Apa aku salah telah meninggal kan nya sehingga dia harus terbaring di atas kasur troly seperti ini?
Mertua ku sendiri sudah mulai membenci ku, dia bahkan tidak mengizinkan Siwon untuk bertemu dengan ku, dia pikir aku yang paling bersalah, apa dia tidak tahu betapa kejam putra nya itu? Apa dia tidak memikirkan bagaimana perasaan ku saat ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Don't Give Up
RomanceSampai kapan pun kita tidak akan bisa bersatu seperti dulu lagi. Kehidupan ini tidak selalu berpihak pada ku, aku menyerah atas semuanya. Aku lelah, aku mohon jangan pernah kembali lagi. ~ Im Yoona Jika kamu mengatakan kamu saja yang lelah, aku juga...